esportsku
Media Esports Indonesia

5 Tips Pro FF Sniper Jarak Menengah Free Fire, Anti Ketahuan!

Setiap senjata yang ada didalam game ini, bisa kalian gunakan untuk memenangkan pertempuran. Nah salah satunya adalah Sniper Rifle, senjata dengan jarak tembak yang jauh. Bahkan ada beberapa Sniper, dimana cocok untuk jarak menengah juga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire sampai sekarang ini terus dikembangkan dengan baik oleh Garena, jadi tentu saja hal tersebut yang membuat game Free Fire menjadi paling terkenal sampai sekarang. Update yang dihadirkan sampai saat ini, selalu bagus dan tidak mengecawakan para playernya. Mereka akan terus menghadirkan banyak update free fire baru, supaya game ini makin terkenal. Kali ini ada Tips Pro FF Sniper Jarak Menengah Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Bahkan untuk sekarang ini juga, event yang dihadirkan oleh pihak Garena semuanya sangat bagus dan menarik untuk diselesaikan. Tentu saja hadiah yang bisa kalian dapatkan, bisa saja Skin senjata dan Bundle permanen dengan tipe yang tinggi.

Raja SMG Terbaik Free Fire, Senjata Baru Thompson FF 2020!

Ketika kalian bermain game Free Fire, tentu saja menggunakan senjata adalah hal yang paling penting. Jika tidak menggunakan senjata, menang sih bisa tapi kemungkinan kecil untuk menang. Tapi kalau memakainya, peluang menang jauh lebih besar.

Setiap senjata yang ada didalam game ini, bisa kalian gunakan untuk memenangkan pertempuran. Nah salah satunya adalah Sniper Rifle, senjata dengan jarak tembak yang jauh. Bahkan ada beberapa Sniper, dimana cocok untuk jarak menengah juga.

5 Senjata Sniper Rifle FF Terbaik dan Mematikan Free Fire, Auto Kill!

Tentu saja dengan begini, kalian bisa membunuh musuh dengan cepat dari jarak tersebut. Karena memang menggunakan Sniper Khusus untuk jarak menengah dan jarak jauh.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Tips menggunakan Sniper Jarak Menengah.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mendapatkan Bundle Raptor FF Gold Royale Free Fire, Si Polisi Elite!

 

Cara Menggunakan Sniper Untuk Jarak Menengah Di Free Fire

  1. Menggunakan Sniper Khusus Dengan Jarak Tersebut

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan menggunakan Sniper yang memang khusus dari jarak tersebut. Tentu saja dengan begini, kalian bisa membunuh musuh dengan mudah nantinya. Hal tersebut dikarenakan, senjata kalian saja sudah memberikan Support.

Apabila kalian menggunakan senjata Sniper seperti AWM, tentu saja ini tidak terlalu bagus. Karena AWM merupakan Sniper dengan syarat digunakan, dari jarak yang sangat jauh. Sniper Jarak Menengah Adalah SKS, M14 dan SVD.

 

  1. Jangan Terlalu dekat dengan Musuh

Cara Mengatasi Force Close Free Fire

Saat kalian ingin menggunakan senjata tersebut, pastikan diri kalian benar – benar berjarak menengah dengan musuh. Apabila kalian menggunakan senjata ini, tapi tidak memperhatikan jarak maka berhati – hatilah. Karena nantinya, kalian bisa dibunuh dengan mudah.

Bahkan jangan sampai terlalu dekat dengan musuh, karena ini adalah posisi yang sangat rawan sekali. Jadi perhatikan jarak musuh dengan diri kalian, supaya nantinya kalian bisa bermain dengan aman didalam pertandingan tersebut.

3 Cara Pro FF Counter Senjata AK47 Free Fire 2020, AK47 Langsung Tumpul!

  1. Menggunakan Karakter Free Fire Yang Cocok

Terakhir adalah dengan menggunakan karakter Laura ketika bertanding, karakter ini memang sangat bagus untuk digunakan. Hal tersebut dikarenakan, Laura mempunyai kemampuan Akurasi yang sangat tinggi jika menembak menggunakan Scope.

Nah tentu saja kenapa Laura sangat Cocok, karena Sniper identik dengan Scope ketika menembak. Jadi tentu saja, karakter Laura ini bisa digunakan ketika kalian ingin menggunakan senjata Sniper. Tetapi, sebenarnya karakter ini juga bisa digunakan pada senjata apa saja asal ada Scope.

  1. Cari Tempat Yang Tinggi

Tiga Senjata AR Free Fire Yang Mematikan

Sniper memang sangat berguna jika digunakan untuk jarak jah nah untuk memaksimalkan senjata sniper free fire di jarak menengah. Kalian bisa mencari tempat-tempat yang tinggi. Hal ini karena kalian bisa melihat tempat secara luas dan pastinya melihat musuh kalian dengan jelas.

Selain itu, di jarak menengah kalian hanya perlu membuat beberapa jarak tinggi tertentu agar kalian bisa leluasa untuk membidik musuh kalian. Pastikan kalian melihat semua musuh kalian ya.

  1. Gunakan Scope!

Thermal Scope Free Fire

Ketika kalian di jarak menegah, kalian harus menggunakan scope. Hal ini membantu membidik pada tepat sasaran. Untuk itu, pastikan kalian memakai scope yang bagus seperti thermal scope free fire yang pernah kami bahas.

Jadi, kalian tidak perlu repot-repot mencari musuh kalian, karena dengan scope para pemain ff bisa membidik lawan kalian dengan tepat.Cara Bermain FF di PC atau Laptop Emulator Free Fire Terbaru 2020

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selain itu ada juga beberapa Counter Terbaik Karakter DJ Alok, serta ada juga sebuah Bocoran Bundle Diamond Royale terbaru untuk selanjutnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!