Karakter Free Fire Terlengkap Dan Update FF 2020

Sebagai pemain dari free fire kalian harus mengetahui kemampuan dari tiap-tiap karakter free fire tersebut. Hal ini gunakan mendukung kalian saat bermain dan melakukan pertempuran.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada karakter Free Fire terlengkap dan update FF 2020 yang harus kalian tau selaku pemain free fire. Seperti yang kita ketahui, Garena selalu menghadirkan banyak update menarik yang hadir kedalam game Free Fire ini. Bahkan semua update yang mereka luncurkan ini selalu memberikan dampak Positif kepada seluruh playernya. Selain update dari sebuah fitur ataupun hal lainnya, Garena juga akan menghadirkan banyak event menarik yang bisa diikuti oleh para player Free Fire.

Semua hal ini dilakukan, agar mereka tidak bosan dengan update yang itu – itu saja. Apabila Garena  free fire tidak pernah memberikan Update lagi, otomatis game tersebut akan menjadi sepi dan tidak akan menjadi salah satu game terbaik lagi nantinya. Didalam game ini sudah tersedia banyak sekali fitur free fire yang bisa kalian manfaatkan.

Salah satu fitur yang sering digunakan adalah Fitur Karakter free fire. Ini adalah sebuah keunikan tersendiri, untuk game Free Fire tersebut. Dimana pada game ini, kalian bisa menggunakan Karakter dan nantinya bisa membantu kalian untuk memenangkan permainan dengan mudah. Setiap karakter yang ada didalam game ini, jumlah nya sudah ada cukup banyak.

Karakter Free Fire Terlengkap

Nah oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terlengkap tentang karakter-karakter yang ada di game free fire ini. Maka dari itu, kami memberikan tentang 30 karakter free fire sampai agustus 2020 ini yang merupakan penjelasan terlengkap dan terupdate saat ini.

Berikut ini daftar karakter free fire yang harus kalian tau sebagai pemain FF

  1. A124

Karakter Free Fire Terlengkap Dan Update FF 2020

Karakter pertama yang memang menjadi andalan hingga sekarang ini adalah A124. Dia merupakan robot pintar yang mempunyai sebuah kemampuan Thrill Of Battle. Dimana kemampuan miliknya adalah menjadikan Energy Point menjadi HP.

Bahkan kemampuan dari karakter ini bisa menggantikan Fungsi Medic Kit, meskipun begitu ada juga hal yang harus kalian perhatikan. Salah satunya adalah dengan sering berada di daerah yang banyak Jamurnya. Karakter ini cocok digunakan dengan Pet Shiba ff.

Skill A124

Level 1: Ubah 25 EP menjadi HP, CD: 150s

Level 2: Ubah 30 EP menjadi HP, CD: 140s

Level 3: Ubah 35 EP menjadi HP, CD: 130s

Level 4: Ubah 40 EP menjadi HP, CD: 120s

Level 5: Jaket AI

Level 6: Ubah 45 EP menjadi HP, CD: 110s

Level 7: Banner A124

Level 8: Ubah 50 EP menjadi HP, CD: 100s

  1. DJ Alok

Karakter DJ Alok FF Digunakan Pro Player, Kenapa ya?

Karakter yang bisa dibilang masih baru ini, memang menjadi andalan semua player Free Fire. Hal tersebut dikarenakan, kemampuan miliknya yang bisa memberikan Heal dan Movement speed dalam jumlah yang cukup besar.

Tentu saja ini akan membantu kalian, supaya HP bisa tetap terjaga. Bahkan karakter DJ Alok sendiri, menjadi andalan pada Tournament besar Free Fire lainnya. Kombinasikan Skill karakter lain kedalam DJ Alok, supaya nantinya bisa menjadi lebih OP lagi.

Skill DJ Alok

Level 1: Membuat 5m Lingkaran yang bisa Menaikan Movement Speed 10% dan Heal 5 HP untuk 5 detik dengan CD selama 45 detik. Efek tidak dapat ditumpuk.

Level 2: Membuat 5m Lingkaran yang bisa Menaikan Movement Speed 11% dan Heal 6 HP untuk 5 detik dengan CD selama 45 detik. Efek tidak dapat ditumpuk.

Level 3: Membuat 5m Lingkaran yang bisa Menaikan Movement Speed 12% dan Heal 7 HP untuk 5 detik dengan CD selama 45 detik. Efek tidak dapat ditumpuk.

Level 4: Membuat 5m Lingkaran yang bisa Menaikan Movement Speed 13% dan Heal 8 HP untuk 5 detik dengan CD selama 45 detik. Efek tidak dapat ditumpuk.

Level 5: Summon airdrop playcard

Level 6: Membuat 5m Lingkaran yang bisa Menaikan Movement Speed 14% dan Heal 9 HP untuk 5 detik dengan CD selama 45 detik. Efek tidak dapat ditumpuk.

Level 7: Banner Alok

Kelly Awakening FF

Ya bisa dibilang karakter Kelly ini sudah ada sejak lama didalam game Free Fire, tapi kemarin pada tanggal 1 Maret dia mendapatkan sebuah system Awakening baru. Dimana ini yang membuat karakter Kelly terlihat baru, karena penampilan dan kemampuannya berubah.

Bahkan selain bisa berlari kencang, Kelly Awakening ff bisa kalian gunakan untuk rush juga. Soalnya pada saat kalian selesai berlari dan menyerang musuh, otomatis damage pertama yang akan diberikan ini bisa setara dengan headshot.

Skill Kelly

Level 1: Kecepatan Lari 1%

Level 2: Kecepatan Lari 2%

Level 3: Kecepatan Lari 3%

Level 4: Kecepatan Lari 4%

Level 5: Training Set

Level 6: Kecepatan Lari 5%

Level 7: Banner Kelly

Level 8: Kecepatan Lari 6%

  1. Moco

Karakter Free Fire Terlengkap Dan Update FF 2020

Karakter selanjutnya adalah Moco, kemampuan dari karakter ini bisa dibilang seperti Hack. Nama kemampuan Moco sendiri adalah Mata Hacker, dimana dia bisa melihat keberadaan musuh yang baru diserang.

Tentu saja ini akan sangat membantu kalian untuk mengetahui lokasi musuh dengan cepat, serta bisa menyerangnya secara tiba – tiba. Bahkan kemampuan dari karakter ini, bisa kalian manfaatkan hingga 5 detik. Total waktu yang cukup lama tentunya.

Skill Moco

Level 1: Tandai Musuh 2 Detik Setelah Di Serang

Level 2: Tandai Musuh 2.5 Detik Setelah Di Serang

Level 3: Tandai Musuh 3 Detik Setelah Di Serang

Level 4: Tandai Musuh 3.5 Detik Setelah Di Serang

Level 5: Jacket Hacker

Level 6: Tandai Musuh 4 Detik Setelah Di Serang

Level 7: Banner Moco

Level 8: Tandai Musuh 5 Detik Setelah Di Serang

  1. Karakter Free Fire Adam

Karakter Free Fire Terlengkap Dan Update FF 2020

Dia adalah karakter pertama yang ada didalam game Free Fire, pada awal rilisnya game ini banyak player yang menggunakan Adam dan menjadikan dia sebagai Top Pick Karakter pada masanya. Penampilan yang kece dan terlihat kuat ini yang membuat Adam menjadi lebih baik.

Karakter ini tidak mempunyai sebuah kemampuan ataupun skill menarik, jadi bisa dibilang untuk sekarang ini Adam sudah tidak selaku pada masanya dulu.

  1. Eve

Karakter Free Fire Terlengkap Dan Update FF 2020

Eve ini adalah karakter pertama untuk Gender perempuan didalam game Free Fire. Penampilan yang menawan dan membunuh dengan gaya, membuat Karakter Eve menjadi sangat populer pada masanya. Sama seperti Adam, dia juga tidak mempunyai skill atau kemampuan menarik.

Untuk sekarang ini, Eve tidak menjadi meta dan tidak menjadi top lagi. Karena sudah ada banyak karakter baru muncul, dengan kemampuan yang lebih OP. Berharap saja, Garena memberikan Buff kepada Adam dan Eve.

Skill Adam Dan Eve

Karakter Adam dan Eve tidak mempunyai skill sama sekali, mereka adalah karakter Original didalam game Free Fire.

  1. Andrew

Karakter ini sampai sekarang masih menjadi Favorite banyak orang, bahkan kalian bisa mempunyai pertahanan tingkat tinggi jika menggunakannya didalam pertandingan. Kemampuan dari Andrew ini adalah meningkatkan pertahanan pada armor yang kalian gunakan.

Jadi damage besar sekalipun bisa diatas dengan kemampuan Andrew, bisa dibilang Andrew akan memberikan damage Reduction terhadap Armor yang dia gunakan tersebut.

Skill Andrew

Level 1: Kerusakan Vest Berkurang 2%

Level 2: Kerusakan Vest Berkurang 4%

Level 3: Kerusakan Vest Berkurang 6%

Level 4: Kerusakan Vest Berkurang 8%

Level 5: Police Set

Level 6: Kerusakan Vest Berkurang 10%

Level 7: Banner Andrew

Level 8: Kerusakan Vest Berkurang 12%

  1. Antonio

Kode Redeem Free Fire Terbaru Akhir Tahun 2019

Bagi kalian yang ingin mendapatkan tambahan HP lebih banyak diawal pertandingan, ada baiknya menggunakan karakter Antonio tersebut. Karena kemampuan dari karakter ini, bisa memberikan Tambahan HP lebih banyak diawal pertandingan.

Tentu saja hal tersebut akan membantu kalian, untuk lebih mudah bertahan hidup dan Rush diawal permainan. Bahkan sampai zona terakhir saja, kemampun Antonio ini cukup kuat dan membantu sekali.

Skill Antonio

Level 1: Dapat Tambahan 10 HP Saat Baru Mulai Pertandingan

Level 2: Dapat Tambahan 15 HP Saat Baru Mulai Pertandingan

Level 3: Dapat Tambahan 20 HP Saat Baru Mulai Pertandingan

Level 4: Dapat Tambahan 25 HP Saat Baru Mulai Pertandingan

Level 5: Antonio Suit

Level 6: Dapat Tambahan 30 HP Saat Baru Mulai Pertandingan

Level 7: Banner Antonio

Level 8: Dapat Tambahan 35 HP Saat Baru Mulai Pertandingan

  1. Miguel

Karakter ini juga tidak kalau menarik dengan banyak karakter di Free Fire. Kemampuan dari Miguel ini bisa kalian kombinasikan dengan yang lain, karena kemampuan Miguel adalah akan menambahkan Energy Point ketika berhasil membunuh musuh.

Tentu saja ini sangat berguna sekali, karena bisa membantu kalian mendapatkan Energy Point tanpa harus mencari jamur.

Skill Miguel

Level 1: Dapat 20 EP Setiap Kill

Level 2: Dapat 25 EP Setiap Kill

Level 3: Dapat 30 EP Setiap Kill

Level 4: Dapat 35 EP Setiap Kill

Level 5: Set Miguel

Level 6: Dapat 40 EP Setiap Kill

Level 7: Banner Miguel

Level 8: Dapat 45 EP Setiap Kill

  1. Karakter Free Fire Caroline

Caroline adalah seorang gadis yang lucu dan menawan, karena hal tersebut dia menjadi salah satu artist terkenal yang ada di sekolahannya. Dia juga menjadi salah satu karakter, dengan kemampuan skill yang cukup disukai oleh para player Free Fire.

Dimana ketika Caroline memegang senjata Shotgun mematikan free fire, kalian tidak boleh sampai meremehkannya. Karena dia bisa berlari secepat kilat, apabila sedang memegang senjata tersebut. Hal ini akan membantu dirinya, untuk lebih mudah dalam membunuh musuh.

Skill Caroline

Level 1: Pakai Shotgun, Kecepatan Lari Naik 3%

Level 2: Pakai Shotgun, Kecepatan Lari Naik 4%

Level 3: Pakai Shotgun, Kecepatan Lari Naik 5%

Level 4: Pakai Shotgun, Kecepatan Lari Naik 6%

Level 5: Set Spesial Caroline

Level 6: Pakai Shotgun, Kecepatan Lari Naik 7%

Level 7: Banner Caroline

Level 8: Pakai Shotgun, Kecepatan Lari Naik 8%

  1. Karakter Free Fire Shani

Pet Panda FF Gratis Event Jelajahi Map Free Fire 2020

Karakter selanjutnya adalah Shani, sang gadis Mechanic handal didalam game Free Fire. Karakter ini memang jarang terlihat didalam pertandingan, tapi kalau misal ada kalian harus berhati – hati. Karena Shani mempunyai sebuah kemampua, dimana dia bisa bertahan lebih lama menggunakan armor.

Kemampuan Shani akan memperbaiki Armor secara perlahan, hingga menjadi benar kembali. Tentu saja bagi kalian yang menyerang Karakter ini dan sempat berhenti menyerang, otomatis Shani akan bisa memperbaiki Armornya terlebih dahulu. Sehingga kalian akan kalah olehnya.

Skill Shani

Level 1:  Mengembalikan 10 durability vest dari setiap kill. Extra durability untuk upgrade armormu, hingga level 3

Level 2:  Mengembalikan 12 durability vest dari setiap kill. Extra durability untuk upgrade armormu, hingga level 3

Level 3:  Mengembalikan 14 durability vest dari setiap kill. Extra durability untuk upgrade armormu, hingga level 3

Level 4:  Mengembalikan 16 durability vest dari setiap kill. Extra durability untuk upgrade armormu, hingga level 3

Level 5:  Summon Air Drop Playcard

Level 6:  Mengembalikan 18 durability vest dari setiap kill. Extra durability untuk upgrade armormu, hingga level 3

Level 7:  Banner Shani

Level 8:  Mengembalikan 20 durability vest dari setiap kill. Extra durability untuk upgrade armormu, hingga level 3

Maxim

Lelaki yang mempunyai wajah periang ini, sangat bersahabat dengan karakter lainnya didalam game Free Fire. Bahkan dia juga sangat dekat dan mempunyai kombinasi mengerikan, apabila digabungkan dengan Pet Shiba yang lucu.

Kemampuan Maxim ini, bisa mempercepat kalian dalam memakan Jamur yang ada dipertadingan tersebut. Semakin cepat kalian memakan jamur, maka makin cepat juga kalian bisa kembali kedalam pertempuran.

Skill Maxim

Level 1: Mengurangi Waktu Makan Jamur dan Pakai Medic Kit 2%

Level 2: Mengurangi Waktu Makan Jamur dan Pakai Medic Kit 4%

Level 3: Mengurangi Waktu Makan Jamur dan Pakai Medic Kit 6%

Level 4: Mengurangi Waktu Makan Jamur dan Pakai Medic Kit 8%

Level 5: Jacket Maxim

Level 6: Mengurangi Waktu Makan Jamur dan Pakai Medic Kit 10%

Level 7: Banner Maxim

Level 8: Mengurangi Waktu Makan Jamur dan Pakai Medic Kit 12%

  1. Ford

Karakter yang berasal dari angkatan Marinir ini, memang sangat kuat dan tangguh dalam menghadapi berbagai macam musuh. Ford tidak jago dilautan saja, tapi dia juga sangat berbahaya jika berada didaratan.

Kemampuan miliknya akan mengurangi Damage, ketika kalian berada diluar Zona aman. Dengan begini, kalian tentu saja bisa melakukan Looting lebih lama tanpa perlu takut Zona mulai mengecil.

Skill Ford

Level 1: Mengurangi damage di luar Zona Aman sebanyak 4%

Level 2: Mengurangi damage di luar Zona Aman sebanyak 8%

Level 3: Mengurangi damage di luar Zona Aman sebanyak 12%

Level 4: Mengurangi damage di luar Zona Aman sebanyak 16%

Level 5: Seragam Ford

Level 6: Mengurangi damage di luar Zona Aman sebanyak 20%

Level 7: Banner Ford

Level 8: Mengurangi damage di luar Zona Aman sebanyak 24%

  1. Rafael

Attachment Free Fire Wajib

Menjadikan dirinya sebagai silent Killer, adalah sebuah tugas yang sangat berarti bagi karakter yang satu ini. Rafael mempunyai sebuah keahlian tingkat tinggi, bahkan menjadi salah satu karakter paling sulit ditebak keberadaannya didalam game Free Fire.

Kemampuan Rafael ini, bisa membuat tembakan dan jejak kaki tidak bersuara. Sehingga posisi kalian, tidak akan mudah ditemukan oleh musuh nantinya.

Skill Ford

Level 1: Tidak Akan Terlihat Di Minimap Selama 8 Detik, CD 90 Detik

Level 2: Tidak Akan Terlihat Di Minimap Selama 8 Detik, CD 80 Detik

Level 3: Tidak Akan Terlihat Di Minimap Selama 8 Detik, CD 70 Detik

Level 4: Tidak Akan Terlihat Di Minimap Selama 8 Detik, CD 60 Detik

Level 5: Gunman Jacket

Level 6: Tidak Akan Terlihat Di Minimap Selama 8 Detik, CD 50 Detik

Level 7: Banner Rafael

Level 8: Tidak Akan Terlihat Di Minimap Selama 8 Detik, CD 40 Detik

  1. Kla

Skin Free Fire Termahal Dengan Diamond FF

Kla adalah seorang atlet Muay Thai dengan kemampuan yang sangat berbahaya. Baik itu menggunakan ataupun tidak menggunakan senjata, Kla mampu menghabisi musuhnya dengat cepat. Apalagi ketika berada diawal permainan, kalian bisa membunuh musuh dengan sekali hajar.

Tentu saja dengan damage sebesar ini, kalian akan mendominasi permainan ketika baru turun dari pesawat. Meskipun begitu, kalian juga harus berhati – hati dengan musuh yang sudah menggunakan senjata.

Skill Kla

Level 1: Damage Pukulan Naik 100%

Level 2: Damage Pukulan Naik 150%

Level 3: Damage Pukulan Naik 200%

Level 4: Damage Pukulan Naik 250%

Level 5: Jacket Kla

Level 6: Damage Pukulan Naik 300%

Level 7: Banner Kla

Level 8: Damage Pukulan Naik 400%

  1. Wukong

Alasan Free Fire Tetap Populer Di Indonesia!

Karakter ini adalah Raja Monyet yang ada didalam game Free Fire, kemampuan dari karakter ini bisa mengecoh penglihatan musuh yang ada didalam pertandingan. Wukong bisa berkamuflase menjadi Semak – semak, tentu saja ini akan membantu kalian untuk bersembunyi dari musuh.

Karakter ini mempunyai kemampuan Kamuflase yang kuat, jadi manfaatkan dengan baik kemampuan Wukong tersebut.

Skill Wukong

Level 1: CD Kamuflase 300 Detik

Level 2: CD Kamuflase 280 Detik

Level 3: CD Kamuflase 260 Detik

Level 4: CD Kamuflase 240 Detik

Level 5: Jacket Wukong

Level 6: CD Kamuflase 220 Detik

Level 7: Banner Wukong

Level 8: CD Kamuflase 200 Detik

  1. Karakter Free Fire Laura

Laura adalah seorang agent yang sangat hebat, bahkan menjadi salah satu karakter yang ingin membawa perdamaian didalam dunia Free Fire ini. Laura mempunyai kemampuan yang cukup bagus, dimana dia bisa memberikan Akurasi tinggi, ketika menggunakan Scope free fire.

Tentu saja dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh tanpa perlu khawatir lagi serangannya meleset.

Skill Laura

Level 1: Akurasi Naik Pakai Scope 10%

Level 2: Akurasi Naik Pakai Scope 14%

Level 3: Akurasi Naik Pakai Scope 18%

Level 4: Akurasi Naik Pakai Scope 22%

Level 5: Agent Windbreaker

Level 6: Akurasi Naik Pakai Scope 26%

Level 7: Banner Laura

Level 8: Akurasi Naik Pakai Scope 30%

  1. Misha

Mematikan Musuh FF Jarak Dekat Di Free Fire

Dia merupakan seorang pembalap terkenal yang ada didalam game Free Fire, kemampuan miliknya ini akan bertambah kuat jika menaiki sebuah kendaraan. Apabila Misha menaiki kendaraan free fire, otomatis kecepatannya akan bertambah menjadi lebih cepat lagi.

Hal tersebut akan memudahkan kalian untuk kabur, serta mampu mengalahkan musuh dengan cepat.

Skill Misha

Level 1: Kecepatan Berkendara 2%, Damage Saat Berkendara Berkurang 5%

Level 2: Kecepatan Berkendara 4%, Damage Saat Berkendara Berkurang 10%

Level 3: Kecepatan Berkendara 6%, Damage Saat Berkendara Berkurang 15%

Level 4: Kecepatan Berkendara 8%, Damage Saat Berkendara Berkurang 20%

Level 5: Racequeen Set

Level 6: Kecepatan Berkendara 10%, Damage Saat Berkendara Berkurang 25%

Level 7: Banner Misha

Level 8: Kecepatan Berkendara 12%, Damage Saat Berkendara Berkurang 30%

  1. Olivia

Karakter Free Fire

Dia merupakan perawat yang ada didalam game Free Fire ini, bahkan Olivia adalah karakter paling cocok digunakan dalam mode Duo ataupun Squad. Kemampuan miliknya, akan memberikan tambahan HP kepada teman yang direvive olehnya.

Ini akan menjadi keuntungan terbaik, sehingga kalian yang di revive bisa bertarung tanpa perlu menggunakan medic kit terlebih dahulu.

Skill Olivia

Level 1: Revive Dan Memberikan Teman 8 HP Tambahan

Level 2: Revive Dan Memberikan Teman 12 HP Tambahan

Level 3: Revive Dan Memberikan Teman 18 HP Tambahan

Level 4: Revive Dan Memberikan Teman 24 HP Tambahan

Level 5: Set Olivia

Level 6: Revive Dan Memberikan Teman 30 HP Tambahan

Level 7: Banner Olivia

Level 8: Revive Dan Memberikan Teman 40 HP Tambahan

  1. Karakter Free Fire Alvaro

Kegunaan Jamur Free Fire

Karakter yang masih bisa dibilang baru ini memang mempunyai kemampuan yang unik, tapi sayangnya kemampuan Alvaro hanya keluar jika pakai senjata yang meledak. Contohnya saja seperti Grenade launcher, dimana senjata ini mengeluarkan peluru bomb.

Selain itu, Granat juga bisa berpengaruh apabila digunakan oleh Alvaro. Tentu saja damage dan jarak lemparan dari ledakan ini, menjadi lebih besar lagi.

Skill Alvaro

Level 1: Damage Senjata Explosive Naik 6%, Jarak Tembak 7%

Level 2: Damage Senjata Explosive Naik 8%, Jarak Tembak 7.5%

Level 3: Damage Senjata Explosive Naik 10%, Jarak Tembak 8%

Level 4: Damage Senjata Explosive Naik 12%, Jarak Tembak 8.5%

Level 5: Summon Airdrop Playcard

Level 6: Damage Senjata Explosive Naik 14%, Jarak Tembak 9%

Level 7: Banner Alvaro

Level 8: Damage Senjata Explosive Naik 16%, Jarak Tembak 10%

  1. Joseph

Reset Rank FF Maret 2020,Cek Rank Free Fire Kalian Sekarang!

Selanjutnya adalah Joseph, dia merupakan salah satu karakter yang muncul juga pada tahun 2019 kemarin. Kemampuan miliknya hampir sama seperti Kelly, tapi harus diserang oleh musuh terlebih dahulu. Tentu saja karakter ini jarang digunakan, karena kemampuan yang cukup aneh.

Tidak selamanya kalian harus mengeluarkan banyak HP, ketika ingin berlari cepat. Jadi oleh sebab itu, Joseph merupakan karakter jarang dipakai oleh banyak player Free Fire.

Skill Joseph

Level 1: Kecepatan Berlari Naik 10% Ketika Diserang Musuh

Level 2: Kecepatan Berlari Naik 12% Ketika Diserang Musuh

Level 3: Kecepatan Berlari Naik 14% Ketika Diserang Musuh

Level 4: Kecepatan Berlari Naik 16% Ketika Diserang Musuh

Level 5: Jacket Joseph

Level 6: Kecepatan Berlari Naik 18% Ketika Diserang Musuh

Level 7: Banner Joseph

Level 8: Kecepatan Berlari Naik 20% Ketika Diserang Musuh

  1. Karakter Free Fire Paloma

Dia merupakan karakter dengan cerita masa lalu yang cukup mengerikan, tapi Paloma mampu menjadi salah satu wanita tercantik didaerah paling miskin di Negaranya. Paloma juga menjadi panutan banyak perempuan, karena penampilan yang dimiliknya.

Tapi setelah itu, Paloma menjadi symbol kejahatan di Negaranya. Kemampuan Paloma ini adalah mampu membawa peluru Assault Rifle, tanpa harus mengurangi kapasitas Tas miliknya.

Skill Paloma

Level 1: Peluru AR 30 Buah Tidak Masuk Ke Tas

Level 2: Peluru AR 60 Buah Tidak Masuk Ke Tas

Level 3: Peluru AR 90 Buah Tidak Masuk Ke Tas

Level 4: Peluru AR 120 Buah Tidak Masuk Ke Tas

Level 5: Set Paloma

Level 6: Peluru AR 150 Buah Tidak Masuk Ke Tas

Level 7: Banner Paloma

Level 8: Peluru AR 180 Buah Tidak Masuk Ke Tas

  1. Nikita

Dia adalah seorang Body Guard professional dengan badan yang cukup ideal, tentu saja membuat Nikita menjadi salah satu yang terbaik dari antara Karakter di Free Fire ini. Kemampuan miliknya juga, sangat berpengaruh dengan senjata SMG.

Apabila Nikita menggunakan senjata berjenis SMG, otomatis kecepatan Reloadnya tidak akan bisa diremehkan. Kecepatan reload miliknya, mampu membuat kalian lebih unggul ketika duel apabila menggunakan SMG.

Skill Nikita

Level 1: Reload SMG Naik 4%

Level 2: Reload SMG Naik 8%

Level 3: Reload SMG Naik 12%

Level 4: Reload SMG Naik 16%

Level 5: Set Nikita

Level 6: Reload SMG Naik 20%

Level 7: Banner Nikita

Level 8: Reload SMG Naik 24%

  1. Karakter Free Fire Notora

Karakter yang termasuk Support ini mempunyai sebuah kemampuan yang cukup bagus, Notora juga sangat pandai ketika mengendarai sebuah Mobil. Bahkan kemampuan miliknya, bisa sangat berguna dalam bermain solo ataupun Squad.

Dia mampu memberikan Heal ketika berada didalam kendaraan, serta heal ini juga berjumlah cukup besar. Teamn yang ada didalam kendaraan juga bisa menerima Heal tersebut.

Skill Notora

Level 1: Heal 4.5 Setiap 5 Detik Saat Didalam Kendaraan, Satu Tim Kena dan Tidak Bisa Ditumpuk Efek Healnya

Level 2: Heal 4 Setiap 5 Detik Saat Didalam Kendaraan, Satu Tim Kena dan Tidak Bisa Ditumpuk Efek Healnya

Level 3: Heal 3.5 Setiap 5 Detik Saat Didalam Kendaraan, Satu Tim Kena dan Tidak Bisa Ditumpuk Efek Healnya

Level 4: Heal 3 Setiap 5 Detik Saat Didalam Kendaraan, Satu Tim Kena dan Tidak Bisa Ditumpuk Efek Healnya

Level 5: Summon Airdrop Playcard

Level 6: Heal 2.5 Setiap 5 Detik Saat Didalam Kendaraan, Satu Tim Kena dan Tidak Bisa Ditumpuk Efek Healnya

Level 7: Banner Notora

Level 8: Heal 2 Setiap 5 Detik Saat Didalam Kendaraan, Satu Tim Kena dan Tidak Bisa Ditumpuk Efek Healnya

  1. Steffie

Cara Pro FF Mematikan Lawan Vest Level 3 Free Fire 2020

Karakter baru yang hadir pada tahun 2020 ini, akhirnya mulai booming setelah mengalami keadaan terpuruk. Karakter Steffie awalnya tidak ada yang minat untuk menggunakannya, tapi setelah banyak yang tau kombinasi skill untuk dia Akhirnya sekarang sudah mulai ramai digunakan.

Steffie mempunyai sebuah kemampuan dimana dia bisa memberikan sebuah pertahanan yang besar. Baik itu diri sendiri ataupun teman satu tim, tentu saja dengan pertahanan ini kalian mampu bertahan lebih lama ketika bertempur dengan musuh nantinya.

Skill Steffie

Level 1: Mengeluarkan Aura Lingkaran, Damage Ledakan Berkurang 15% dan Damage Peluru Berkurang 5% Selama 5 Detik. Efek Tidak Bisa Ditumpuk

Level 2: Mengeluarkan Aura Lingkaran, Damage Ledakan Berkurang 17% dan Damage Peluru Berkurang 5% Selama 6 Detik. Efek Tidak Bisa Ditumpuk

Level 3: Mengeluarkan Aura Lingkaran, Damage Ledakan Berkurang 19% dan Damage Peluru Berkurang 5% Selama 7 Detik. Efek Tidak Bisa Ditumpuk

Level 4: Mengeluarkan Aura Lingkaran, Damage Ledakan Berkurang 21% dan Damage Peluru Berkurang 5% Selama 8 Detik. Efek Tidak Bisa Ditumpuk

Level 5: Summon Airdrop Playcard

Level 6: Mengeluarkan Aura Lingkaran, Damage Ledakan Berkurang 23% dan Damage Peluru Berkurang 5% Selama 9 Detik. Efek Tidak Bisa Ditumpuk

Level 7: Banner Steffie

Level 8: Mengeluarkan Aura Lingkaran, Damage Ledakan Berkurang 25% dan Damage Peluru Berkurang 5% Selama 10 Detik. Efek Tidak Bisa Ditumpuk

  1. Karakter Free Fire Jota ( Joe Taslim )

Karakter ini merupakan salah satu bentuk contoh kerjasama Joe Taslim dan Pihak Garena Free Fire Indonesia. Dan kalian harus tau Joe Taslim sudah resmi menjadi Brand Ambassador Free Fire Indonesia. Sama seperti DJ Alok, karakter Jota ini menjadi cukup special didalam game FF ini.

Kemampuan karakter Jota juga sangatlah bagus, dimana dia akan meningkatkan HP jika membunuh musuh dengan Shotgun atau SMG. Cooldown dari kemampuan miliknya adalah 5 Detik, jadi kalian baru bisa meningkatkan HP lagi jika sudah 5 detik setelah membunuh musuh tersebut.

Skill Jota

Level 1: Kill Musuh Pakai SMG atau Shotgun Heal 25 HP, CD 5 Detik

Level 2: Kill Musuh Pakai SMG atau Shotgun Heal 28 HP, CD 5 Detik

Level 3: Kill Musuh Pakai SMG atau Shotgun Heal 31 HP, CD 5 Detik

Level 4: Kill Musuh Pakai SMG atau Shotgun Heal 34 HP, CD 5 Detik

Level 5: Summon Airdrop Playcard

Level 6: Kill Musuh Pakai SMG atau Shotgun Heal 37 HP, CD 5 Detik

Level 7: Banner Jota

Level 8: Kill Musuh Pakai SMG atau Shotgun Heal 40 HP, CD 5 Detik

 

  1. Karakter Kapella Free Fire

Karakter Baru Kappela Cantik Free Fire

Kapella merupakan karakter baru yang hadir pada tanggal 8 April 2020, bahkan karakter ini adalah Support terbaik di Free Fire. Untuk sekarang ini juga, Kapella sudah dibeli dan digunakan oleh banyak player didalam pertandingan. Mungkin karena kemampuan miliknya, yaitu 3 kemampuan.

Kapella bisa memberikan Tambahan Heal dengan menggunakan Item Heal dan menggunakan Skill Heal dari karakter Free Fire. Bahkan dia juga bisa membuat teman yang Knock, mendapatkan Damage Reduction dalam jumlah yang besar. Tentu saja, Kapella cocok jadi Support.

Skill Kapella

Level 1: Heal Item Efek Naik 10% dan Heal 10%, serta Kurangi Kehilangan HP Teman Satu Tim Saat Dibawah 20%

Level 2: Heal Item Efek Naik 12% dan Heal 10%, serta Kurangi Kehilangan HP Teman Satu Tim Saat Dibawah 22%

Level 3: Heal Item Efek Naik 14% dan Heal 10%, serta Kurangi Kehilangan HP Teman Satu Tim Saat Dibawah 24%

Level 4: Heal Item Efek Naik 16% dan Heal 10%, serta Kurangi Kehilangan HP Teman Satu Tim Saat Dibawah 26%

Level 5: Summon Airdrop Playcard

Level 6: Heal Item Efek Naik 18% dan Heal 10%, serta Kurangi Kehilangan HP Teman Satu Tim Saat Dibawah 28%

Level 7: Banner Kapella

Level 8: Heal Item Efek Naik 20% dan Heal 10%, serta Kurangi Kehilangan HP Teman Satu Tim Saat Dibawah 30%

  1. Karakter Free Fire Wolfrahh

Karakter baru ini akan segera Hadir kedalam server Free Fire sekarang ini, bahkan untuk selanjutnya Wolfrahh akan menjadi salah satu yang paling Meta didalam game tersebut. Kemampuan dari karakter ini juga, semuanya cukup bagus dan menarik sekali untuk digunakan.

Wolfrahh mempunyai kemampuan yang cukup unik, dimana untuk Damage mengarah kebadan menjadi Lebih besar dari karakter lainnya. Sedangkan satunya adalah Damage yang diterima kalau Headshot, akan berkurang dengan sangat drastis sekali.

Wolfrahh sampai saat ini merupakan seorang karakter yang bisa dibilang overpower dengan kemampuannya yang mengecilkan damage dari headshot itu sendiri. Tentunya, ini sangat merepotkan musuh dimana kalian hanya akan terkena damage lebih sedikit dibandingkan yang lainnya.

Skill Wolfrahh

Level 1: Damage Diterima Ketika Headshot Berkurang 3% sampai 25%, Damage Kebadan Musuh Naik 3% sampai 15%

Level 2: Damage Diterima Ketika Headshot Berkurang 3.5% sampai 25%, Damage Kebadan Musuh Naik 3.5% sampai 15%

Level 3: Damage Diterima Ketika Headshot Berkurang 4% sampai 25%, Damage Kebadan Musuh Naik 4% sampai 15%

Level 4: Damage Diterima Ketika Headshot Berkurang 4.5% sampai 25%, Damage Kebadan Musuh Naik 4.5% sampai 15%

Level 5: Summon Airdrop Playcard

Level 6: Damage Diterima Ketika Headshot Berkurang 4.5% sampai 25%, Damage Kebadan Musuh Naik 4.5% sampai 20%

Level 7: Banner Wolfrahh

Level 8: Damage Diterima Ketika Headshot Berkurang 5% sampai 25%, Damage Kebadan Musuh Naik 5% sampai 20%

  1. Detektif Clu

Karakter baru selanjutnya adalah detektif Clu free fire, dia merupakan seorang Agent mata – mata terkenal yang sangat lihai untuk mengetahui lokasi targetnya. Kemampuan dari karakter detektif evelyn ini juga, sangat bagus dan mungkin menjadi paling berbahaya setelah Moco.

Hal tersebut dikarenakan, detektif Clu mampu melihat dan memberitahu Posisi musuh dari jarak yang jauh menggunakan kemampuan miliknya. Sehingga kalian dan tim kalian, mungkin akan menjadi lebih waspada kalau misalnya bertemu dengan musuh yang menggunakan karakter ini.

Skill Clu

Level 1: Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 30 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 5 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, tidak bisa merasakan kemampuan miliknya.

Level 2: Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 35 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 5.5 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, tidak bisa merasakan kemampuan miliknya.

Level 3: Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 40 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 6 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, tidak bisa merasakan kemampuan miliknya.

Level 4: Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 40 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 6 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, bisa merasakan kemampuan milik Clu.

Level 5: Mendapatkan Summon Airdrop Playcard

Level 6: Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 45 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 6.5 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, bisa merasakan kemampuam milik Clu.

Level 7: Banner Pirate Spesial Clu

Level 8: Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 50 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 7 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, bisa merasakan kemampuan milik Clu.

  1. Lucas / Luqueta

Perbedaan Luqueta Vs Antonio free fire

Karakter baru ini memang cukup kuat, tentu saja kita yang menggunakan dia, pasti akan jadi lebih mendominasi nantinya. Karena dari kemampuan Luqueta ini juga, cukup bagus dan mematikan. Bukan mematikan dari bagian damage, tapi dia cukup mematikan dari bagian penambahan HP yang cukup besar sekali.

Jadi kemampuan milik karakter ini, akan memberikan Tambahan HP yang cukup besar. Tapi usahakan untuk bisa membunuh musuh, supaya hal seperti ini bisa bekerja. Karena kemampuan yang Luqueta berikan ini bisa muncul, jika kita berhasil membunuh musuh. Jadi ketika menggunakan dia, jangan sampai lupa untuk bisa selalu membunuh musuh biar dapat HP.

Skill Luqueta

Level 1: Kill Musuh meningkatkan 5 HP, Max 30 HP Tambahan (Butuh 5 Kali Kill)

Level 2: Kill Musuh meningkatkan 6 HP, Max 30 HP Tambahan (Butuh 5 Kali Kill)

Level 3: Kill Musuh meningkatkan 7 HP, Max 30 HP Tambahan (Butuh 5 Kali Kill)

Level 4: Kill Musuh meningkatkan 7 HP, Max 35 HP Tambahan (Butuh 5 Kali Kill)

Level 5: Summon Airdrop Playcard

Level 6: Kill Musuh meningkatkan 8 HP, Max 35 HP Tambahan (Butuh 5 Kali Kill)

Level 7: Banner Luqueta

Level 8: Kill Musuh meningkatkan 9 HP, Max 35 HP Tambahan (Butuh 4 Kali Kill)

Nah itulah beberapa informasi Karakter Free Fire terlengkap dan juga sangat Update FF sampai tahun 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagaimana? Apakah kalian akan mencoba salah satu karakter tersebut?

Mungkin artikel ini bisa membantu kalian mencari karakter yang tepat untuk kalian gunakan. Dengan memahami skill dan cara bermian mereka mungkin ada karakter yang menarik minat kalian.

Hanya itu saja tentang karakter free fire yang sampai sekarang ini sudah ada di game dan bisa kalian mainkan, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!