Tips Menghilangkan Healthy Gameplay System PUBG Mobile

Jika kamu sudah dewasa dan sudah paham bagaimana mengatur waktu bermainmu, kamu bisa menonaktifkan fitur kesehatan di PUBG Mobile dengan cara ini.

DotEsports

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale favorit dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Bermain game favorit ini memanglah dapat membuat kita ketagihan untuk terus memainkannya. Menyadari hal itu PUBG Mobile merilis fitur Healthy Gameplay System untuk membatasi waktu bermain yang panjang. Untuk kamu yang merasa terganggu dengan notifikasi dari fitur tersebut, kali ini kami akan berikan tips menghilangkan Healthy Gameplay System PUBG Mobile demi bermain lebih lama.

Jutaan pemain aktif memainkan game PUBG Mobile setiap harinya. Jam demi jam dihabiskan untuk memainkan game ini. Kecanduan terhadap game terutama bagi anak kecil tentu akan berdampak buruk terhadap kesehatan tubuh anak tersebut.

Menyadari hal itu, PUBG Mobile merilis fitur Healthy Gameplay System yang berfungsi untuk membatasi waktu bermain game setiap harinya. Meskipun begitu tetap ada cara untuk menonaktifkan fitur tersebut.

Baca juga: PUBG Corp. Merespon Keputusan Pemerintah India Memberlakukan Banned Terhadap PUBG Mobile

Tips Menghilangkan Fitur Healthy Gameplay System PUBG Mobile

Menyadari banyak pemain yang kecanduan bermain PUBG Mobile berjam-jam setiap harinya, pihak PUBG Mobile pun merilis fitur Healthy Gameplay System yang berfungsi untuk membatasi jam bermain demi menjaga kesehatan tubuh pemainnya. Terutama banyaknya pemain anak-anak yang kalau bermain game tidak tahu waktu.

Fitur Healthy Gameplay System ini disebut Gameplay Management System yang akan mengatur waktu bermain agar tidak bermain kebablasan dan tidak tahu waktu. Untuk info lebih lanjut mengenai fitur ini, kamu bisa membacanya di sini.

Fitur tersebut memang ditujukan untuk anak-anak dan remaja di bawah 18 tahun. Artinya untuk orang yang sudah dewasa, berumur di atas 18 tahun yang diharapkan sudah bisa mengatur waktunya untuk bermain, kamu bisa menonaktifkan fitur kesehatan ini. Hal itu akan menghilangkan notifikasi fitur tersebut yang cukup mengganggu.

Berikut ini tutorial mematikan fitur Gameplay Management System.

  1. Masuk ke lobby utama game PUBG Mobile.
  2. Masuk ke menu Settings atau Pengaturan yang berada di pojok kiri layar.
  3. Kemudian masuklah ke tab Other di bagian paling bawah menu Settings tersebut. Di sana kamu akan menemukan fitur Gameplay Management System tersebut.
  4. Di sana kamu akan dimintai konfirmasi umurmu apakah sudah 18 tahun apakah belum.
  5. Untuk menonaktifkan fitur ini, kamu bisa opsi Yes untuk memberitahu kalau kamu sudah berumur 18 tahun ke atas dan siap untuk bermain lebih lama daripada batas waktu yang diberikan sistem tersebut.

Baca juga: Game PUBG Mobile Lite Ringan Dan Kecil 2020

Meskipun kamu bisa memanipulasi umurmu tapi ingat mengisi dengan sejujurnya sangat diharapkan karena ini semua disesuaikan dengan kemampuan fisik player. Bermainlah dengan bijak dan terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!