4 Keuntungan Bermain Pasif Di Free Fire

Bermain dengan pasif, berarti kalian lebih mementingkan keselamatan. Kalian akan lebih memilih untuk mengumpulkan supply terlebih dahulu, dan menghindari squad lain. Dengan begitu, kalian bisa mengambil kemenangan di pertarungan terakhir. Namun, Jika kalian bermain Dengan Aktif, cara bermainnya juga berbeda.

Disini kami akan membahas mengenai Strategi dan Keuntungan Bermain Pasif Di Free Fire. Banyak cara bermain di Free Fire yang bisa kalian terapkan. Kalian bisa bermain Pasif dengan mengandalkan Item late game dan bertahan di detik akhir. Kalian juga bisa bermain secara Aktif dengan menyerang musuh disekitar kalian dan mendapatkan kill. Setiap Cara bermain memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Free Fire adalah salah satu game Battle Royal yang mengandalkan Skill dan Strategy dalam bermain. Banyak cara yang bisa kalian lakukan saat bermain, entah itu saat mencari barang ataupun menyerang musuh. Kalian bisa bermain secara pasif ataupun aktif, dengan cara kalian sendiri. Setiap caranya memiliki kelebihan dalam bermain, yang bisa kalian manfaatkan. Jika kalian memang takut dalam menghadapi musuh, kalian bisa mencoba bermain Pasif dan bertarung di late game. Namun, jika kalian tipe yang agresif, kalian bisa mencari landmark yang memang memiliki banyak loot, tapi banyak juga musuh yang datang.

Bermain dengan pasif, berarti kalian lebih mementingkan keselamatan. Kalian akan lebih memilih untuk mengumpulkan supply terlebih dahulu, dan menghindari squad lain. Dengan begitu, kalian bisa mengambil kemenangan di pertarungan terakhir.

Jika kalian bermain Dengan Aktif, cara bermainnya juga berbeda. Kalian akan lebih sulit di Late game. Turun di Landmark yang memiliki banyak loot dan musuh, melawan squad yang terlihat, dan berjalan tanpa takut, Dengan bermain aktif seperti itu, Kalian bisa saja menambah kill dengan mudah.

4 keuntungan bermain pasif ini cukup menarik. Dengan bermain santai mungkin bisa kalian manfaatkan dibawah ini;

  1. Start yang baik
  2. Loot cukup
  3. Tetap kuat di late game
  4. Sangat aman

4 keunggulan ini menurut Esportsku bisa jadi alasan utama kalian untuk bermain pasif. Bisa jadi gaya bermain terbaik!

Disini kami akan membahas mengenai Keuntungan Bermain Pasif Saat Bermain Free Fire. Bermain pasif juga memiliki keuntungan yang bisa kalian dapatkan. Walaupun Terdengar mudah, sebenarnya cara ini cukup sulit.

Keuntungan Bermain Pasif Free Fire

Banyak keuntungan yang kalian dapatkan bila bermain pasif di Free Fire. Berikut ini adalah keuntungannya:

MEMILIKI START YANG BAIK

Dalam bermain pasif, kalian memiliki start yang baik. Memilih tempat yang aman untuk melakukan loot, untuk membantu kalian dalam melakukan camping. Jika kalian bermain aman, carilah tempat yang tidak banyak orang melakukan loot, tapi memiliki setidaknya beberapa barang untuk di loot.

PERLENGKAPAN YANG CUKUP

Walaupun kalian sering melakukan camping, kalian memiliki banyak item. Sebab, kalian tidak sering melakukan war dan membuat kalian masih tetap fresh. Jadi, kalian bisa menggunakan item tersebut, ketika kalian sudah berada di Late game nantinya.

TETAP KUAT DI LATE GAME

Kalian masih tetap kuat di Late Game, berkat Item yang masih kalian miliki. Tidak hanya itu, Kalian mungkin akan melawan squad yang sudah babak belur, karena baru saja melawan squad lainnya. Jadi, kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah.

CARA PALING AMAN

Cara ini terbilang paling aman, untuk memenangkan game. Kalian tidak sering melakukan War, dan lebih sering mencari cara untuk bertahan hidup. Namun, kalian mungkin tidak akan memiliki banyak kill di match tersebut, sehingga memiliki reward yang lebih sedikit.

baca juga :

Itulah Keuntungan Bermain Pasif Saat Bermain Free Fire. Cara aman ini memiliki keuntungan yang baik, untuk kalian manfaatkan. Namun, sebenarnya bermain pasif juga, bisa mengurangi reward yang akan kalian terima. Jadi, Kalian tetap harus bermain dengan baik. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!