3 Optimasi Mode FF Clash Squad Free Fire

Sekarang kalian harus tau Optimasi Mode FF Clash Squad Free Fire, ini menjadi yang terbaru didalam game Free Fire sekarang juga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketahuilah kalau ada Optimasi Mode Clash Squad Free Fire, dimana itu jadi salah satu yang perlu kita rasakan dan coba nantinya juga. Karena memang semua yang baru didalam game Free Fire sekarang, menjadi sesuatu hal penting untuk kalian rasakan. Apalagi untuk yang hadir ini pastinya, akan mempengaruhi besarnya alur pertandingan game itu ya.

Memang benar kalau misalnya update yang dihadirkan kedalam game Free Fire, semuanya ga boleh sampai kita lewatkan. Apalagi dari yang untuk sekarang saja, Full Patch OB24 Free Fire memang telah hadir secara resmi. Oleh sebab itu kalian jangan sampai melewatkan, semua kesempatan untuk mencoba hal baru didalam agme Free Fire ini ya.

Sekarang ada beberapa optimasi terbaru, dimana itu akan menjadi hal yang berpengaruh pada mode Clash Squad yang ada sekarang juga. Penasaran dengan informasi ini, langsung saja kita simak penjelasan tersebut pada artikel yang ada dibawah sekarang juga ya.

 

Optimasi Mode Clash Squad Free Fire

Penambahan Notifikasi Penalty AFK

Optimasi pertama yang hadir pada Clash Squad sekarang ini, bisa kita lihat jika melakukan AFK. Yup ini menjadi pemberitahuan, kalau ada player atau kita sendiri yang melakukan AFK didalam mode tersebut. Pada saat kita ini melakukan hal tersebut, maka secara otomatis akan langsung bisa dapat hukuman pengurangan Point yang besar sekali dari Mode ini juga.

Tentu saja pelanggaran ini bisa dibilang berpengaruh besar nantinya, jadi nanti kalian jangan sampai lupa untuk menghindari hal tersebut. Karena ini merupakan hal yang cukup berpengaruh, jika ada salah satu player yang AFK pasti alur permainan menjadi lebih buruk nantinya. Jadi dengan hal tersebut, usahakan untuk melewatkan hal tersebut untuk kedepannya.

Jika kalian menemukan atau bertemu sama player yang AFK didalam game ini, laporkan saja dan ga usah takut sama sekali. Kalian akan membantu Garena, untuk membuat hukuman player AFK menjadi lebih besar dan akan dibanned dari mode Clash Squad untuk beberapa waktu. Sekarang ini Sistem AFK Free Fire sudah akan hadir, jadi ga boleh sampai kita lewatkan nantinya.

Penjelasan Point Ketika Match Selesai

Lalu kalian nanti bisa mendapatkan informasi atau penjelasan point yang kita dapat, ketika menyelesaikan pertandingan ini. Point yang kalian dapat tersebut nanti, memang besar sekali kalau menang dan berkurang kalau kalian kalah. Nantinya ada penjelasan point kalian bertambah banyak, jika melakukan apa saja didalam pertandingan tersebut.

Selanjutnya point yang berkurang juga, biasanya akan lebih masuk dalam jenis AFK ataupun Kalah nantinya. Penjelasan point ini akan menjadi hal yang membantu sekali, karena kalian ga akan mengalami kebingungan jika mendapatkan point banyak setelah bertanding didalam mode Clash Squad ini nantinya.

Suara Saat Membeli Revive Kit Dan Jamur

Kalian akan mendengarkan sebuah suara baru, ketika membeli Jamur atau Revive Kit yang ada didalam mode tersebut. Pastinya kalian juga bisa tau juga, kalau dulu pembelian 2 item itu tidak mengeluarkan suara dan jadi salah satu hal yang aneh sekali.

Item lain bisa kita beli dengan suara pembelian seperti biasa, lalu untuk suara dari kedua item tersebut malah tidak ada suara sama sekali. Tapi untuk sekarang ini, kalian sudah bisa mendengarkan suara ketika beli item tersebut untuk kedepannya nanti.

Kalian bisa baca juga Karakter Clash Squad Season 3 Free Fire, agar nanti bisa menjadi lebih kuat lagi saat bertanding. Karena memang kalian semua yang mau push rank didalam mode tersebut juga, akan jadi gampang juga saat bertanding kedepannya. Karena memang karakter ini, akan bantu kita untuk lebih mudah dalam mengalahkan musuh tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!