3 Peningkatan Keamanan di PUBG Mobile Update 1.1

Kali ini kami akan berikan info mengenai adanya 3 peningkatan keamanan di PUBG Mobile update 1.1 yang membuat sistem keamanan game battle royale ini semakin kuat.

Saat ini PUBG Mobile telah melakukan update 1.1 dengan membawa berbagai perubahan dan peningkatan. Salah satunya ialah adanya 3 peningkatan keamanan di PUBG Mobile update 1.1 yang membuat pemain tidak perlu lagi khawatir soal privasi akunnya di game dan berikut ini infonya.

Baru-baru ini PUBG Mobile merilis patch note update 1.1 sebagai pembaruan pertama setelah game battle royale favorit ini memasuki New Era. Di update 1.1 ini terjadi berbagai perombakan dan peningkatan performa di PUBG Mobile. Itu semua untuk membuat kualitas game ini semakin meningkat.

Bersamaan dengan itu PUBG Mobile pun merilis mode permainan baru, yakni Metro Royale. Mode ini merupakan hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus yang merupakan sebuah game jenis FPS dengan bertemakan horror post apocalyptic. Bahkan Season 16 PUBG Mobile yang tengah berlangsung saat ini bertemakan Metro.

Baca juga: Sistem Inventaris Loadout yang Berlaku di Metro Royale PUBG Mobile

3 Peningkatan Keamanan di PUBG Mobile Update 1.1

3 peningkatan keamanan

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai negara. Besarnya komunitas player PUBG Mobile tersebut tentulah harus dibarengi dengan tingkat keamanan yang mumpuni. Hal itu untuk menjaga privasi akun para player.

Selain itu keamanan yang kuat akan membuat game ini tidak mudah dibobol dengan cheat dan sebagainya. Karena seperti yang kita tahu tiap minggunya sistem anti-cheat PUBG Mobile melakukan banned terhadap jutaan cheater.

Nah di update 1.1 ini PUBG Mobile meningkatan keamanannya. Berikut ini 3 peningkatan keamanan di PUBG Mobile update 1.1.

1. Peningkatan Verifikasi

Peningkatan keamanan di PUBG Mobile update 1.1 yang pertama ialah ditingkatannya verifikasi. Jadi untuk membuat sistem verifikasi yang lebih aman, di update 1.1 akan ada peningkatan perangkat keras (hardware) yang digunakan untuk melakukan verifikasi tersebut. Selain itu adanya peningkatan di bidang ini juga akan meningkatkan efisiensi verifikasi.

2. Peningkatan Keamanan di Bidang Transaksi

Peningkatan berikutnya ialah ditingkatkannya keamanan di bidang transaksi di game. Maksudnya ialah untuk menjamin keamanan ketika melakukan transaksi di game, seperti pembelian UC, maka regulasi transaksi tersebut akan diperketan. Dengan begitu akan membuat pemain tidak dirugikan dengan adanya transaksi ilegal yang selama ini bersebaran.

3. Peningkatan Sistem Keamanan Terhadap Cheat

Peningkatan keamanan yang terakhir ialah adanya peningkatan sistem keamanan terhadap cheat. Hal ini mutlak diperlukan karena bersebarnya perilaku cheat, hack, dan sebagagainya di game sangat merugikan baik untuk pemain termasuk bagi game PUBG Mobile sendiri.

Dengan adanya peningkatan sistem keamanan tersebut akan membuat keamanan game ini lebih kuat dalam memerangi berbagai kecurangan dan serangan jaringan.

Baca juga: Event Metro: Trade PUBG Mobile Hadir untuk Kamu yang Suka Bisnis

Itulah 3 peningkatan keamanan di PUBG Mobile update 1.1 yang membuat game ini semakin aman untuk dimainkan. Login sekarang dan ikutilah kemeriahan PUBG Mobile Season 16 Metro yang membawa berbagai keseruan terutama hadirnya mode permainan Metro Royale. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!