3 Emblem Fighter Mobile Legends, Wajib Digunakan Hero Tebal dan Lini Depan

Emblem ini memberikan efek physical penetration dan magic defense, dimana dalam keadaan teamfight, Fighter dapat memberikan damage tinggi sebelum mati terkena burst magic.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Emblem fighter mobile legends yang sangat cocok digunakan kepada hero offlane ataupun fighter natural. Hal ini akan memberikan ketahanan dan damage yang sangat seimbang, tetapi cukup kuat untuk digunakan. Maka dari itu, ini cocok dengan role mobile legends dengan hero pertarungan jarak dekat

Emblem ini memberikan efek physical penetration dan magic defense, dimana dalam keadaan teamfight, Fighter dapat memberikan damage tinggi sebelum mati terkena burst magic.

Emblem ini juga sangat cocok digunakan oleh beberapa assassin yang membutuhkan ketahanan ekstra seperti Alucard. Dapat digunakan hampi semua fighter, emblem ini juga lumayan jika kalian membutuhkan tambahan crowd control.

EMBLEM FIGHTER MOBILE LEGENDS

Untuk penggunaan hero fighter disarankan untuk menggunakan set emblem ini. Karena selain menambah physical attack, juga physical defense, physical penetrations dan HP. Tidak hanya fighter, assassin dan jungler juga dapat menggunakan emblem ini.

Emblem yang cukup fleksibel dan kuat jika digunakan oleh fighter ortodox, emblem ini disarankan untuk pemula karena kegunaannya yang sangat tinggi.

TIER 1- Kebal Dengan Magic

Tier 1 emblem ini diisi oleh Bravery, Firmness, dan Shield. Bravery dapat diambil jika kalian membutuhkan tambahan damage kepada fighter yang kalian gunakan dan tidak perlu terlalu tebal. Sementara itu Firmness dan Shiel cukup fleksibel untuk digunakan walaupun begitu Shield terkadang menjadi pilihan utama karena magic res sangat cocok untuk fighter dibanding armor.

Hero Counter Chou ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Dengan tier 1 yang cukup fleksibel ini kalian dapat memulai fokus kalian dari sini dan tier 2 atau 3 tinggal mengikuti kekurangan atau kalian berencana melakukan mix-maxing emblem fighter ini.

TIER 2- Fighter Dengan Kemampuan Bertarung Tinggi

Hampir mirip dengan tier 1 dimana pilihan emblem ini cukup kuat juga. Disini kalian dapat memilih tergantung tier 1 yang kalian ambil. Terdiri dari Invasion, Durability, dan Swift.

Jika kalian berencana menggunakan fighter sakit damage tinggi, kalian dapat mengambil Invasion di sini dan Bravery di tier 1. Dengan damage output yang cukup tinggi, fighter akan memiliki kemungkinan menang bertarung.

Untuk talent lainnya, Durability mungkn menjadi pilihan yang cukp baik dengan Dengan HP miliknya. Swift kurang baik karena jarang fighter yang membutuhkan tambahan ASPD.

TIER 3- Lawan Menjadi Melambat!

Tier 3 ini dapat dibilang bahwa hanya satu talent yang sangat penting dan sisanya terlalu conditional dan terlalu bergantung kepada situasi. Jika kalian berencana menggunakan tier 3, Disabling Strike akan sangat membantu karena memberikan slow di semua skill milik pengguna.

Unbending dan Festival tidak terlalu baik karena Unbending dapat digunakan untuk 1v1 asal tidak terkena burst dan lifestal tidak begitu baik.

Itulah emblem fighter yang cukup serba guna dan dapat digunakan leh banyak hero. Emblem yang satu ini memiliki dua fokus, yaitu tebal ada damage kepada fighter kalian. Oleh sebab itu pilihlah yang terbaik agar tidak kecewa.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!