siapa

Ahmad akan bermain MPL ID S10 Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Ahmad akan bermain MPL ID S10 Mobile Legends? Simak penjelasannya berikut ini.

Semakin dekat memang MPL ID Season 10 berjalan dan sebagai kompetisi Mobile Legends terbesar di SEA, antusias para fans terus meroket. Nah Alter Ego memang sampai saat ini belum juga merilis untuk roster Mobile Legends mereka untuk season 10 mendatang. Lantas bagaimana dengan Ahmad akan bermain MPL ID S10 Mobile Legends (ML)? Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk dibahas.

Kedua pemain veteran mereka sepertinya harus turun dulu ke MDL nih pada season 9 beberapa waktu yang lalu. Ahmad dan Leomurphy harus memulai musim di MDL terlebih dahulu, tapi pada pertengahan musim Leomurphy berhasil masuk kembali kedalam squad untuk MPL Season 9.

Untuk season 9, Alter Ego memulai musim dengan banyak pemain-pemain muda. Terhitung pemain senior mereka saat ini adalah Udil, Pai, Celiboy, dan Rasy, sisanya adalah pemain muda mereka yang akan bermain. Kali ini kita akan bahas mengenai Ahmad akan bermain MPL ID S10 Mobile Legends (ML)? Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk dibahas.

Ahmad akan bermain MPL ID S10 Mobile Legends (ML)

Ahmad

Ahmad sebagai salah satu veteran dari skena kompetitif Mobile Legends. Ahmad beberapa waktu yang lalu Nicknamenya bernama Maungzy tersebut memang mempunyai prestasi yang ia raih selama  menjadi pro player.

Beberapa waktu yang lalu salah satu midlaner dari tim Alter Ego yaitu Udil sempat memberikan pernyataan untuk Ahmad akan bermain MPL ID S10 Mobile Legends.

Melalui Livestream di channel YouTube miliknya yaitu Udil Surbakti memberikan jawabannya terkait masa depan dari Ahmad yang akan bermain di MPL ID S10 nantinya.

“Dil Maman maen season 10? Iya guys dia maen Goldlane”

Dengan jawaban tersebut tampaknya udil meyakinkan bahwa Maman sapaan dari Ahmad akan bermain di MPL Season 10 nantinya dengan bermain sebagai Goldlaner.

Lantas apakah hal tersebut benar adanya? Tentunya hal tersebut masih dipertanyakan hingga saat ini karena belum ada kepastiannya. Tetapi hal tersebut tentunya merupakan hal yang bagus mengingat Ahmad akan kembali lagi bermain bersama Alter Ego di MPL ID Season 10. Semoga saja nasib yang dialami oleh Ahmad sama seperti dengan Leomurphy yang kembali bermain di MPL.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie