Kelebihan dan Kekurangan Pakai Jempol untuk Menembak di PUBG Mobile

Memakai jempol merupakan cara yang paling mainstream digunakan oleh pemain. Terutama biasa digunakan oleh pemain pemula. Hal itu karena di berbagai aplikasi smartphone umumnya, kita lebih sering menggunakan jempol untuk fungsi utamanya.

nokiafans.id

Para pemain PUBG Mobile memiliki cara bermainnya masing-masing. Salah satu cara yang paling populer ialah menembak pakai jempol dan berikut ini kami akan berikan kelebihan dan kekurangan pakai jempol untuk menembak di PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang kompleks. Detail permainan hingga detail grafik yang dihadirkan membuat game ini realistis.

Kelebihan lain game PUBG Mobile ialah soal pemberian fitur yang fleksibel dan bisa diatur sendiri oleh pemainnya. Itu untuk membuat pengalaman bermain (UX) yang dirasakan para player menjadi optimal.

Baca juga: 5 Perbedaan AUG A3 dan Groza PUBG Mobile

Pemain dapat mengatur sensitivitas bahkan mengatur tata letak tombol-tombol di game. Dengan adanya keleluasaan tersebut membuat pemain berkreasi untuk menciptakan pengaturan bermainnya sendiri, sesuai dengan kenyamanannya.

Contohnya ialah tentang penggunaan jari untuk menekan tombol menembak. Setidaknya ada dua cara mainstream yang biasa digunakan, yaitu menggunakan jempol atau menggunakan telunjuk.

Kelebihan dan Kekurangan Pakai Jempol untuk Menembak di PUBG Mobile

 kelebihan dan kekurangan pakai jempol
nokiafans.id

Memakai jempol merupakan cara yang paling mainstream digunakan oleh pemain. Terutama biasa digunakan oleh pemain pemula. Hal itu karena di berbagai aplikasi smartphone umumnya, kita lebih sering menggunakan jempol untuk fungsi utamanya.

Dengan fasilitas mengubah tata letak tombol di PUBG Mobile membuat pemain bisa mengaturnya sesuai dengan kenyamanan permainannya. Untuk pemain yang memakai jempol untuk menembak pun bisa mengatur tata letak tombol untuk bisa memaksimalkan cara bermainnya.

Kelebihan Pakai Jempol untuk Menembak

Kelebihan pakai jempol untuk menembak ialah tentu tak perlu lagi beradaptasi karena memang biasanya kita menggunakan jempol untuk aplikasi smartphone lainnya. Dengan begitu pemain tidak lagi kaku dalam menembak dan lainnya di PUBG Mobile.

Kelebihan lainnya menggunakan jempol ialah sangat cocok digunakan bagi pemain pengguna gyroscope. Untuk pemain yang membutuhkan bidikan matang seperti sniper dan penembak jarak menengah-jauh, maka menggunakan jempol lebih diuntungkan.

Kekurangan Pakai Jempol untuk Menembak

Kekurangan ketika menggunakan jempol untuk menembak di PUBG Mobile ialah soal kecepatan. Ketika melakukan close combat kita akan berusaha untuk menyerang musuh secara brutal dengan tembakan yang cepat. Di kondisi seperti ini pemain dengan menggunakan jempol biasanya agak kewalahan.

Hal itu karena butuh tenaga ekstra untuk bisa menggerakkan jempol dengan cepat untuk menembak. Namun tidak bisa dipukulrata juga. Karena memang ada sebagian pemain yang sudah mahir menggunakan jempol untuk tembakan cepat.

Kelemahan lainnya jika menggunakan jempol ialah karena hanya mengadalkan satu jari itu saja untuk menekan tombol lainnya. Misalnya untuk tiarap, melompat, ataupun untuk membuka scope. Kalau begitu pemain akan kerepotan dalam bertindak cepat di game.

 kelebihan dan kekurangan pakai jempol
Gurugamer

Selain itu jika hanya menggunakan jempol saja maka akan membuat pemain kesulitan dalam melakukan trik. Hal itu karena beberapa trik dilakukan dengan menekan dua tombol sekaligus. Misalnya trik Jump Shot, trik Prone Jumping, trik Crouch Jumping, dan lain sebagainya.

Baca juga: Speed Hacks dan Bahayanya di PUBG Mobile

Itulah info mengenai kelebihan dan kekurangan pakai jempol untuk menembak di PUBG Mobile. Dengan info ini kamu bisa memikirkan ulang cara apa yang sebaiknya kamu gunakan di game. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!