2 Hero ML Ini Dapatkan Revamp Terbaru Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan bocoran revamp untuk dua hero Mobile Legends diantaranya ada Lapu-Lapu dan Clint di Mobile Legends. Yang mana kedua hero underrated berikut ini akan tampil sangat baik di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends kabarnya akan merilis banyak hero revamp pada bagian pertama di 22 September 2020 mendatang. Namun setelah itu, ada beberapa hero terbaru yang akan mendapatkan revamp kembali di Mobile Legends. Hero ML apa sajakah itu?

Revamp merupakan salah satu update besar bagi suatu hero di Mobile Legends. Berbeda dengan update buff atau nerf, yang mana revamp tersebut akan memberikan hero tersebut sebuah skill baru yang berbeda dari sebelumnya. Skill tersebutlah yang akan membuat hero tersebut semakin baik digunakan di Mobile Legends.

Adapun, sudah kalian ketahui ada beberapa hero yang mendapatkan revamp di part pertama Project Next Mobile Legends. Diantaranya ada Miya, Zilong, Alucard, Eudora, Tigreal, dan juga Layla. Namun setelah mereka ada lagi hero revamp terbaru untuk hero Clint dan juga Lapu-Lapu yang akan kita bahas berikut ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan bocoran revamp untuk dua hero Mobile Legends diantaranya ada Lapu-Lapu dan Clint di Mobile Legends. Yang mana kedua hero underrated berikut ini akan tampil sangat baik di Mobile Legends.

Hero Revamp Terbaru Mobile Legends

Clint

2 Hero ML Ini Dapatkan Revamp Terbaru Di Mobile Legends

Hero yang akan mendapatkan revamp berikut adaah hero Clint. Clint merupakan salah satu hero marksman yang termasuk dalam kategori underrated. Kemampuan Clint tidak begitu mematikan sehingga membuatnya jarang dimainkan.

Adapun begitu, Moonton merilis Revamp pada hero Clint mobile legends di update mendatang. Patch terbaru revamp hero Clint sendiri sudah rilis di Advanced Server.

Selain Revamp, Clint juga mendapatkan Remodel yang semakin baik dan keren lagi. Kalian bisa merasakan pengalaman baru dengan menggunakan Clint.

Adapun Revamp yang diberikan untuk hero satu ini terletak pada skill pertamanya. Kini Clint dapat menyerang semua lawannya dengan serangan beruntung, skill ini merupakan versi kecil dari Ultimate Claude di Mobile Legends. Tentu saja, dengan kemampuan tersebut membuat Clint akan semakin OP lagi.

Lapu-Lapu

2 Hero ML Ini Dapatkan Revamp Terbaru Di Mobile Legends

Lapu-Lapu akan mendapatkan revamp mobile legends yang signifikan terlebih pada skill yang dimilikinya. Pada skill pertamanya, akan terlihat pada serangan ultimate sebelum hero satu di revamp. Dengan skill tersebut Lapu-Lapu akan menghantam tanah dalam beberapa detik dan memberikan efek stun pada lawan.

Pada skill keduanya, Lapu-Lapu akan membuat gerakan berputar dengan pedangnya dan memberikan damage yang cukup tinggi serat dapat mengurangi damage yang diterimanya dari lawan.

Kemudian pada skill ultimate nya, Lapu-Lapu akan melakukan kombinasi tiga serangan dengan pedang besar yang dimilikinya.

Dua tebasan tersebut akan memberikan damage yang tinggi dan kemudian Lapu-Lapu akan mendapatkan kemampuan kebal terhadap segala Crow Control.

Dengan kemampuan tersebut tentu saja Lapu-Lapu akan menjadi salah satu hero yang akan OP di masa mendatang jika revamp satu ini sudah dapat digunakan di Original Server.

Dua karakter yang terbilang jadul ini akhirnya mendapaktan revamp yang mereka butuhkan. Bagaimana tidak, hero-hero lawan memang wajib setidaknya mendapatkan sesuatu perubahan agar bisa aktif nanti.

Itu saja pembahasan tentang dua hero yang mendapatkan revamp terbaru pada game Mobile Legends, yang mana kemampuan dari hero di atas akan semakin meningkat dan tambah OP di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar game Mobile Legends dan berita game lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!