Build Top Global 1 Yve Mobile Legends (ML)!

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai build Top Global 1 Yve Mobile Legends!

Pengen tahu build Top Global 1 Yve Mobile Legends? Untuk saat ini dipegang oleh player asal Malaysia dengan nama WanTzy, pemain ini memiliki win rate 100% dalam 133 pertandingan menggunakan Yve. Sangat OP bukan? Kalian bisa meniru buildnya disini.

Yve merupakan hero yang baru saja dirilis sekitar seminggu kemarin. Hero ini memiliki kemampuan yang sangat OP dan sulit untuk di counter. Seperti biasa hero baru memang sangat mematikan, salah satunya hero Yve Mobile Legends ini.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai build Top Global 1 Yve Mobile Legends. Nah kalian bisa meniru build, emblem dan juga battle spell ala top global hero Yve yang akan kami ulas berikut ini.

Build Top Global 1 Yve Mobile Legends

 

Berikut ini ada build Top Global 1 Yve Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk membuat hero Yve kalian memiliki damage yang sangat mematikan. Kalin bisa gunakan emblem, battle spell dan build berikut ini.

Battle Spell: Arrival

Untuk battle spell, kalian bisa menggunakan Arrival. Battle spell ini akan memberikan kalian kemampuan untuk melakukan teleport pada lawan, Battle Spell ini akan memungkinkan kalian dapat memberikan teleport pada minion dan juga tower sangat cocok untuk defensif.

Emblem: Common Magic Emblem

Berikutnya adalah Common Magic Emblem yang dapat digunakan untuk memperkuat Yve. Cukup aneh memang kenapa tidak menggunakan Custom Magic Emblem. Namun sepertinya Common Magic Emblem lebih cocok digunakan Yve.

Demon Shoes

Berikutnya adalah Demon Shoes yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan meningkatkan mana. Yve termasuk sebagai hero yang kerap memberikan spamming skill sehingga membuatnya harus menggunakan item mana regen tinggi.

Glowing Wand

Item pertama yang digunakan dalam build Top Global 1 Yve Mobile Legends adalah Glowing Wand. Item ini akan memberikan magic damage terus menerus pada lawan sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh Yve.

Ice Queen Wand

Sebagai penambah crowd control. Kalian bisa menggunakan Ice Queen Wand yang dapat memberikan efek slow pada target sekaligus sebagai spell vamp utama yang bisa digunakan. Item ini sangat cocok untuk digunakan oleh Yve di Mobile Legends.

Lightning Truncheon

Berikutnya adalah Lightning Truncheon yang merupakan item terbaik yang bisa kalian gunakan untuk menambah damage area dari Yve. Seperti yang kalian ketahui Yve memiliki skill area yang cukup baik, nah dengan Lightning Truncheon kalian dapat memaksimalkannya.

Immortality

Berikutnya Immortality yang digunakan sebagai defensif utama Yve di Mobile Legends. Dengan menggunakan item ini akan memberikan Yve ketahanan dan juga bisa hidup kembali setelah dikalahkan.

Holy Crystal

Terakhir adalah Holy Crystal agar membuat damage Yve semakin sakit lagi. Item ini dapat memberikan efek partikel magic damage secara terus menerus. Item ini sangat cocok digunakan untuk Yve di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan terbaru mengenai build top global 1 Yve Mobile Legends. Semoga ulasan diatas memberikan informasi build yang tepat bagi kalian yang ingin memainkan Yve di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie