2 Fitur Terbaru untuk Tingkatkan Kerja Sama Tim di PUBG Mobile Update 1.1

Kali ini kami akan berikan info mengenai 2 fitur terbaru untuk tingkatkan kerja sama tim yang dirilis pada update 1.1. Kedua fitur ini membuat komunikasi antar sesama anggota tim lebih efektif di game.

PUBG Mobile telah melakukan pembaruan versi update 1.1 beberapa waktu lalu. Dari sekian banyak perombakan, ada 2 fitur terbaru untuk tingkatkan kerja sama tim yang dihadirkan pada PUBG Mobile update 1.1 dan berikut ini infonya.

Saat ini PUBG Mobile telah memasuki musim baru, yakni Season 16 Metro. Kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus yang menghadirkan sebuah mode permainan baru bernama Metro Royale menjadi tema besar musim baru ini.

Selain itu perombakan dan peningkatan di berbagai bidang game pun terjadi pada update 1.1 yang dirilis sebelumnya.Tiap peningkatan membuat pertempuran di game menjadi lebih optimal dan realistis. Salah satunya adalah 2 fitur berikut yang membuat kerja sama tim semakin baik.

Baca juga: Perubahan Lobby Season 16 PUBG Mobile, Apakah Kamu Sadar?

2 Fitur Terbaru untuk Tingkatkan Kerja Sama Tim di PUBG Mobile Update 1.1

2 fitur terbaru untuk tingkatkan kerja sama tim

PUBG Mobile telah melakukan pembaruan versi aplikasi. Ini merupakan pembaruan versi pertama setelah PUBG Mobile memasuki New Era pada update 1.0 lalu. PUBG Mobile update 1.1 membawa beragam perombakan dan peningkatan kualitas game PUBG Mobile.

Setiap peningkatan dirilis untuk membuat kualitas game battle royale favorit ini semakin maksimal dan optimal. Dengan begitu gaya pertempuran yang hadir di game semakin nampak realistis.

Di antara sekian banyak perombakan yang dirilis pada update 1.1 lalu, ada 2 fitur terbaru yang dirils untuk meningkatkan kerja sama tim. Berikut ini daftarnya.

1. Tanda Peta Mini

Fitur pertama yang diperbarui pada update 1.1 ialah hadirnya tanda peta mini. Jadi ketika di dalam match, pemain bisa menandai beberapa titik di minimap. Penandaan tersebut tentulah untuk menentukan jalur rotasi tim.

Menariknya tanda pada minimap ini bisa dibagikan ke sesama anggota tim (squad). Dengan begitu kerja sama tim dalam menentukan lokasi looting, jalur rotas, ingin camp di mana, dan lainnya bisa lebih efisien dan efektif. Dengan adanya fitur terbaru ini membuat komunikasi antar sesama anggota tim jadi lebih mudah dan memperkecil kesalahpahaman.

2.Pengaturan Kontrol

Fitur kedua yang hadir di pembaruan versi 1.1 yang dapat mempermudah kerja sama tim ialah adanya fitur untuk berbagi pengaturan kontrol. Seperti yang kita tahu pengaturan kontrol seperti tingkat sensitivitas dan lainnya sangatlah subjektif. Artinya tiap pemain memiliki ukuran kenyamanannya sendiri.

Namun dalam mode squad, bisa saja anggota squad menginginkan pengaturan kontrol yang mirip-mirip untuk menyesuaikan tempo permainan tim mereka. Nah di update 1.1 ini PUBG Mobile merilis fitur di mana pengaturan kontrol pemain dapat dibagikan untuk kemudian bisa ditiru oleh pemain lain. Pengatuan kontrol akan dibagikan dalam sebuah kode.

Baca juga: 3 Tips Menemukan Musuh di PUBG Mobile, Pemain Wajib Tahu!

Itulah 2 fitur terbaru untuk tingkatkan kerja sama tim yang dirilis pada PUBG Mobile update 1.1 lalu. Dengan adanya 2 fitur terbaru ini akan membuat komunikasi antar sesama anggota tim menjadi lebih efektif dan menghindari kesalahpahaman.

Login sekarang dan cobalah kedua fitur terbaru tersebut dalam permainan mode squad. Ikuti juga keseruan PUBG Mobile Season 16 Metro dengan mode permainan terbaru Metro Royale. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!