esportsku
Media Esports Indonesia

3 Bug Mode FF Clash Squad Ranked Free Fire, Harus Ditangani!

Kita juga telah kehadiran yang namanya Mode Clash Squad Rank, tentu ini membawa tantangan sendiri didalam game tersebut. Selain rank Battle Royale, kalian juga bisa bermain Rank di 4 vs 4. Tentu saja Map yang digunakan, begitu kecil setara dengan Zona terakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan game Battle Royale yang sampai sekarang masih diminati banyak orang, tentu saja player yang bermain game ini sudah mencapai total yang banyak sekali. Free Fire juga telah mempunyai total lebih dari 250 Juta player, dimana mereka masih memainkan game ini sampai sekarang. Ada 3 Bug Mode FF Clash Squad Ranked Free Fire yang harus kalian tau.

Jumlah player yang masuk kedalam Free Fire, setiap harinya terus bertambah. Jadi wajar, apabila game ini sangat terkenal di dunia pada platform Android. Garena selaku pengembang game ini selalu menghadirkan banyak hal baru dan menarik, agar kalian tidak bosan.

Update – update yang sudah hadir sampai sekarang ini juga, cukup bagus untuk dicoba. Karena menghadirkan fitur – fitur yang belum pernah dicoba, serta yang sudah resmi di uji coba didalam Advanced Server.

Bundle War Cyborg FF Hadir Di Magic Shop Free Fire, Ayo Gunakan Magic Cube Kalian!

Kita juga telah kehadiran yang namanya Mode Clash Squad Rank, tentu ini membawa tantangan sendiri didalam game tersebut. Selain rank Battle Royale, kalian juga bisa bermain Rank di 4 vs 4. Tentu saja Map yang digunakan, begitu kecil setara dengan Zona terakhir.

Mode ini baru resmi pada tanggal 9 April 2020 kemarin, bahkan sudah ada banyak player yang mencobanya. Tapi sayangnya, terdapat beberapa permasalahan serius didalam mode ini. Bahkan semua ini, sangat merugikan banyak player.

5 Senjata Sniper Rifle FF Terbaik dan Mematikan Free Fire, Auto Kill!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi permasalahan Mode Clash Squad Rank.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

3 Counter Karakter FF Kapella Bikin Jadi Noob Free Fire 2020, Ampuh!

3 Bug Mode FF Clash Squad Ranked Free Fire

  1. Granat Yang Tidak Pernah Habis

Permasalah pertama ini benar – benar membuat banyak player resah, bukan perang senjata tapi malah perang pakai Granat. Ini bisa dibilang termasuk kedalam Bug, tapi bugnya dirasakan semua player yang bermain mode ini.

Ketika kalian membeli item senjata Granat, nantinya item ini bisa digunakan terus menerus. Jadi bisa dibilang, kalian bisa spam granat sampai 100 kali pun juga tetap bisa.

  1. Cheat Yang Merajalela

Nah Mode Clash Squad diharapkan hadir dengan enak, serta tidak mengalami berbagai masalah. Selain Granat tanpa batas, ternyata Mode ini mudah sekali untuk di bobol oleh Cheater. Sehingga banyak yang resah, karena setiap bermain selalu bertemu Cheater.

Tentu saja masalah ini nantinya harus cepat di benarkan, karena mempunyai tingkatan yang serius. Kemungkinan, Garena akan meningkatkan pertahanan game dan memblokir akun Cheater tersebut.

5 Tips Pro FF Sniper Jarak Menengah Free Fire, Anti Ketahuan!

  1. Map Factory Bug

Belum diketahui bagian mana dari map ini yang memunculkan Bug, tapi hampir semua player mengalami masalah yang sama. Ada yang mengatakan, di Map ini kalian bisa saja spawn di Base musuh. Bahkan Spawn di atas Factory.

Tentu saja kedua hal tersebut, cukup merugikan sekali, serta ada juga player yang bisa langsung dari ke atas Factory tanpa melewati tangga terlebih dahulu. Dengan begini, tentu saja Garena harus memperbaikinya.

6 Kombo Karakter Free Fire Kuat Dan Mematikan FF 2020, Siapa Saja Ya?

Clash Squad Rank memang masih baru, jadi tentu saja wajar apabila banyak kekurangan. Kemungkinan besar Mode ini akan dihapus dulu, serta nanti di kembangkan lagi didalam Advanced Server. Berarti bisa dibilang, nasibnya akan sama seperti Map Kalahari dulu.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Kalian juga bisa menggunakan Karakter Dengan HP Ultimate di dalam pertandingan loh, bahkan kalian juga bisa membuat Kendaraan Tidak Cepat Hancur pada saat menggunakannya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!