3 Tips Menyelesaikan Misi Lebaran Free Fire (FF) Dengan Cepat 2020

Player yang bermain game ini, semuanya mempunyai beragam cara terbaik untuk menyelesaikan semua misi dari event tersebut. Ada yang memang terburu – buru dan ada yang cukup Kalem tapi selesainya pasti cukup cepat dibandingkan yang lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game yang sudah dihadirkan kedalam Android sekarang ini, memang mempunyai beragam tipe yang berbeda – beda. Tapi salah satu tipe yang paling dimainkan itu adalah Battle Royale, karena dalam game ini jauh menantang. Contohnya saja seperti Free Fire, dimana untuk sekarang saja game tersebut telah mempunyai total player yang banyak.

Pada sekarang saja, game Free Fire ini memang sudah terbukti ramai sekali. Karena pada kemarin saja, Mencapai 80 Juta Player Login dalam waktu sehari saja. Dengan pencapaian seperti ini, pihak Garena pasti akan memberikan beragam hal baru yang cukup menarik tentunya.

Baca Juga: Gun Skin Senjata MP5 Free Fire Permanent Gratis di Lebaran FF!

Untuk saat ini juga, game Free Fire sedang dihadirkan banyak event keren dan menarik untuk para playernya. Setiap server, mempunyai sebuah event yang bernama Event Booyah Lebaran. Dimana dalam event ini juga, ternyata ada banyak sekali update terbaru yang cukup menarik.

Jadi dengan begini, kalian semua pasti nantinya akan mulai sering mempunyai banyak item keren kalian menyelesaikan event tersebut. Karena nantinya, kalian bisa Membuat Akun Free Fire Keren dengan beragam hadiah yang kalian dapatkan tersebut.

Baca Juga: Bocoran Gratis Tiket Incubator Free Fire di Top Up May Punk FF 2020

Player yang bermain game ini, semuanya mempunyai beragam cara terbaik untuk menyelesaikan semua misi dari event tersebut. Ada yang memang terburu – buru dan ada yang cukup Kalem tapi selesainya pasti cukup cepat dibandingkan yang lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips menyelesaikan event dengan cepat tapi tentu saja, tetap kalem. Penasaran? Simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 15 Cara Meningkatkan Akurasi Free Fire Seperti Auto Aim FF

 

Tips Menyelesaikan Misi Dengan Kalem Free Fire

  1. Bermain Bersama Teman

Jika kalian bermain bersama teman dekat, tentu saja akan mempunyai teman Ngobrol dan juga lebih nyaman lagi. Karena kalian semua nantinya, tidak akan pernah mengalami yang namanya Bosan. Tapi biasanya juga, event yang dihadirkan pasti memberikan misi bermain bersama teman.

Contohnya saja seperti Event Skin Senjata VSS Free Fire, dimana kalian harus bermain bersama teman dalam mode apa saja. Jadi dengan begini juga, kalian bisa lebih senang dan tidak akan pernah bosan.

Baca Juga: Event FF Terbaru Top Up Emote Gratis Free Fire, Joged Terus!

 

  1. Main Di Mode Classic

Setiap event yang dihadirkan oleh Garena ini, biasanya akan memberikan misi yang dominan untuk membiarkan kalian main di Mode Classic. Tapi terkadang juga, kalian harus bermain didalam Mode Ranked juga. Meskipun begitu, usahakan main di Mode Classic terlebih dahulu.

Karena jika misi yang diberikan Main didalam mode apa saja, pilihlah mode Classic. Kalian disini akan bermain secara Kalem, tidak usah booyah juga tidak apa. Asalkan kalian sendiri, nantinya bisa menyelesaikan misi yang dihadirkan pada event tersebut.

  1. Mainnya Sesuai Yang Ada Di Misi Event Saja

Dalam hal ini, kalian tidak perlu bermain secara serius. Usahakan permainan yang kalian keluarkan tersebut, sesuai dengan misi yang sedang harus kalian selesaikan. Dengan begini, nantinya juga kalian semua pasti akan mulai bisa dengan Kalem.

Untuk kedepannya juga, kalian akan disuruh untuk menyelesaikan banyak misi dari event yang akan hadir. Server Brazil saja sekarang ini, ada sebuah Event May Punk Terbaru yang sudah hadir di sana. Tapi kemungkinan besar, event ini tidak hadir di Indonesia.

Baca Juga: Skill Karakter Wolfrahh Free Fire Terbaru Mematikan, Critical Hit FF Terus!

 

Semua event yang dihadirkan oleh pihak Garena tersebut, memang khusus dan special bagi para playernya. Jadi kalian sendiri, nantinya tidak memanfaatkan dan menyelesaikan misi dari event tersebut dengan cepat tanpa adanya gangguan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!