Ini Game Battle Royale Pertama di Dunia

Lalu game apa sih yang dijuluki sebagai game Battle Royale pertama di Dunia? Ini penjelasan selengkapnya!

Rip Gamezz

Tahukan kalian game Battle Royale pertama yang ada di Dunia? Seperti yang kalian ketahui saat ini game Battle Royale khususnya pada perangkat Mobile dikuasai oleh Free Fire dan PUBG, mungkin sebaiknya sangat menarik untuk mengulas dari mana asal usul dari game sejenis tersebut.

Mengenai hal ini tentu akan sangat menarik untuk diketahui, pasalnya genre game Battle Royale menjadi salah satu paling ramai dan digandrungi oleh para gamer saat ini, terlebih di jaman yang semakin berkembang ini khusus pada industri game akan sangat banyak game yang rilis pada setiap harinya.

Banyaknya genre yang populer saat ini seperti FPS, Fighter, RPG, MMORPG dan banyak lainnya namun popularitas penyuka game Battle Royale masih sangat tinggi, hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya pemain Free Fire dan PUBG saat ini masih sangat mendominasi.

Lalu game apa sih yang dijuluki sebagai game Battle Royale pertama di Dunia? Mengenai hal tersebut akan Esportsku berikan ulasan lengkapnya pada artikel yang berikut ini, simak baik-baik ya untuk menambah wawasan kalian.

Ini Game Battle Royale Pertama di Dunia

Ini Game Battle Royale Pertama di Dunia Game Battle Royale pertama di Dunia adalah game Bomberman yang merupakan game yang berasal dari Negara Jepang. Game satu ini sangat populer khususnya pada anak 90an dan dapat kalian mainkan pada platform Nintendo.

Bomberman pertama kali dirilis pada tahun 1985, kemudian bisa dimainkan secara global di seluruh dunia dua tahun setelahnya. Game ini sangat fenomenal dan menjadi salah satu game terbaik kala itu.

Lalu apa kenapa Bomberman bisa menjadi game dengan genre Battle Royale? Nyatanya pada jaman dulu mungkin hampir tidak ada game yang dapat dimainkan secara bersamaan. Nah ternyata ini alasannya.

Seperti yang kalian ketahui bahwa Battle Royale merupakan salah satu game yang dimana para pemain akan bergabung menjadi sebagian squad, kemudian akan bertahan hidup hingga menjadi yang terakhir.

Nah hal tersebut juga diterapkan pada game Bomberman yang mana gameplay yang dimilikinya sangat identik. Pada game ini akan ada 4 bomberman yang saling bertarung hingga akhir dan hanya menyisakan yang tersisa.

Walaupun begitu, map yang dimiliki Bomberman berbentuk kotak dan tidak sebesar game Battle Royale seperti sekarang, namun disini juga kalian harus mengandalkan strategi untuk bertahan hidup seperti pada game Battle Royale terbaru saat ini.

Nah oleh karena itulah Bomberman menjadi game Battle Royale pertama yang hadir di dunia dan mungkin menjadi pioner Battle Royale yang ada saat ini seperti PUBG, Free Fire, Apex Legends, Valorant hingga yang lainnya.

Nah itu saja mengenai penjelasan game Battle Royale pertama di Dunia, semoga saja dengan ulasan ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie