Detail Mode Power Armor yang Hadir di PUBG Mobile 1.2

PUBG Mobile update patch note 1.2 membawa dua mode besar. Pertama, mode Runic Power yang sudah hadir sejak tanggal 12 Januari lalu. Kedua, mode Power Mode yang akan hadir mulai tanggal 5 Februari.

Pembaruan kembali hadir di PUBG Mobile lewat update patch note 1.2 yang dirilis kemarin. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai detail mode Power Armor sebagai salah satu pembaruan di game PUBG Mobile saat ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang kompleks. Game shooter ini menghadirkan gameplay yang detail dan realistis. Termasuk soal persenjataan.

Game ini menyediakan persenjataan yang hadir lengkap dengan detail spesifikasinya. Termasuk juga perlengkapan militer lainnya. Itu membuat game ini nampak realistis.

Baca juga: DP-28 VS Tommy Gun PUBG Mobile Untuk Mid Range!

Detail Mode Power Armor yang Hadir di PUBG Mobil 1.2

detail mode Power Armor

PUBG Mobile update patch note 1.2 membawa dua mode besar. Pertama, mode Runic Power yang sudah hadir sejak tanggal 12 Januari lalu. Kedua, mode Power Mode yang akan hadir mulai tanggal 5 Februari.

Mode Power Armor ini hadirdi EvoGround nantinya. Mode terbaru ini akan membuat pemain mendapatkan kekuatan dan pertahanan tambahan. Full armor di mode ini membuat pemain menjadi sekuat robot.

Teknologi tinggi Power Armor diciptakan di Livik. Power Armor bisa kamu buat dengan membawa Kristal Nano dan Cetak Biru Armor ke Basis Matrix.

Fitur di Mode Power Armor

detail mode Power Armor

1. Respawn

Setiap pemain memiliki 2x peluang tambahan untuk melakukan respawn untuk diri sendiri ataupun untuk rekan tim selama match. Lalu beberapa Matrix Event akan tersedia untuk kamu ikuti.

Terdapat stasiun penelitian di mana para pemain dapat melakukan respawn kepada teman satu timnya. Di sanalah setiap bisa menggunakan peluang 2x respawn yang dimiliki. Baik untuk dirinya sendiri maupun untuk kepada teman satu timnya.

2. Power Armor

  • Power Armor Dada

Akan ada armor pada bagian dada yang pemain bisa gunakan di mode Power Armor ini. Dengan menggunakan armor dada ini, pemain akan mendapatkan pengurangan damage di area dada. Selain itu juga meningkatkan kapasitas ransel.

  • Power Armor Lengan

Selain itu ada pula armor lengan yang membuat pemain mendapatkan pengurangan damage di are lengan. Selain itu damage dari yang menyerangmu di jarak dekat pun juga akan berkurang.

  • Power Armor Kaki

Ada pula armor kaki yang meningkatkan pertahanan dari serangan damage di area kakimu. Selain itu juga akan mengurangi damage ketika terjatuh. Menariknya juga dapat meningkatkan kecepatan kemampuan lari pemain.

  • Power Armor Lengkap

Nah ketiga armor di atas bisa kamu gunakan ketiganya, yaitu Power Armor lengkap. Selain mendapatkan efek ketiga armor di atas, pemain juga dapat mengaktifkan senjata Granat Dragon’s Breath.

3. Event Matrix

Ada 3 event Matrikx yang hadir di mode Power Armor ini, yaitu sebagai berikut.

  • Matrix Event 1 yang membuat peningkatan output suplai regional
  • Matrix Event 2 dengan Multiple Matrix Airdrops yang dapat meningkatkan airdrop secara signifikan
  • Matrix Event 3 dengan adanya Detektor Nyawa di stasiun penelitian yang dapat diaktifkan dan dapat digunakan untuk mendeteksi pemain di sekitar

Baca juga: Cara Install APK PUBG Mobile 1.2 Secara Manual

Itulah informasi mengenai detail mode Power Armor yang hadir di PUBG Mobile 1.2. Kamu harus sabar menunggu karena mode ini baru akan rilis pada tanggal 5 Februari mendatang.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie