Media Berita Esports Indonesia

3 Senjata FF Tidak Meta Di Season 15 Free Fire, Tinggalin Aja!

Sekarang kita sudah mencapai Season Rank 15, tentu Rank baru ini akan menjadi lebih seru dan menegangkan lagi. Bahkan kalian yang sekarang lagi push rank, membutuhkan yang namanya sebuah senjata terbaik bukan?

Sekarang ini, didalam game Free Fire terdapat banyak sekali update bagus dan menarik untuk dicoba. Bahkan Garena selaku pengembang game ini, akan terus membuat alur permainan game ini menjadi lebih baik. Dengan begitu, tentu saja total player game Free Fire akan terus bertambah. Bahkan Karakter Free Fire sekarang ini, sudah ada banyak sekali.

Untuk saat ini juga, Garena masih memberikan banyak rancangan baru supaya game Free Fire menjadi lebih baik lagi. Bahkan mereka juga, telah berhasil Memunculkan Senjata Thompson Terbaru sekarang. Dimana senjata tersebut, akhirnya menjadi bagian meta didalam game ini.

Baca Juga: Maintenance Free Fire Tanggal 7 Mei 2020 FF, Sudah Siap Main Di Kalahari?

Semua yang dihadirkan oleh Garena, tentu saja akan terus memberikan banyak hal menarik untuk dicoba. Jadi nantinya kalian sendiri, bisa mencoba semua update yang diberikan Garena. Jika kalian sedang bertanding, jangan lupa menggunakan Kendaraan Terbaik Free Fire.

Dengan begini, kalian juga akan lebih aman dalam berpindah tempat tanpa khawatir diserang oleh musuh. Bahkan ketika kalian turun dari pesawat sebelum mulai bertanding, harus menggunakan Tips Landing Terbaik Free Fire. Agar nanti, turunnya ditempat yang aman dan terpecaya.

AYO BACA INI :  5 Cara Dapatkan Bundle Iceshard Free Fire (FF)

Baca Juga: Cara Simpel Bikin Crossbow FF Jadi Mematikan Free fire 2020

Sekarang kita sudah mencapai Season Rank 15, tentu Rank baru ini akan menjadi lebih seru dan menegangkan lagi. Bahkan kalian yang sekarang lagi push rank, membutuhkan yang namanya sebuah senjata terbaik bukan?

Tapi selain itu juga, ada beberapa senjata yang tidak bagus untuk digunakan dalam Season Rank ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Jangan Paksa Login Ketika Free Fire Maintenance Mei FF 2020

 

Senjata Tidak Meta Di Season 15 Free Fire

  1. VSS (SMG)

Senjata ini masuk dalam sniper bertipe SMG, meskipun VSS memang cukup bagus dalam range. Tapi sayangnya, senjata itu tidak cukup menguntungkan sekali jika digunakan secara lama. Apalagi untuk saat ini, ketika kalian menggunakannya dalam keadaan bermain di Ranked.

Bahkan senjata ini juga sering ditemukan dalam Airdrop, meskipun begitu banyak sekali player yang mengabaikannya. Karena memang terbukti, senjata ini tidak terlalu work digunakan dalam Rank season 15.

Baca Juga: Kapan Berakhir Maintenance Free Fire Hari ini 7 Mei 2020, Ada Update FF?

 

  1. XM8 (Assault Rifle)

Selanjutnya adalah senjata XM8 yang merupakan jenis Assault Rifle sekarang ini, dulu senjata ini memang sangat mematikan dan berbahaya. Namun anehnya, pada season 15 ini senjata tersebut malah dilupakan dan tidak ada yang menggunakannya lagi.

AYO BACA INI :  Bocoran Grenade Hypercore Blues Free Fire (FF)

Kabarnya sih, sekarang ini XM8 sudah mempunyai banyak halangannya. Dimana sebagaimana kita ketahui, ada senjata baru yang hadir didalam mode ini. Tentu saja hal tersebut, membuat XM8 menjadi tidak sering digunakan lagi karena memang sudah tidak Meta.

  1. M1873 (Pistol)

Terakhir adalah M1873, senjata ini memang merupakan salah satu jenis pistol shotgun yang cukup kuat. Tapi sayangnya, kemampuan dari senjata ini masih dikalahkan oleh Shotgun M1887. Dimana fungsi dari kedua senjata itu, hampir sama sekali.

M1873 dulu memang sering digunakan, tapi karena kehadiran banyak senjata baru akhirnya M1873 dilupakan. Bahkan lebih parahnya lagi, Senajta ini bukan Meta didalam Ranked Free Fire.

Baca Juga: 8 Update Terbaru FF Maintenance 7 Mei 2020 Free Fire

 

Jika kalian ingin Push rank, usahakan menggunakan Karakter Push Rank Free Fire terbaik. Dengan begini, kalian nantinya akan lebih unggul ketika bertanding nanti.

Bahkan selain itu juga, kalian bisa mencoba Kombinasi Senjata Assault Rifle Terbaik sekarang. Karena untuk sekarang ini, Assault Rifle yang paling sering digunakan.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua akan mencoba menghindari senjata tersebut?

AYO BACA INI :  Mengapa Game Free Fire Banyak Dibenci? Ini Alasannya!

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Related Posts
Jadwal Event Premium Supply Abyssal Wings Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan mengenai Jadwal Event Premium Supply Abyssal Wings Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel jelas.

Tanggapan Dlar Melawan Baloyskie MPL Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Tanggapan Dlar Melawan Baloyskie MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.

Sticky Bomb Akan Hadir di PUBG Mobile 1.3 Mendatang

Pembaruan besar yang akan hadir pada PUBG Mobile 1.3 mendatang ialah map Karakin. Map dengan latar gersang ini hadir di Read more

Bug Stuck Login Screen Free Fire OB42, Bikin Player FF Ga Bisa Main!
Bug Stuck Login Screen Free Fire

Bug yang bikin Stuck pada Login Screen Free Fire ternyata membuat player ga bisa main dengan lancar.

Ruangan komen telah ditutup.