siapa

2K Games Hadirkan Sekuel Terbari Dari BioShock!

Petualangan Menantimu, Game BioShock Hadirkan Permainan Open-World Untuk Sekuel Terbarunya.

Sekual dari game BioShock akhirnya digarap juga oleh pihak developer dari 2K Games.

Jadi bagi kalian penggemar game BioShock pastinya tekah menunggu updatean terbaru dair game ini nantinya.

Pasalanya sejak tahun 2020 kemarin, game yang digadang-gadang membawa alur cerita baru di dunia open world masih belum ada kelanjutan secara jelas mengenai tanggl rilisnya.

Namun yang sudah kita ketahui bahwa 2K Games akan segera merlisi versi terbaru dari game BioShock ini.

Sekuel Terbaru Game BioShock

2K games akan membuat sekuel terbaru dari BioShock untuk meramaikan pasar gaming di seluruh dunia.

Sebelunya penerbit video gaming asal Amerika Serikat ini sukses mendatangkan kompilasi game sebelunya yang diberi nama BioShock: The Collection dan BioShock: Infinite.

Game baru sekuel dari BioShock akan digarap oleh pihak developer baru yaitu Cloud Chamber.

Jadi gamenya nanti akan mengusung cerita yang lebih baru dan unik, bahkan bisa dibilang game baru sekuel dari BioShock akan menjadi game open world nantinya.

Sehingga permainan sekuel terbaru dari game BioShock akan membuat permainan lebih nyaman dan alur cerita didalam game tidak mudah di tebak.

Sekuel Terbaru Game BioShock Akan Dikembangakan Oleh Cloud Chamber

Cloud Chamber akan mengambil alih sekuel game terbaru BioShock, mereka juga menginfokan bahwa jalan cerita yang diusung dari game terbaru kali ini akan sedikit berbeda.

Setiap cerita yang nantinya diusung dalam sekuel terbaru game BioShock akan membuat latar seakan-akan menjelajah di dunia open world.

Sehingga para gamer yang dulunya memainkan game BioShock ini akan membuat mereka melalukan perjalanan yang jauh lebih menantang lagi.

Pihak dari 2K Games sendiri juga mengeklaim bahwa sekuel terbaru dari game BioShock yang dikembangkan oleh Cloud akan erdampak baik kedepanyan.

Trailer Game BioShock

BioShock sendiri merupakan game yang kece untuk dimainkan baik sendiri maupun dengan teman-teman untuk mengisi wkatu luang.

Game ini juga pernah trending di masanya, lantaran menghadirkan beberapa spesifikasi baru untuk memainka gamenya.

Dengan hadrinya sekuel terbaru dari BioShock Infinite serta jalan ceruta yang dibuat semakin unik, para gamers sangat suka dengan sekuel terbaru dari game ini.

Namun para gamers agak sedikit kecewa dengan ending yang didapat dari BioShock Infinite, lantaran ceritanya maish menggantung dan juga belum jelas.

Menginga hal tersbeut, pihak developer pengembangan game BioShock ini juga menghadirkan cerita yang sama sekali tidak ada hubunganya dengan sekuel lamanya.

Selain itu pihak pengembang dari gamenya sendiri akan mengadrikan game RPG dnegan tema Sci-Fi layaknya film dengan story yang unik dan berbeda.

Untuk itu kita tunggu saja kelanjutan game terbaru dari sekuel BioShock.

Semoga saja game ini akan dirilis segera mengingat antusias dari para playernya yang sudah tidak bisa menunggu lebih lama lagi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie