3 Hero Cocok Menggunakan Windtalker Mobile Legends

Seperti yang kalian ketahui, Item banya tipenya. Ada yang bisa meningkatkan Damage dan ada juga yang bisa meningkatkan Defense. Tergantung dengan item yang kalian beli, kalian bisa membuat Hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat.

Item di Mobile Legends memiliki banyak Atribut tambahan yang berbeda-beda. Kalian butuh gold untuk membeli item. Jadi, kalian harus melakukan Farming dengan baik agar bisa membuat Hero kalian menjadi lebih kuat. Item menjadi salah satu Faktor yang membuat Hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat. Berikut Ini, kami akan membahas mengenai Item dan Hero di Mobile Legends.

Seperti yang kalian ketahui, Item banya tipenya. Ada yang bisa meningkatkan Damage dan ada juga yang bisa meningkatkan Defense. Tergantung dengan item yang kalian beli, kalian bisa membuat Hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat. Gunakan Item yang penting saja untuk hero kalian, Karena slot pada item yang bisa kalian gunakan sangat terbatas. Tidak hanya slot, Kalian juga lebih baik menggunakan item yang berbeda-beda.

Kalian harus menggunakan item yang berbeda-beda, karena beberapa item memiliki skill pasif atau aktif. Skill yang ada ini tidak bisa di Stack dengan skill yang sama. Jadi, kalian lebih baik tidak menggunakan item yang sama, melainkan membeli item lain dengan sata dan skill yang lebih baik. Maka dari itu, Item build sangat penting disini, agar kalian bsia membuat karakter yang kalian gunakan menjadi lebih kaut lagi.

Disini kami akan membahas lebih detail mengenai salah satu item di Mobile Legends. Kami akan memberikan tips mengenai 3 Hero Cocok Menggunakan Windtalker Mobile Legends. Item ini biasanya digunakan oleh Hero ADC, karena skill dan Attribut yang dimiliki item tersebut. Salah satu item Physical yang bisa membuat kalian menyerang banyak Musuh sekaligus.

3 Hero Cocok Menggunakan Windtalker Mobile Legends

Sebelumnya kami akan memberikan detail dari Item tersebut, agar kalian tahu bagaimana cara kerja dari Item berikut:

WINDTALKER

Atribut
+40% Attack Speed
+20 Movement Speed
+10% Crit Chance
Kemampuan Pasif – Typhoon
Setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan. Cooldown efek ini akan berkurang bersama dengan meningkatnya critical chance, dan Damage ini akan bertambah sesuai dengan meningkatnya attack speed hero.

Windtalker adalah item yang bisa meningkatkan Atk Speed dan Movement speed kalian. Dengan item ini, kalian bisa menyerang musuh dengan cepat, dan berjalan dengan lebih cepat. Skill pasif dari senjata ini membuat serangan kalian memberikan damage tambahan ke 3 musuh yang berdekatan. Sangat cocok digunakan, ketika Teamfight.

HERO

Berikut ini adalah hero yang bisa menggunakan item Windtalker pada item buildanya:

KARRIE

3 Hero Cocok Menggunakan Windtalker Mobile Legends

Karrie bisa menyerang musuh dengan cepat. Dengan menggunakan Windtalker, kalian bisa memberikan Damage tambahan ke musuh, dan membuat damage splash ke sekitarnya. Atk Speed dan Movement Speed Karrie juga akan bertamabah dan membuatnya menjadi lebih mudah untuk menyerang.

MIYA

3 Hero Cocok Menggunakan Windtalker Mobile Legends

Miya adalah salah satu ADC dengan skill pasif yang bisa meningkatkan Atk Speed. Item Windtalker akan menambah Atk Speednya menjadi lebih cepat lagi. Tidak hanya Atk Speed, Serangan Miya yang bisa menyerang banyak musuh ditambah dengan Pasif Item Windtalker, membuatnya bisa menyerang banyak musuh dengan mudah.

LAYLA

Layla menjadi salah satu Marksman dengan jarak tembakan yang jauh ini, bisa menyerang musuh dengan aman. Dengan Windtalker, Layla bisa memberikan damage kebanyak musuh secara bersamaan.

Itulah tips mengenai 3 Hero Cocok Menggunakan Windtalker Mobile Legends. Biasanya yang menggunakan item ini adalah ADC, karena membuat mereka bisa menyerang banyak target sekaligus. Ditambah lagi, item ini memberikan Movement Speed dan Atk Speed yang bisa membantu ADC untuk terus menyerang.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!