5 Hero Combo Thamuz Mobile Legends (ML)

Berikut ini simak rekomendasi hero combo Thamuz di Mobile Legends.

Ini hero combo Thamuz di Mobile Legends. Thamuz merupakan salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan durability serta ofensif yang kuat, hero ini kerap dimainkan sebagai hero offlaner di Mobile Legends.

Sebagai hero fighter, kalian pastinya memerlukan adanya hero combo terbaik untuknya, hal ini akan memberikan bantuan mulai dari serangan damage, CC maupun kombinasi skill yang saling membantu dalam menyerang lawan.

Oleh karena itu, Esportsku berikut ini akan memberikan informasi mengenai hero combo Thamuz terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Silahkan simak ulasannya berikut ini ya!

Hero Combo Thamuz Mobile Legends

Berikut ini simak rekomendasi hero combo Thamuz di Mobile Legends.

Angela

Hero Combo Thamuz Mobile Legends

Hero combo Thamuz pertama adalah Angela, merupakan salah satu hero support terbaik yang bisa memberikan buff berupa movement speed dan juga shield, membuat Thamuz akan semakin OP.

Kemampuan ini akan sangat cocok untuk bertarung dalam jarak yang dekat, dengan serangan Thamuz dan Angela bersamaan, lawan akan sulit menghindar sekaligus bisa memberikan damage yang sangat besar.

Diggie

Hero Combo Thamuz Mobile Legends

Kemudian hero combo Thamuz berikutnya adalah Diggie, merupakan hero support terbaik, Diggie menjadi salah satu hero yang bagus dalam membantu Thamuz dalam gameplay di Mobile Legends.

Berkat kemampuan Diggie, Thamuz tidak perlu khawatir mendapatkan serangan CC dari lawan, kelemahan Thamuz memang pada serangan CC yang diterima.

Sehingga, dengan adanya Diggie, Thamuz bisa menyerang tanpa khawatir dan juga mendapatkan efek CC tambahan yang bisa menarik lawan dan memberikan efek slow.

Eudora

Eudora Tidak Berubah Dari Tier Bawah

Eudora bisa menjadi hero combo terbaik Thamuz di Mobile Legends, berkat kemampuannya, Thamuz bisa mendapatkan lawan dengan mudah dan kemudian mengejarnya hingga kalah.

Hal ini berkat kemampuan Eudora yang bisa memberikan efek CC pada lawan dengan sangat baik. Kemampuannya CC ini akan memberikan kesempatan bagi Thamuz untuk menyerang lawan dengan mudah.

Selain itu, berkat skill Eudora, Thamuz akan mendapatkan damage tambahan yang sangat besar dan sangat cocok untuk teamfight.

Silvanna

Mengapa Offlaner ML Sangat Dibutuhkan Di Mobile Legends?

Lanjut untuk hero combo Thamuz berikutnya, kalian bisa menggunakan hero Silvanna untuk combo dengan Thamuz. Kemampuan Silvanna dapat melakukan inisiasi pada lawan.

Hero ini bisa mengunci lawan yang menjadi targetnya, kemudian Thamuz akan masuk dan menghajarnya bersama. Dengan serangan Thamuz yang memiliki damage area membuatnya bisa menyerang lawan dengan mudah.

Tigreal

Dominance Ice Mobile Legends

Terakhir, hero combo Thamuz adalah Tigreal. Merupakan hero tank, Tigreal memang sangat cocok untuk di combo dengan siapa saja.

Tigreal bisa menggunakan combo seperti flicker+ultimate untuk menyerang lawan, kemudian setelah lawan terkena CC, Thamuz akan masuk dan menghajarnya.

Nah itu saja untuk deretan hero combo Thamuz terbaik yang bisa kalian mainkan pada game Mobile Legend. Semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian user Thamuz di Land of Dawn! Sampai jumpa.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie