siapa

DG Esports Dituduh Berkata Kasar Karena Bug Mic

DG Esports atau biasa dipanggil Dunia Games, sempat mengikuti tournament PUBG Mobile akhir-akhir ini.

Tournament di besar seperti PUBG Mobile adakan, selalu menjadi sorotan untuk para komunitas. Setiap hal yang dilakukan di rekam secara detail, agar mendapatkan konten yang baik untuk di tampilkan sebagai Pemain Pro.

DG Esports atau biasa dipanggil Dunia Games, sempat mengikuti tournament PUBG Mobile akhir-akhir ini. Tim esports yang satu ini memang terbukti memiliki skill yang sangat kuat dalam bermain game, dan bisa dibilang sangatlah profesional.

Namun, ada beberapa kendala atau bisa dibilang sedikit masalah ketika tournament berlangsung. Hal ini menjadi sorotan untuk para komunitas, dan menjadi sangat heboh. Sebab, ketika sedang bermain ada pemain yang melakukan trash talk.

Baca Juga

10 Nama Bangunan di Map Erangel, Player PUBG Mobile Wajib Tahu!

Tips Agar Bisa Mendengar Suara dari Seluruh Arah di PUBG Mobile

Disini kami akan membahas mengenai DG Esports Dituduh Berkata Kasar Karena Bug Mic. Ada yang mengatakan kalau DG Esports berkata kasar saat sedang bermain. Namun, hal ini tidak benar. Selengkapnya bisa kalian liaht di bawah ini.

DG Esports Dituduh Berkata Kasar Karena Bug Mic

Steel Series membuat tournament PUBG Mobile terbuka dan tim besar ataupun kecil bisa mengikuti tournament yang satu ini. Tournament ini diadakan untuk merayakan ulang tahun PUBG Mobile yang ke 20 tahun, dan DG Esports mengikuti tournament yang satu ini.

Namun, saat permainan berlangsung, hal yang tidak diinginkan terjadi. Saat bermain, DG Berhasil menratakan satu squad dengan baik ketika bermain. Namun, Ada yang mendengar Voice Chat mengatakan “Tim Sampah”.

Tentunya hal ini sangatlah buruk dan trash talk seperti ini dapat membuat nama tim menjadi tercemar. Masalahnya yang mengatakan hal tersebut, mengatakannya bukan menggunakan voice chat tim, tapi ke semua orang. Jadi, semuanya bisa mendengar hal tersebut.

Namun, ternyata hal ini adalah bug mic yang dikatakan oleh orang lain dan bukan dari anggota tim DG Esports. Sebab, banyak dari pemain tim DG mengatakan kalau mereka tidak pernah menggunakan mic all kalau sedang bermain atau meratakan tim.

Kemungkinan besar ini adalah bug mic. Jadi, mungkin ada orang lain yang sedang bermain dan menyalakan mic all. Setelah itu, dirinya mengatakan tim sampah. Karena timingnya pas, jadi tim DG yang terkena imbasnya.

Hal ini juga di klarifikasi dari pihak DG.esports nya melaui akun instagram DG. Bobohoo:

Dari DG.Bobohoo dinyatakan bahwa memang ada kesalahan sistem dan bukan represerantif dari mereka.

Baca Juga

Grimz Di Ban Oleh PUBG Mobile, Tidak Bisa Main 1 Tahun!

GG GIDS Juara PMCO ID Spring Split 2021, Jagoan PUBG Mobile Baru!

Itulah info mengenai DG Esports Dituduh Berkata Kasar Karena Bug Mic, yang bisa kalian ketahui. Ada baiknya kalian tidak terlalu sering bahkan jangan melakukan trash talk seperti itu. Sebab, hal ini akan berdampaka dengan komunitas PUBG Mobile Sendiri.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie