siapa

3 Tempat yang Sebaiknya Dihindari untuk Looting di Varenga PUBG Mobile Lite

Mendarat di tempat yang memiliki persediaan loot item yang baik merupakan permulaan yang baik di awal game. Namun jika kamu mendarat di tempat yang keliru, kamu akan mendapatkan kesialan sejak awal game.

Pada tulisan ini kami akan memberikan tips berupa 3 tempat yang sebaiknya dihindari untuk looting di Varenga PUBG Moble Lite.

Trend game battle royale tengah naik daun saat ini. Kita bisa temukan berbagai game dengan genre battle royale. Salah satunya adalah PUBG Mobile.

Menarknya game battle royale yang satu ini memiliki varian yang lebih ringan, yakni PUBG Mobile Lite. di sini kamu tetap bisa merasakan pengalaman bermain yang seru namun dengan gameplay yang lebih sederhana.

Baca juga: PUBG Mobile Lite Winner Pass 24 Hadir dengan Tema Horror

3 Tempat yang Sebaiknya Dihindari untuk Looting di Varenga PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite menyediakan map klasik battle royale dengan ukuran yang lebih kecil ketimbang yang tersedia di PUBG Mobile.

Menariknya map yang tersedia di PUBG Moblie Lite biasanya terinspirasi dari map di PUBG Mobile. Misalnya yang akan kami bahas kali ini ialah Varenga yang memiliki sebutan mini Erangel.

Mendarat di tempat yang memiliki persediaan loot item yang baik merupakan permulaan yang baik di awal game. Namun jika kamu mendarat di tempat yang keliru, kamu akan mendapatkan kesialan sejak awal game.

Berikut ini 3 tempat yang sebaiknya kamu hindari untuk looting di Varenga PUBG Mobile Lite.

1. Junkyard

Image via Game Ka Kida (YouTube)
Sportskeeda

Tempat pertama yang harus pemain hindari ketika bermain di map Varenga ialah Junkyard. Seperti namanya tempat ini hanya menyediakan suplai kualitas sampah.

Tak hanya itu, selain menyediakan loot item kualitas rendah, kamu pun hanya akan menemukan persediaannya yang sangat sedikit.

2. Shelter

Image via REBLOGTECH
Sportskeeda

Tempat kedua yang sebaiknya pemain hindari ketika di Varenga ialah Shelter. Di sini ada sebuah gua yang mengarahkanmu ke ruangan bawah tanah.

Anehnya jika di game PUBG Mobile kamu bisa mendapatkan loot item yang melimpah dan harus pemain masuki, justru di sini sebaiknya pemain hindari.

Ketika kamu memasuki gua tersebut untuk mencari suplai, kamu malah kebingungunan dengan jalan di dalamnya. Kamu malah kesulitan untuk mencari jalan keluar dari ruangan bawah tanah.

Tentu ini membuatmu berada dalam kesialan. Kamu bisa bertemu musuh yang langsung membunuhmu.

Atau lebih sial lagi jika kamu tertahan di dalam terowongan bawah tanah itu sejak awal game hingga akhirnya mati terkena zona.

3. East Port

Image via Techno Gamerz
Sportskeeda

Lokasi ketiga yang harus pemain hindari ini mungkin terdengar aneh. Pasalnya di sini merupakan lokasi yang menyediakan loot item yang melimpah.

East Port merupakan tempat yang penuh dengan kontainer sebagaimana Georgopol di PUBG Mobile. Tentu tempat ini menyediakan loot item yang melimpah.

Nah justru itulah sebab kenapa sebaiknya kamu tak mendarat untuk looting di sini. Hal itu karena East Port memiliki tingkat popularitas yang sangat tinggi.

Itu akan membuatmu langsung mati sejak awal game. Apalagi jika kamu seorang pemula yang tak tahu caranya mednarat dan looting cepat.

Baca juga: 5 Cara Chicken Dinner di Map Varenga PUBG Mobile Lite

Itulah 3 tempat yang sebaiknya dihindari untuk looting di Varenga PUBG Mobile Lite. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie