Item Yang Bisa Menembus Armor Di Mobile Legends (ML)

Melawan hero dengan defense yang tinggi memang sangat sulit untuk dikalahkan, karena damage kalian akan berkurang.

Mobile Legends memiliki banyak pilihan item yang bisa kalian gunakan, salah satunya Item Yang Bisa Menembus Armor Di Mobile Legends (ML). Setiap item memiliki kegunaannya masing-masing yang bisa kalian gunakan, dan stat yang ditambahan serta skillnya membantu hero kalian menjadi lebih kuat.

Melawan hero dengan defense yang tinggi memang sangat sulit untuk dikalahkan, karena damage kalian akan berkurang. Maka dari itu, sangat sulit untuk melawan musuh yang memiliki defense yang tinggi saat bermain.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Item Yang Bisa Menembus Armor Di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa menembus armor yang dimiliki musuh dengan mudah.

Item Yang Bisa Menembus Armor Di Mobile Legends (ML)

Biasanya hero tank di Mobile Legends memiliki defense yang tinggi dan bisa menahan serangan musuh dengan mudah. Maka dari itu, kalian harus menggunakan item yang bisa menembus pertahan dari tank tersebut.

Akan tetapi, ada 2 hal yang bisa menahan serangan kalian yaitu tipe serangan kalian. Bila kalian menggunakan physical attack, kalian bisa menggunaakn Physical Penetration. Kalau magic, Kalian bisa menggunakan Magic Penetration.

berikut item beberapa item yang bisa kalian gunakan untuk menembus defense musuh saat bermain menggunakan beberapa hero.

Physical

Malefic Roar

Stats
+60 Physical Attack
+5% Movement Speed
Unique
+35% Physical PEN
Passive
Unique Passive
Armor Buster: Each point of the enemy’s Physical Defense increases Physical Penetration by 0.05% when dealing damage to it, capped at 20%.

Item yang satu ini sudah pasti menjadi item yang cocok digunakan untuk melawan musuh yang memiliki defense yang tinggi. Sebab, item ini memiliki stat Physical Penetration yang sangat tinggi untuk digunakanl.

Skill yang dimiliki item ini juga sangatlah kuat untuk melawan musuh yang memiliki defense yang tinggi. Sebab, semakin tinggi derfense yang dimiliki musuh, semakin tinggi juga Physical Penetration yang kalian miliki.

Demon Hunter Sword

Stats
+35 Physical Attack
+25% Attack Speed
Passive
Unique Passive
Devour: Basic attacks will deal 9% of the target’s current HP as additional physical damage (up to 60 against creeps and minions).
Unique Passive
Devour:Each Basic Attack grants 3% Physical Lifesteal for 3s. Stack up to 5 times.

Item yang satu ini memang digunakan untuk melawan tank, tapi akan lebih efektif digunakan untuk hero yang memiliki darah yang banyak. Sebab, item yang satu ini memiliki efek pure damage yang sangat tinggi untuk kalian gunakan.

Semakin darah yang dimilikinya, semakin tingg efek item ini. Semua serangan basic attack kalian akan memberikan tambahan Pure damage yang menembus defense musuh, yang discaling berdasarkan sebarapa banyak darah musuh.

Hunter Strike

Stats
+80 Physical Attack
+10% Cooldown Reduction
Unique
+15 Physical PEN
Passive
Unique Passive
Retribution: Deals damage to an enemy hero or Creep for 5 times in a row and improves Movement Speed by 60% that decays rapidly over 3s. This effect has 10s cooldown.

Item yang satu ini tidak memiilki stat yang tinggi seperti Malefic Roar, tapi tetap memiliki physical penetration yang cukup tinggi. Item ini juga memiliki tambahan cooldown reduction serta buff movement speed juga.

Biasanya item ini digunakan oleh hero dengan sustain yang tinggi, karena kalian bisa mengaktifkan item ini dengan mudah. Semakin banyak basic attack yang kalian berikan, semakin efektif skill dari item yang satu ini.

Magic

Divine Glaive

Stats
+65 Magic Power
Passive
Unique
+35% Magic PEN
Unique Passive
Spellbreaker: Each point of the enemy’s Magic Defense increases Magic Penetration by 0.1% when dealing damage to it. capped at 20%.

Item yang sangat cocok digunakan untuk melawan hero tank, atau hero yang memiliki magic defense yang tinggi. item ini akan menembusnya dengan mudah berkat Magic Penetration yang tinggi dari item ini.

Yang membuat item ini cocok digunakan untuk hero tank adalah skill dari itemnya. Semakin tinggi Magic Defense yang dimiliki musuh, semakin tinggi juga magic penetration yang kalian miliki.  jadi, serangan kalian semakin sakit.

Genius Wand

Stats
+75 Magic Power
+5% Movement Speed
Unique
+12 Magic Penetration
Passive
Unique Passive
Magic: Dealing damage to enemy heroes will reduce 2 – 9 (1 per two levels) Magic Defense for 2 seconds, stacking up to 3 times.

Item yang satu ini akan lebih cocok digunakna untuk hero poke, karena dapat menurunkan magic defense musuh. Jadi, setiap kalian memberikan skill damage pada musuh, magic defense musuh akan terus menurun.

Item yang satu ini mungkin akan lebih cocok digunakan untuk hero yang memiliki skil DoT yang tinggi, atau damage poke area yang luas. Sebab, dengan begitu kalian bisa terus menurunkan magic defense musuh dengan mudah.

Glowing Wand

Stats
+400 Health Points
+75 Magic Power
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Scorch: Skill damage burns the target for 3 seconds, dealing 1% of the target’s Max HP as Magic Damage per second (damaging the same target multiple times within a short duration can increase this damage to 2% at most), 10 damage minimum.

Item yang satu ini mungkin akan lebih cocok digunakan untuk melawan musuh yang memiliki darah yang tinggi. Sebab, dengan item ini kalian bisa membakar darah musuh dari pada menyerangnya secara langsung.

Item ini memiliki skill yang membuat magic damage kalian memberikan efek burn. Efek burn tersebut discaling berdasarkan seberapa banyak darah musuh. Jadi, semakin banyak darah yang dimiliki musuh, semakin tinggi damagenya juga.

Itulah tips mengenai Item Yang Bisa Menembus Armor Di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa lebih mudah dalam melawan musuh tank atau musuh yang memiliki defense yang tinggi.

Tentunya kalian tidak perlu menggunakan semua item yang ada, tapi menggunakan item yang menurut kalian cocok. Sebab, beberapa item tidak cocok untuk hero yang digunakan membuat skillnya kurang efektif.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie