10 Fakta Ngendok Free Fire, Pemain FF Wajib Tau!

Karena hal seperti ini nantinya, bisa membantu kita untuk memenangkan pertandingan dengan mudah. Nah salah satu cara supaya bisa menang tanpa melakukan perlawanan, kalian bisa bermain dengan cara Ngendok didalam game Free Fire ini. Yup cara seperti ini memang ampuh, serta ada beberapa fakta menarik tentang Bermain ngendok juga di Free Fire saat ini.

Sampai sekarang ini perkembangan game yang diberikan oleh pihak Garena, cukup bagus dan tentu saja menarik untuk kita coba. Salah satunya saja seperti game Free Fire yang sampai sekarang ini, masih menjadi salah satu yang terbaik untuk dimainkan. Update dan event didalam game itu juga, pasti akan memberikan kesan yang berbeda. Nah, kali ini ada Fakta Ngendok Free Fire yang pemain FF wajib tau tentang hal ini.

Garena tentu saja akan memberikan banyak hal baru, supaya game Free Fire ini tidak kalah dengan game lainnya. Untuk itu juga, kita semua pasti tidak akan mudah bosan kalau begini. Apalagi semua update yang hadir pada waktu itu, memberikan banyak perubahan besar didalam game ini dan menjadi sangat bagus sekali tentunya.

Pada saat kalian bertanding nanti, menggunakan sebuah Karakter memang menjadi salah satu pilihan terbaik. Dimana karkater yang kalian gunakan tersebut, biasanya akan memberikan kemampuan untuk kita dalam memenangkan pertandingan. Nah kalau misalnya sudah seperti ini nanti, kita pasti akan lebih mudah menang dalam pertandingan itu nanti.

Tapi ketika kalian sedang melakukan pertandingan juga, jangan sampai lupa dengan apa saja tips dan gameplay didalam game ini. Hal ini nantinya akan membuat perkembangan tersebut, menjadi lebih bagus dan pastinya menarik sekali untuk dicoba. Setiap player yang sudah mencapai rank paling tinggi juga, memang di tuntut untuk bisa bermain secara Pro juga.

Karena hal seperti ini nantinya, bisa membantu kita untuk memenangkan pertandingan dengan mudah. Nah salah satu cara supaya bisa menang tanpa melakukan perlawanan, kalian bisa bermain dengan cara Ngendok didalam game Free Fire ini. Yup cara seperti ini memang ampuh, serta ada beberapa fakta menarik tentang Bermain ngendok juga di Free Fire saat ini.

Penasaran dengan beberapa fakta bermain ngendok tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

  1. Selalu Menggunakan Loadout Air Drop

Sebagaimana kita ketahui Loadout ini memang cukup penting ketika digunakan, pada saat kalian bertanding juga nantinya juga kita pasti akan tertolong dengan item ini. Player yang suka bermain secara ngendok seperti ini, tentu saja biasanya menggunakan loadout tersebut supaya bisa dapat looting yang cukup bagus sekali nantinya.

Apalagi mereka player yang suka bermain dengan seperti ini, biasanya akan bermain tanpa melakukan pertempuran. Nah waktu selama dia selalu bersembunyi dan main begini, dia juga mampu mengisi cooldown dari Loadout tersebut nantinya. Kalau misalnya sudah bisa digunakan oleh kalian, secara otomatis Air Drop bisa dipanggil dan mendapatkan item kuat.

Tapi kalian juga harus selalu waspada, karena item ini juga bisa diketahui oleh para musuh. Jadi kalian nanti, jangan sampai lalai dengan hal seperti ini ya.

  1. Selalu Turun Dibangunan Yang Cukup Tinggi

Ketika kalian sedang menentukan tempat untuk mendarat, pasti ada beberapa tempat yang cocok untuk hal seperti itu. Nah biasanya kalau untuk player dengan gameplay ngendok, pasti mereka akan lebih suka berada di lokasi yang sangat tinggi sekali. Karena dengan adanya hal seperti ini, pasti mereka juga tidak akan mudah ketahuan oleh musuh.

Di dalam Map Free Fire sekarang ini juga, sudah ada banyak tempat – tempat dengan tinggi yang cukup menjulang keatas. Pada tempat tersebut juga biasanya player yang suka bermain ngendok, akan menjadi lebih mudah dan tidak akan ketahuan oleh musuh. Tapi ya begitu, pada saat turun kalian harus siap – siap kehilangan HP yang banyak.

Biasanya cara seperti ini, akan terhenti karena Zona tidak aman didalam game Free Fire. Pada saat turun dari tempat seperti itu juga, kalian mungkin bisa selamat dan mungkin juga bisa mati karena tingginya tempat itu juga.

  1. Fakta Ngendok Free Fire Biasanya Pakai Karakter Ford

Karakter yang memang selalu dibilang ga berguna ini, nyatanya sering sekali digunakan oleh para player Ngendok. Bahkan kemampuan dari karkater Ford juga, paling penting untuk bermain seperti ini. Kalau kalian ingin mengetahuinya, Ford mampu memberikan pertahanan lebih kuat pada saat kalian terkena Damage zona tidak aman nanti.

Untuk hal seperti ini memang terjadi oleh semua player yang suka bermain ngendok, karena kehidupan mereka biasanya akan terus berada di luar Zona aman. Ketika masuk kedalam Zona aman juga, biasanya mengalami keterlambatan nanti. Ketika sudah masuk kedalam Zona aman juga, pasti HP yang dimiliki akan kritis ataupun sekarat.

Tapi kalau misalnya kalian menggunakan Ford, dijamin HP yang kalian miliki akan jadi lebih awet dan terjaga tentunya.

  1. UAV Menjadi Musuh Utama Player Ngendok

Player ngendok memang akan mencari beragam cara, supaya posisi mereka tidak ketahuan oleh musuh. Dengan begitu pastinya cara seperti ini akan ampuh sekali, supaya kalian juga tidak kena kejaran musuh tersebut. Tapi selalu ingat juga didalam game Free Fire ini, karena ada yang namanya Zona UAV juga.

Zona tersebut merupakan Zona dimana semua musuh yang ada di daerah itu, akan terlihat didalam Map dengan jelas sekali. Nah ini menjadi musuh utama player Ngendok, karena mereka yang bersembunyi saja nantinya bisa ketahuan dengan mudah sekali oleh Zona tersebut.

  1. Bisa Booyah Tapi Kill Sedikit Atau Tidak Dapat Kill

Kalau dilihat dari yang sebelumnya juga, bermain Ngendok ini lebih dominan untuk bersembunyi dan tidak ketahuan musuh sampai Zona terakhir didalam game Free Fire. Kalau semisalkan kalian berada di tempat Ngendok dan itu di Zona terakhir, berarti ini akan menjadi penentuan kalian siapa yang akan memenangkan pertandingan nantinya.

Jika kalian berada di atas gendung yang tinggi sekali dan itu jadi zona terakhri, maka ini merupakan sebuah keuntungan yang bagus. Karena musuh juga akan bingung kalian ada dimana, sehingga dia juga pasti akan termakan Zona tidak aman tersebut. Nah kalau kalian sudah pakai Ford, ini bukan menjadi masalah yang besar.

  1. Terkadang Selalu Di Pojokan Turunnya

Selain turun di tempat tinggi sekalipun, ternyata player yang ngendok juga akan mulai mencoba turun di tempat yang paling pojok. Tentu saja hal seperti ini namanya menghindari pertempuran jarak dekat, supaya mereka juga tidak mudah untuk di bunuh oleh musuh nantinya. Ketika kalian turun di tempat tersebut, jangan lupa cari item looting sebisa mungkin.

Bukan hanya itu saja, bedanya denagn turun di atas ini juga terasa sekali untuk yang turun di pojok. Mereka bisa masuk kedalam Zona aman dengan mudah, tanpa mengalami luka sedikitpun. Tapi kalau misalnya kalian turun di tempat tinggi, pasti menguras HP ataupun Mati saat turun.

  1. Fakta Ngendok Free Fire Adalah Skill Bermain Tidak Akan Berkembang

Yup kalau misalnya kalian suka dan selalu bermain sepert ini, otomatis skill dalam bertempur akan berkurang. Kalian sebisa mungkin untuk bisa tidak bermain seperti ini dulu, lakukanlah permainan seperti pada umumnya. Kalian turun dan melakukan Looting, lalu melawan musuh yang memang sedang mengincar kalian juga nantinya.

Kalau di rank Diamond ataupun Heroic, tentu saja hal seperti ini penting dilakukan. Jika bermain ngendok aman di Bronze sampai Platinum, beda ceritanya di Diamond dan Heroic. Semua musuh di situ lebih pandai dan tidak akan membiarkan musuh lepas, mereka juga mampu mengetahui lokasi mana saja yang sering dipakai untuk ngendok.

  1. Mati Karena Zona Merupakan Hal Sepele

Fakta Ngendok Free Fire adalah kalian harus siap menerima hal – hal konyol juga, kalau misalnya ingin bermain dengan cara Ngendok ini. Memang bisa dibilang cara mati player ngendok ini, cukup aneh dan bisa jadi salah satu hal konyol di Free Fire. Salah satunya juga, ketika mati karena terkena damage Zona tidak aman. Ini menjadi salah satu hal yang sering terjadi, jadi kalian juga harus waspada.

Ketika menggunakan karkater Ford juga, kemampuan itu tidak selamanya berguna dengan baik. Jadi usahakan untuk selalu bermain dengan baik lagi, apalagi untuk sesegera masuk kedalam Zona aman. Karena untuk saat ini juga, total kematian player yang memang berada di luar Zona aman ada banyak sekali. Jadi hal seperti itu, memang harus dikurangi.

Pada saat kalian yang main ngendok turunnya di pojok, bawa item heal yang lumayan banyak. Karena dengan item heal tersebut, HP yang dimiliki ketika berada di luar Zona aman juga bisa diisi. Nah sekarang ini juga, item heal yang diberikan sudah ada banyak sekali didalam game Free Fire.

  1. Fakta Ngendok Free Fire Gunakan Kendaraan Untuk Pindah Dan Sembunyi

Kendaraan yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini memang punya jenis yang beragam, nah itu juga akan membantu kita dalam melalui pertandingan tersebut. Karena kendaraan yang dihadirkan sekarang ini juga, cukup bagus dan menarik sekali kemampuannya. Kecepatan yang diberikan, memang tergolong tinggi dan berbeda – beda.

Jika kalian merupakan player yang suka bermain ngendok, usahakan untuk pakai kendaraan juga. Karena sarana kendaraan ini nanti bisa bantu kalian semua, untuk menang dan tidak akan khawatir dengan damage musuh tersebut. Kalau berpindah tempat juga, pasti kendaraan ini akan melindungi kalian dari Damage besar tersebut.

Bukan hanay itu saja, di Free Fire ada juga kendaraan yang digunakan untuk bersembunyi juga. Tapi kendaraan ini memang hanya ada 1 saja, ini adalah Jeep. Memang kendaraan militer tersebut sangat bagus, karena memang mampu menutupi kita juga ketika menaiki kendaraan itu. Tapi sayangnya, kendaraan ini sulit sekali untuk ditemukan oleh para player.

  1. Cukup Membantu Kalau Bermain Didalam Squad

Fakta Ngendok Free Fire terakhir dari cara bermain Ngendok ini adalah kalian nanti, bisa sangat membantu sekali dalam sebuah Tim. Jangan pikir kalau main ngendok itu ga membantu, ternyata hal seperti ini juga memang sangat  membantu kita semua. Dimana nantinya kita mampu mengetahui lokasi para musuh, dengan cara seperti ini.

Biasanya player Ngendok yang bermain sama tim tersebut, akan selalu memberikan lokasi musuh kepada Tim. Mereka juga yang menjadi penanda, apakah lokasi itu kosong atau tidak. Kalau misalnya kalian bertemu dengan musuh yang jago ngendok disini, hati – hati saja lokasi kalian akan ketahuan nanti.

Player Ngendok di mode Squad juga, biasanya akan bermain dengan aman. Ketika terjadi pertempuran, biasanya mereka juga akan muncul secara mendadak dalam hal tersebut. Jadi dengan begini, sudah di pastikan kemenangan jadi milik kalian.

Setiap player yang bermain sekarang ini memang mempunyai gameplay yang berbeda – beda, kalau kalian gameplay yang seperti apa? Mungkin ngedok atau bermain dengan cara lainnya? Semua gameplay yang ada sekarang ini, memang sangat bagus sekali untuk menang dalam pertandingan nanti.

Jika ada yang bermain ngendok jangan kalian ejek atau marahi ya. Ngendok merupakan playstyle yang sebenarnya merupakan strategi yang efektif. Dengan ngendok walau tidak banyak kill tetapi potensi Booyah nya sangat tinggi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment