20 Cara Menang Terus Saat Mabar Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Menang Terus Saat Mabar Mobile Legends (ML)? ayo kita cobain saja langsung caranya dibawah ini ya.

Jika mau kalin inimenang, maka ikuti saja 20 Cara Menang Terus Saat Mabar Mobile Legends (ML). Tentu hal seperti ini yang akan membantu kita, untuk lebih mudah lagi dalam mengatasi para musuh tanpa mengalami kesulitan sama sekali saat main nanti.

Untuk itu player Mobile Legends memang harus bisa ebrmain dengan baik juga. Agar mereka nanti, tidak mengalami banyak kesalahan, pada saat ini dan ketika lagi bertanding menghadapi musuh dalam game tersebut juga ya.

Nah kalian mungkin sudah tau kalau sekarang ada 10 Istilah Chat Dalam Mobile Legends yang bagus dong. Kalian akan paham maksud apa yang dikirimkan oleh Player tersebut, ketika mereka mengirim salah satu bagian arti dari Istilah itu juga ya.

Kalau untuk saat ini kita harus tau, kalau 20 Cara Menang Terus Saat Mabar Mobile Legends (ML). Dengan begitu kalian mungkin akan jadi cepat naik rank, kalau bisa lakukan hal ini saat mabar sama teman tanpa ada memiliki masalah sama sekali.

20 Cara Menang Terus Saat Mabar Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah daftar cara menang mabar mobile legends (ML) :

Selalu Cek Koneksi

Pada saat kita mau main atau mabar, maka harus langsung cek terlebih dahulu yang namanya Koneksi. Karena hal seperti ini jadi hal yang tidak boleh kita abaikan, karena koneksi dicek itu memang penting sekali loh.

Nah kalau misal koneksi kalian memang lagi bagus, maka tidak masalah untuk Join atau Mabar nantinya. Tapi kalau memang lagi buruk, maka ga disaranin untuk Mabar pada saat itu juga.

Ketahuilah Spesifikasi HP Kalian

Main game Mobile Legends kalau mau lancar dan menang terus, maka harus lihat dari Spesifikasi HPnya dulu. Dimana kita bisa melihat apakah HP yang digunakan tersebut kuat atau tidak.

Sebab untuk sekarang ini game Mobile Legends sudah memiliki Ukuran yang cukup besar. Jadi tidak heran kalau misalnya game ini akan menjadi pengaruh pada saat kalian bertanding nantinya juga loh.

Memiliki Squad Mabar

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Yup kalau kalian pengen Mabar, mending sama Squad atau Teman kalian yang main game Mobile Legends lagi. Sebab hal seperti ini yang pasti bisa kita untungkan, dimana kalian dan teman satu tim juga sudah tau semua kemampuan bermain.

Jadi tidak akan sulit lagi, untuk kalian hadapi dalam pertandingan seperti ini untuk kedepannya nanti.

Kill Turtle Diawal Match

Pada saat berada diawal match, maka melakukan Kill pada Turtle itu jadi hal yang lumayan penting untuk dilakukan. Sebab dengan hal seperti ini, kalian akan bisa diunggulkan kalau berhasil kill turtle.

Sebab nantinya, pada saat mau butuh XP atau Gold banyak bisa langsung saja dari kill turtle seperti ini ya.

Melakukan Pick Hero Yang Tidak Egois

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Supaya tim kalian bisa menang, maka kalian juga harus bisa yang lakukan yang namanya Pick Hero. Tapi jangan asal Pilih, kalian kalau mau Pick ini, harus pilih dulu yang memang berguna dan bisa membantu tim jadi mudah menang.

Jangan egois pilih hero, karena dengan hal seperti itu kalian bisa kalah ya.

Nonaktifkan Notifikasi

Jadi pada saat kalian bermain nanti, ada yang namanya Notifikasi dan ini bisa saja mengganggu sekali. Bayangin saja kalau kalian sedang bermain serius, mau kill musuh tapi ada Notifikasi muncul.

Dengan tidak sengaja kalian menekan hal itu, maka langsung keluar game. Jadi matikan dulu, sebelum main.

Paham Kerjasama

Kerjasama Tim itu memang penting dalam setiap kali melakukan mabar, ini yang akan menuntun kalian untuk menang.

Semua player harus tau kalau memahami yang namanya Kerjasama Tim, karena dengan hal seperti itu peluang kalian untuk menang nanti bakalan menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Jangan Buta Map

Buta Map itu adalah salah satu istilah, dimana kalian nanti tidak melihat Map dan ternyata keadaan dalam Map sedang kacau. Contohnya kalian ga lihat map, tiba – tiba teman ada yang dikalahkan atau turret hancur.

Nah hal seperti ini memang berbahaya sekali, jadi hindari Buta Map agar nanti kalian bisa jadi lebih mudah menang ketika mabar melawan musuh – musuh yang ada.

Komunikasi Yang Baik

Kalau kalian main dalam keadaan seperti Kumpul – kumpul, berarti tidak jadi masalah kalau komunikasi main jadi lebih baik. Tapi kalau kalian jauh mainnya ini?

Nah kalian bisa memanfaatkan Voice Chat didalam game, supaya lakukan komunikasi menjadi lebih baik dan lebih mudah untuk dilakukan. Hal yang seperti ini, memang bermanfaat untuk memberikan informasi dalam game.

Gunakan Build Yang Sesuai Sama Hero

Tugas Hero Core Mobile Legends (ML)

Mabar itu memang kadang boleh bercanda juga, tetapi kalau masalah hal yang berhubungan sama Build harus dilakukan dengan Serius. Sebab kita tau juga, kalau Build itu memang harus sesuai sama yang namanya Hero kalian.

Contoh Assassin ya buildnya harus bisa jadi Assassin, jangan sampai ya kalian gunakan Build tanker pada Hero tersebut. Dijamin kalau lakuin hal seperti ini, pasti bakalan merugikan banget.

Menjaga Lane Dan Tower Dengan Bijak

Setiap Hero yang ada didalam game Mobile Legends ini memang memiliki Lane mereka masing – masing atau Area bermain. Nah kalau kalian sudah fix pada Lane tersebut, maka jagalah sepenuh hati agar tidak hancur turret nantinya.

Kalau misal hal seperti ini terjadi, maka itu bisa membawa masalah juga karena kalian yang kehilangan 1 Turret berarti kehilangan 1 pertahanan.

Level Hero Harus Cepat Naik

Ini penting, setiap Hero harus bisa dinaikan levelnya dengan cepat pada saat bertanding dalam game Mobile Legends nantinya. Tapi ingat, dalam bagian ini ada 1 Pengecualian dimana Hero pakai Item Roam masih jadi hal yang wajar level rendah.

Tapi kalau untuk tipe Fighter, Assassin, Mage, Marksman atau hero yang beri Damage besar itu ga boleh ketinggalan level. Karena hal seperti ini, bakalan berpengaruh juga nantinya loh.

Selalu Berwaspada

Dalam game Mobile Legends ini pasti kalian tau dong sama yang namanya Semak – semak atau Bush. Yup dilokasi tersebut, kalian tidak akan terlihat oleh Musuh dan juga sama keadaan seperti Musuh yang tidak bisa melihat kalian.

Maka dari itu harus hati – hati kalau ada didekat Bush seperti ini, selalu lah untuk berwaspada agar kalian tidak mengalami masalah saat melawan dan kabur melewati bush tersebut.

Manfaatkan Wipe Out

Wipe Out merupakan salah satu Cara Menang Terus Saat Mabar Mobile Legends, dimana ketika kalian melakukan sebuah War dan ada tim yang mati semua. Nah itu namanya Wipe out, gunakan kesempatan ini untuk bisa push maju dan menghabisi semua Turret yang ada.

Kalau bisa yang berada didekat kalian dulu saja, hancurin Turret yang memang akan dipermudah jika seperti itu nantinya.

Jangan Sendirian Saat Late Game

Jika kalian sudah mencapai posisi late game, usahakan untuk tidak sendirian kecuali kalau musuh lagi kepancing semua dalam 1 lane lain.

Sebab hal seperti ini harus benar – benar diperhatikan, jika tidak kalian nanti akan langsung mati dikroyok musuh tersebut. Nah kalau misalnya kalian bertanding pakai Marksman dalam Mabar itu, harus bisa sama Tank terus.

Cara Menang Terus Saat Mabar Mobile Legends dengan Bunuh Hero Damage Milik Musuh

Dalam sebuah pertandingan ini, ketika Mabar kalian harus bisa selalu beri tau posisi musuh ketika war juga. Nah kalau sampai melakukan Hal seperti ini, usahakan kalian nanti bunuh dulu hero yang dimiliki musuh tersebut.

Tapi jangan sembarangan Kill, usahakan untuk Kill musuh yang memberi damage paling tinggi. Contohnya seperti Marksman, Carry mereka dalam Game atau Mage nantinya.

Menggunakan Spell Hero Yang Cocok

Pada saat pemilihan Hero diawal, maka kalian harus melakukan pilih dulu Spell yang cocok. Nah Spell ini akan membantu kalian untuk lebih mudah, dalam memenangkan pertandingan.

Contohnya seperti Gusion yang butuh Retribution, agar dia bisa cepat juga dalam Farming. Tank yang biasanya pakai Purify dan Aegis ataupun Stun. Jika kalian salah pilih Spell, maka harus diusahakan unutk hadapi musuh pakai Spell itu dulu.

Jangan Maruk Buff

Cara Menang Terus Saat Mabar Mobile Legends

Nah siapa disini yang kalau main itu, selalu maruk dalam mengambil Buff Tim? Hindari hal seperti ini kalau lagi Mabar, karena hal seperti itu dapat menimbulkan Masalah besar dan membuat teman satu tim menjadi kesal juga.

Misalnya kalian pakai Alucard, janganlah ambil Buff Ungu miliki Mage / Assassin dan Buff Merah untuk Marksman. Sebab kita tau bukan, jika player Alucard pasti haus akan Buff.

Cara Menang Terus Saat Mabar Mobile Legends Dengan Kill Klomang

Klomang merupakan salah satu Cara Menang Terus Saat Mabar Mobile Legends dengan kill monster Jungle yang ada didalam game, kalau kita Kill pasti akan mendapat Gold tambahan dan akan bertahan selama beberapa detik.

Manfaatkan keadaan untuk Kill Klomang yang ada dilane Atau dan Bawah ya. Kalau yang Atas itu adalah Klomang Tim kita dan bawah itu punya Musuh.

Belajar Strategi Dari Pro Player

Cara Menang Terus Saat Mabar Mobile Legends

Sekarang ini Pro player dalam game Mobile Legends memang sudah ada banyak sekali. Bahkan kalian juga pastinya tau dong, kalau sering liat yang namanya MPL. Melihat taktik mereka bermain, itu bisa menjadi pelajaran berharga juga.

Jadi tidak ada salahnya kalau hal seperti ini, bisa kalian bawa juga pada saat Mabar push Rank sama teman. Usahakan untuk bisa bermain juga dengan benar, ikutan strategi pro player itu memang bagus tapi kalian ga asal pakai secara langsung.

Pada saat kalian mabar, mending pakai saja 20 Cara Menang Terus Saat Mabar Mobile Legends (ML). Karena ini memang jadi salah satu hal yang dapat membantu kalian, agar tidak mudah dikalahkan dan membuat Tim mabar jadi terus menang nanti.

Lagipula kalian perlu tau kalau saat ini ada 5 Item Mengejar Musuh Mobile Legends yang cukup kuat. Jadi kalian tidak akan bisa buat musuh itu kabur begitu saja, kalau sudah menggunakan item seperti ini pada saat bermain nantinya juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie