esportsku
Media Esports Indonesia

4 Combo Tank x Mage ML Terbaik Mobile Legends, Tebal dan Sakit!

kali ini 4 Combo Tank X Mage ML Terbaik di Mobile Legends yang wajib kalian coba!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang menghadirkan banyak hero terbaik di dalamnya. Nah salah satunya yakni hero Tank yang merupakan salah satu role mobile legends paling wajib digunakan saat ini. Tapi tahukah kalian ada combo tank ml yang berguna saat dipadukan dengan mage?.Nah, Berikut ini 4 Combo Tank x Mage ML Terbaik di Mobile Legends.

Tank dan merupakan salah satu kombinasi terbaik yang bisa kalian gunakan. Dengan ketahan tubuh yang tinggi seorang Tank serta damager terbaik dari Mage tentu saja kedua hero ini merupakan yang paling cocok untuk dimainkan.

Nah berikut beberapa combo yang telah kami rangkum yang beberapa diantaranya sering dikombinasikan hingga saat ini.

Baca juga: 4 Combo Hero ML Miya x Fighter Season 16 Mobile Legends

Khufra x Esmeralda

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Combo terbaik pertama kalian bisa menggunakan Khufra dengan Esmeralda. Kedua hero ini merupakan hero Couple yang telah diresmikan pada 14 Februari kemarin. Kalian juga bisa mendapatkan skin Couplenya di Shop agar ketika melakukan kombinasi serangan lebih menarik lagi.

Sebagai hero Couple tentu saja mereka memiliki skill yang bersynergi, kedua hero tersebut saling melengkapi dan dapat mengacaukan formasi musuh dengan mudah. Yang dimana Khufra menjadi agen pelindung bagi Esmeralda, sedangan Esmeralda menjadi damager dan melindungi Kufra.

Baca juga: 5 Tipe Player ML Toxic Mobile Legends dan Cara Menghadapinya

Tigreal x Gusion

Tigrela merupakan salah satu hero dengan kemampuan Crowd Control yang tinggi. Tidaks seperti sebelumnya, Tigreal saat ini cukup sering dimainkan dan menjadi salah satu hero tank terbaik yang bisa kalian gunakan.

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Tigreal mampu mengumpulkan semua musuh yang berada dalam jangkauannya. Sedangakn Gusion memeliki kemampuan Burst Damage yang tinggi dengan serangan aktif yang mampu menyebar dan juga menyarang pada satu titik.

Sebagai user Tigreal kalian harus bisa mengumpulkan musuh dalam lingkarannya setelah itu, Gusion dapat menyambar dengan serangan cepatnya untuk mendadai musuh dan telah menandai kunainya pada area yang ia kuasai. Saat musuh berkumpul. Gusion memberikan serangan melingkar (10 pisau) yang menyerang pada satu titik (titik tengah Tigreal)

Baca juga: Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag Terbaru 2020

Lolita x Aurora

Build Item Lolita ML Terbaik Di Mobile Legends 2020

Lolita merupakan hero Tank yang sangat tangguh dan memiliki HP yang tebal. Kalian bisa mengkombinasikan hero satu ini dengan Aurora yang memiliki serangan meteor es yang dapat membekukan semua orang.

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Gunakan skill ultimate Lolita yang mampu membuat musuh lari. Dan kemudian ketika palu Lolita menghantam musuh serta memberikan efek stun yang cukup lama, Aorora dapat mengeluarkan skill pasif nya yang mempu membuat musuh mebebebu dan kemudian dilangjutkan dengan serangan meteor es yang dapat menghantam musuh dengan cepat.

Baca juga: 4 Combo Tank x Fighter ML Terkuat Mobile Legends

Johnson x Odette

Sudah tak asing memang dengan Combo yang satu ini. Kebanyak user Johnson sering melakukan duet maut dengan Odette. Kedua hero ini memang sangat cocok dengan serangan yang mendukung satu sama lain.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

Serangan Johnson dapat membuat musuh yang tertabrak berhenti bergerak serta memberikan efek slow yang cukup berat. Kemudian disusul dengan nyanyian odette yang membuat hero musuh tak dapat bergerak. Ultimate ini dapat membunuh musuh yang tertabrak dengan cepat.

Nah itulah beberapa combo terbaik mobile legends yang bisa kalian padukan antara Tank dan Mage di Mobile Legends Season 16 saat ini. Semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!