Inilah 3 Player MVP MDL Indonesia Season 1!

Dimana ada 3 Player MVP MDL Indonesia Season 1 yang performa mereka terbaik diantara pemain lainnya. Jadi siapakah ketiga player tersebut yang menjadi kunci dalam permainan tiap timnya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends telah mengumumkan 3 Player MVP MDL Indonesia Season 1 yang para pemain harus tau. Pada Ajang MDL ID atau Mobile legends development league Indonesia banyak tim yang ikut tanding dan memeriahkan ajang itu. Meskipun tidak semeriah dan sebagus dari Mobile legends Profesional League atau MPL ID tapi kalian bisa menyaksikan banyak pemain pro yang bertanding di league ini.

MDL Indonesia Season 1 telah usai dan season 2 bakalan hadir nanti pada tanggal 10 agustus mendatang denga meriahnya tentunya. Ini merupakan league dimana para pemain menampilkan performa terbaik mereka.

Nah,  Dalam akun instagram resmi MDL Indonesia, mereka memberikan beberapa feed post tentang MDL Season 1 lalu. Dimana ada 3 Player MVP MDL Indonesia Season 1 yang performa mereka terbaik diantara pemain lainnya

PLAYER MVP MDL INDONESIA SEASON 1

3 Player tersebut merupakan player yang timnya berbeda-beda dengan skor akhir sebagai berikut ini

  1. Siren Esports Vanss dengan nilai Total Avg 9.7
  2. XCN Gaming Barbie dengan nilai Total Avg 9.5
  3. Victim Esports Sanz dengan nilai Total Avg 9.2

Player-player tersebut merupakan player yang memang pantas mendapatkan title sebagai MVP karena mereka memberikan performa terbaik mereka dalam permainan. Mereka juga yang memberikan kemenangan pada tim dan bermain dengan baik agar menang dari masing-masing tim tersebut

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!