siapa

3 Attachment Eksklusif di Mode Mission Ignition PUBG Mobile

Pada bagian persenjataan, mode Mission Ignition hadirkan 3 attachment eksklusif yang tak akan bisa pemain temukan di luar Erangel masa depan.

Berikut ini kami akan membahas mengenai 3 attachment eksklusif di mode Mission Ignition PUBG Mobile. Kabarnya ketiganya memiliki performa yang lebih baik daripada attachment yang lainnya.

PUBG Mobile melakukan pembaruan ke versi 1.5 Ignition pada 9 Juli lalu. Patch note terbaru ini membawa berbagai fitur dan konten baru bertema masa depan.

Fitur utama dari patch note ini ialah mode Mission Ignition yang tersedia di mode EvoGround namun tetap menjadi mode ranked.

Lokasi Kunci & Cara Membuka Gerbang Arsenal Genshin Impact

Mode ini menyulap Erangel menjadi kota masa depan. Di sini kamu bisa temukan Erangel yang benar-benar berbeda. Mulai dari tata kota hingga ke kendaraan dan teknologinya.

3 Attachment Eksklusif di Mode Mission Ignition PUBG Mobile

3 attachment eksklusif di mode Mission Ignition

Pada bagian persenjataan, mode Mission Ignition hadirkan 3 attachment eksklusif yang tak akan bisa pemain temukan di luar Erangel masa depan.

Mode Mission Ignition menyediakan senjata eksklusif, yakni ASM Abakan. Senjata eksklusif ini merupakan senjata Assault Rifle (AR) dengan peluru 5.56mm.

Melengkapi senjata eksklusif itu, PUBG Mobile sediakan 3 attachment yang hanya tersedia di mode Mission Ignition saja.

Namun ketiga attachment ini tidak hanya dapat digunakan di ASM Abakan saja. Melainkan juga bisa untuk senjata lainnya yang menyediakan slot attachment untuk ketiganya.

3 attachment eksklusif di mode Mission Ignition

Berikut ini detail 3 attachment eksklusif di mode Mission Ignition.

Ergonomic Grip

Sebagaimana attachment grip pada umumnya, Ergonomic Grip merupakan attachment yang berguna untuk membuat senjata lebih stabil.

Dengan menggunakan grip ini, recoil senjata akan berkurang sehingga kontrolmu terhadap senjatamu akan semakin baik.

Drum Magazine

Kemudian ada Drum Magazine yang berfungsi sebagaimana magazine pada umumnya, yakni untuk menambah amunisi peluru pada senjata.

Efek sampingnya ialah membuat reload speed menjadi lebih lambat. Hal itu wajar karena dengan peluru yang lebih banyak, wajar jika membuat reload menjadi lebih lama.

Bocoran Skin Katana Hologram Free Fire (FF) Terbaru

Muzzle Brake

Attachment terakhir yang berguna untuk pengurang recoil senjata ialah attachment Muzzle Brake. Menariknya attachment yang satu ini memiliki kemampuan untuk mengendalikan recoil lebih baik jika dibandingkan dengan attachment lain seperti compensator.

 

Itulah 3 attachment eksklusif yang hanya tersedia di mode Mission Ignition saja. Cobalah ketiga attachment tersebut dan rasakan pengalaman menggunakan attachment versi masa depan tersebut.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie