10 Istilah Chat di Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa istilah chat di Mobile Legends yang sering kalian temui. Apa saja?

Mobile Legends merupakan game online yang memungkinkan kalian bisa menikmati adanya fitur chat di dalamnya. Nah ada beberapa istilah yang sering terlintas dalam chat di Mobile Legends. Apa saja istilah tersebut?

Kalian mungkin akan bingung istilah atau singkatan Chat yang dilontarkan oleh public atau teman kalian. Nah dengan ulasan ini kalian akan mengerti dan paham mengenai istilah-istilah chat pada game Mobile Legends.

Esportsku kali ini akan memberikan penjelasan beberapa istilah chat pada game Mobile Legends. Istilah-istilah berikut ini sering kalian temui pada saat bermain game Mobile Legends bersama dengan teman ataupun public.

Istilah Chat di Mobile Legends

Istilah Chat di Mobile Legends (ML)

Adapun beberapa istilah chat di Mobile Legends yang sering kalian temui adalah sebagai berikut ini:

Farming

Pertama adalah farming yang merupakan istilah chat yang mana menyuruh kalian untuk melakukan aktivitas jungler atau membunuh monster terlebih dahulu.

Buff

Buff merupakan istilah atau sebutan untuk monster jungle khusus yang dapat memberikan efek berupa meningkatkan, misalnya buff biru atau buff merah yang keduanya merupakan monster jungle penting di Mobile Legends.

Build

Build merupakan kumpulan item yang kalian gunakan pada hero kalian. Biasanya satu hero bisa menggunakan beberapa build sekaligus.

Ganking

Ganking merupakan istilah yang memungkinkan kalian menyerang lawan secara tiba-tiba dan membuat lawan tidak menyadari akan serangan tersebut.

KS (Killing Spree)

KS ini merupakan istilah trash kill yang mana biasanya mencuri last hit agar ia mendapatkan kill tersebut. Biasanya KS dilontarkan oleh player yang kesal jika mangsanya dicuri.

Newbie

Newbie merupakan istilah atau sebutan untuk pemain baru pada game Mobile Legends. Biasanya gameplay yang tidak teratur atau tidak bisa bermain baik disebut newbie oleh rekan setimnya.

Imba

Berikutnya adalah Imba atau memiliki arti imbalance, artinya tidak seimbang antara tim kalian dan musuh kalian. Biasanya istilah chat ini muncul bila lawan atau hero terlalu kuat.

Push

Push merupakan aktivitas yang mana kalian harus melakukan serangan atau dorongan dengan cara menghancurkan turret lawan.

Noob

Noob atau bisa juga dibilang Nuub merupakan istilah atau sebutan bagi pemain yang bermain jelek atau tidak bisa bermain. Istilah ini digunakan untuk meledek pemain yang bermain jelek.

Toxic

Terakhir adalah Toxic yang merupakan istilah atau sebutan bagi pemain yang sering berkata kasar. Toxic sangat sering kalian temui dalam pertandingan di Mobile Legends. Sebaiknya kalian menghindari sifat toxic ini.

Nah itu ulasan mengenai beberapa istilah chat yang ada di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas akan membuat wawasan kalian bertambah ketika bermain. Semoga saja dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie