siapa

Cara Mengetahui Tingkat Kesulitan Hero Mobile Legends (ML)

Esportsku berikut ini akan memberikan tutorial untuk cara mengetahui tingkat kesulitan hero Mobile Legends

Ini cara mengetahui tingkat kesulitan hero Mobile Legends yang bisa kalian ketahui. Seperti yang kalian ketahui pada game besutan Moonton ini memiliki banyak hero yang bisa kalian mainkan, ada hero yang sulit dimainkan dan ada yang mudah dimainkan.

Diantara semua hero tersebut tentu saja banyak pemain yang mungkin penasaran atau belum tahu untuk cara mengetahui tingkat kesulitan hero Mobile Legends, pasalnya tersebut sangat penting untuk diketahui sebelum memulai pertandingan.

Yang mana Moonton sendiri sudah memberikan informasi mengenai seberapa sulit dalam menggunakan suatu hero di Mobile Legends. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk memainkan suatu hero, sebaiknya kalian untuk mengeceknya terlebih dahulu.

Esportsku berikut ini akan memberikan tutorial untuk cara mengetahui tingkat kesulitan hero Mobile Legends. Fungsinya agar kalian memiliki gambaran ketika kalian akan memainkan suatu hero di Mobile Legends.

Cara Mengetahui Tingkat Kesulitan Hero Mobile Legends

cara mengetahui tingkat kesulitan hero Mobile Legends

Tingkat kesulitan suatu hero di Mobile Legends juga mempengaruhi bagi suatu pemain dalam seberapa dalam memainkannya. Yang mana semakin tinggi hero tersebut maka semakin lama bagi kalian untuk mempelajarinya.

Untuk itulah, hadirnya indikasi kesulitan pada setiap hero sangat penting untuk diterapkan, yang mana dapat memberikan informasi bagi pemain untuk mengetahui seberapa sulit dalam memainkan hero tersebut sebelum memutuskan untuk membelinya.

Nah bagi yang penasaran, berikut cara mengetahui tingkat kesulitan hero Mobile Legends:

  • Pertama silahkan masuk pada game Mobile Legends kalian.
  • Berikutnya pergi pada menu Hero di bagian bawah layar smartphone kalian.
  • Pilih hero yang ingin kalian ketahui tingkat kesulitannya.
  • Setelah memilih hero, klik pada hero tersebut dan kalian bisa melihat tingkat kesulitannya.
  • Tingkat kesulitan suatu hero bisa kalian lihat seperti gambar diatas.

Mudah bukan? Fungsi dari cara mengetahui tingkat kesulitan hero Mobile Legends adalah untuk memutuskan pemain dalam membeli hero tersebut nantinya. Yang mana bagi pemula, tingkat kesulitan sangat berperan penting bagi kalian kedepannya.

Dengan tingkat kesulitan yang tinggi, bisa kalian lihat pada bar indikator tingkat kesulitan tersebut, semakin banyak maka semakin sulit untuk menggunakan hero tersebut dan semakin lama kalian mempelajari hero tersebut.

Sebaliknya semakin sedikit bar indikator yang terdapat pada tingkat kesulitannya, maka semakin mudah bagi kalian untuk memainkan hero tersebut, dan kalian juga dapat menguasainya dengan cepat.

Biasanya hero yang memiliki kesulitan yang tinggi juga didukung dengan mekanisme skill yang sangat beragam, misalnya memiliki skill dengan jumlah yang banyak seperti Kagura, Beatrix, Lapu-Lapu, Lunox dan lainnya.

Sedangkan untuk hero yang mudah digunakan dengan tingkat kesulitan yang kecil merupakan hero dengan mekanisme rendah seperti Layla, Miya, Tigreal, dan hero-hero lainnya.

Ini juga berguna bagi kalian yang ingin membeli sebuah Hero, memperhatikan Tingkat kesulitan mereka seperti apa dan kalian bisa atau tidak. Karena kalau membeli Hero yang sangat sulit, maka bisa memberikan pengaruh juga sehingga kalian bakalan susah untuk memainkan gamenya juga nanti.

Nah itu saja untuk cara mengetahui tingkat kesulitan hero Mobile Legends. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa di ulasan berikutnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie