2 Tempat Ngendok FF di Bermuda Rework Free Fire

Sekarang ini ada 2 TTempat Ngendok FF di Bermuda Rework Free Fire, Auto Win bagi kalian yang mencoba hal tersebut saat bermain nantinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Inilah ada 2 Tempat Ngendok terbaru bermuda rework keren di Free Fire, untuk bisa kita coba saat bermain Ranked free fire nantinya. Tentu saja dengan begitu kalian akan lebih mudah, untuk bisa menang dalam mode tersebut dan menjadi yang terbaik. Jangan sampai lupa kalau cara seperti ini, memang mudah dan pasti akan membantu kalian dalam push rank.

Rank merupakan salah satu mode terbaik, dimana kita ini nantinya bisa menjadi player yang cukup baik dalam bermain game Free Fire itu. Jadi kalian yang ingin naik rank, cobalah Tips Push Rank Season 17 Free Fire sekarang. Dimana hal tersebut memang menjadi hal yang terbaik, serta tidak boleh sampai kalian lewatkan untuk jadi pro player selanjutnya ya.

Tapi dengan begitu cara bermain ngendok, memang bisa tetap kita pakai saat push rank. Penasaran sama tempat ngendok ini? langsung saja kita lihat penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini merupakan tempat ngendok bermuda rework free fire yang pemain FF bisa gunakan :

1. Ngendok Disemak – semak

Untuk melakukan hal seperti ini, memang mudah dan tidak akan jadi hal yang menyulitkan sekali. Ngendok yang terbaru ini memang cukup jadi salah satu yang terbaik, karena memang kalian bisa menyatu dengan alam untuk melakukan hal tersebut. Kalau untuk melakukan hal seperti ini, kita harus memakai kendaraan saat bertanding nantinya.

Lalu kalian keliling cari lokasi, dimana tempat tersebut ada sebuah semak yang bisa kita gunakan nantinya juga. Semak – semak yang kalian pilih ini harus yang sedikit besar, karena ini menyembunyikan badan yang sedang melakukan Prone. Jadi pada saat kalian taruh dulu bagian belakang dari kendaraan tersebut, agar bisa menutupi bagian atas badan kita nantinya.

Setelah sudah maka kita masuk kedalam Semak – semak, untuk bisa prone dan bersiap. Kalau misalnya kita masuk kedalam situ tapi masih terlihat kakinya, usahakan untuk bisa majukan sedikit kendaraan itu ya. Setelah sudah tidak terlihat, maka kalian tidak akan terlihat oleh musuh. Malahan nanti musuh tersebut juga, akan mengambil Mobil tersebut.

2. Ngendok Di Tumpukan Kardus atau Box

Kalau ini masih baru ditemukan pada mode training saja, tapi mungkin hal tersebut bisa kalian rasakan juga didalam Map Kalahari Free Fire saat ini. Jadi sebelum kalian masuk kedalam Mode Combat didalam Training yang ada, usahakan gunakan culu Camuflage Box yang tersedia didalam zona Pratice Range tersebut.

Jika sudah menggunakan hal seperti ini, maka kalian coba langsung coba ke lokasi yang ada digambar tersebut. Jadi kalian bisa masuk dan berdiam diri pada lokasi tersebut, cobalah menyesuaikan diri dengan tempat sempit dan kecil ini. Agar nantinya bisa masuk dengan Pas dan tidak akan alami masalah sama sekali.

Musuh akan lebih menganggap kalian itu Box, dibandingkan dengan yang dilihat mereka sebagai musuh lainnya. Jadi ini merupakan salah satu Hal terbaik untuk dicoba dalam mode training tersebut nantinya juga ya. Tapi untuk didalam pertandingan, mungkin ada beberapa tempat yang cocok juga dengan hal tersebut.

 

Setiap cara bermain para player, memang tidak akan menjadi salah satu masalah. Karena itu menunjukan kalau misalnya, kita ini menjadi bagian Dari Player Free Fire Yang Unik sekarang juga. Coba itu, karena mungkin kalian juga bisa mengeluarkan cara bermain yang unik lainnya juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!