3 Hero Marksman Nerf Update Terbaru Mobile Legends, Jadi Lembek ML

Kali ini beberapa update Mobile Legends Patch Note 1.4.82 yang memberikan nerf besar pada beberapa hero marksman. Mungkinkan meta marksman berarkhir?

Marksman adalah salah satu role mobile legends hero yang sangat wajib ada dalam suatu Gameplay karena merupakan hero yang berperan sebagai damage dealer dari sebuah tim. Tipe hero marksman biasanya mengandalakan range atau jangkauan serangan, attack speed, dan juga critical damage. Kali ini ada hero Marksman Nerf update terbaru Mobile Legends yang membuat mereka menjadi lembek di ML

Ada banyak juga Marksman yang mengandalkan true damage yang dimilikinya untuk membunuh lawan nya. Moonton selaku developer game Mobile Legends pada patch note 1.4.82 mengumumkan akan memberikan nerf ke beberapa hero Marksman di Mobile Legends.

Baca juga: Arti Statistik Skill Pada Game Mobile Legends!

Mobile Legends Patch Note 1.4.82

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan list hero marksman yang terkena nerf patch note 1.4.82 Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dengan siapa aja yang akan diberikan nerf oleh Moonton, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Kimmy

Kimmy adalah salah satu hero hybrid mage marksman yang memilki damage cukup sakit jika serangan nya mengenai lawan. Selain itu Kimmy pada season sekarang sangat over power dan sering dijadikan sebagai hero Marksman Hyper Carry. Dengan menggunakan dua buff yaitu blue buff dan red buff membuat damage Kimmy menjadi sangat sakit. Range atau jangkauan dari Kimmy pun cukup jauh sehingga sangat merepotkan lawan yang menghadapi nya.

Baca juga: Skin Kimmy Dragon Tamer Mobile Legends Terbaru, Wajib Beli!

Untuk mengatasi hal tersebut Moonton memberikan nerf kepada kimmy dengan mengurangi range atau jangkauan serangan dari skill satu nya sebesar 10%. Langkah Moonton sangat tepat karena dengan memberikan nerf pada range attack nya sebesar 10% membuat hero ini tidak terlalu terasa imba lagi. Namun dari sisi damage nya sendiri tidak diberikan nerf oleh Moonton, jadi damage yang dihasilkan masih cukup sakit.

Claude

Claude adalah hero marksman top banned pada mode ranked season sekarang ini. Claude adalah hero marksman yang mengandalkan stack untuk meningkatkan movement speed dan attack speed nya. Alasan Claude sering di banned pada meta season saat ini adalah damage nya yang sangat sakit jika menggunakan item DHS atau Demon Hunter Sword. Oleh karena itu Moonton selaku Developer Mobile Legends memberikan nerf kepada Claude di pasif skill yang dimilikinya.

Baca juga: Skin Masha Dragon Armor Mobile Legend Terbaru, Prajurit Tamer ML!

Pasif skill nya membuat Dexter, partner nya Claude memperoleh keuntungan dari 50% efek pasif Demon Hunter Sword sebelum di Nerf. Setelah di Nerf oleh Moonton Dexter hanya mendapatkan 35% efek pasif dari item Demon Hunter Sword. Dengan diberikan Nerf ini kemungkinan hero Claude tidak terlalu over power lagi.

Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Karrrie merupakan marksman yang juga sering digunakan pada meta season sekarang ini. Karrie sering digunakan sebagai core pada di meta Hyper Carry. Damage yang dihasilkan oleh Karrie sangat sakit jika menggunakan dua buff sekaligus. Efek true damage yang dimiliki oleh Karrie juga sangat merepotkan dan dapat membuat armor hero tank dapat tembus dengan mudah.

Baca juga: Skin Estes Kattan Mobile Legends Terbaru, Squad Dragon Tamer ML!

Oleh karena itu Moonton memutuskan untuk memberikan nerf dimana pertumbuhan attack hero Karrie disesuaikan dari yang sebelumnya sebesar 14 menjadi 12,5. Dengan diberikan nya nerf ini kemungkinan besar hero Karrie akan menjadi stabil dan tidak terlalu over power lagi.

Nah itulah penjelasan mengenai list hero marsksman yang kena nerf pada Mobile Legends Patch Note 1.4.82. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!