4 Perbedaan PUBG Mobile dengan PUBG New State

Perbedaan pertama dari PUBG Mobile dengan PUBG New State ialah latar dunia game. PUBG Mobile menghadirkan dunia battle royale berdasarkan latar perang dunia dan saat ini yang terinspirasi dari beberapa tempat di dunia.

PUBG New State akan segera dirilis beberapa waktu ini. Kali ini kami akan membahas mengenai 4 perbedaan PUBG Mobile dengan PUBG New State pada tulisan berikut.

Beberapa waktu lalu tersebar rumor mengenai akan dirilisnya PUBG 2 dan PUBG Mobile 2. Akhirnya 2 hari lalu Krafton selaku pihak PUBG Corporation mengkonfirmasi rumor dengan merilis sebuah video trailer game baru.

Game baru tersebut ialah PUBG New State yang gameplay-nya sesuai dengan rumor PUBG 2 yang telah ramai sebelumnya.

Baca juga: Perbedaan Aim Assist Dan Aimbot Di PUBG Mobile, Mana Yang Berbahaya?

4 Perbedaan PUBG Mobile dengan PUBG New State

4 perbedaan PUBG Mobile dengan PUBG New State

Setelah video trailer PUBG New State dirilis oleh pihak Krafton, saat ini game tersebut sedang berada dalam status akan dirilis di Google Play Store.

Kita bisa melakukan pre-register atau prapendaftaran game PUBG New State tersebut di Google Play Store untuk dapatkan pemberitahuan lebih lanjut ketika game ini dirilis.

Nah berikut ini 4 perbedaan PUBG Mobile dengan PUBG New State.

1. Latar Dunia Game

4 perbedaan PUBG Mobile dengan PUBG New State
YouTube/PUBG: NEW STATE

Perbedaan pertama dari PUBG Mobile dengan PUBG New State ialah latar dunia game. PUBG Mobile menghadirkan dunia battle royale berdasarkan latar perang dunia dan saat ini yang terinspirasi dari beberapa tempat di dunia.

PUBG New State menghadirkan dunia battle royale yang juga open world seperti PUBG Mobile namun memiliki latar dunia tahun 2051, di masa depan.

2. Fitur-fitur di Game

Disebabkan perbedaan latar dunia game tersebut membuat fitur-fitur yang hadir di kedua game itu berbeda. PUBG Mobile menghadirkan persenjataan yang realistis, dibuat semirip mungkin dengan yang ada di dunia asli.

Sementara itu PUBG New State tetap menghadirkan senjata dengan detail spesifikasinya. Namun kelebihannya senjata dibuat lebih futuristik, ala masa depan.

Begitu juga pada kendaraan yang hadir dengan teknologi canggih masa depan. Sedangkan PUBG Mobile menghadirkan kendaraan yang realistis sebagaimana yang bisa kita temukan di gunia nyata.

Selain itu hadir pula drone-drone dan juga teknologi yang berisi informasi pertempuran yang canggih pada PUBG New State. Hal itu bisa kita temukan pula mode Payload 2.0 di PUBG Mobile.

3. Kualitas Grafik

4 perbedaan PUBG Mobile dengan PUBG New State
YouTube/PUBG: New State

Perbedaan berikutnya ialah mengenai kualitas grafik. PUBG Mobile telah merupakan salah satu game mobile yang memiliki kualitas grafik yang baik dan realistis.

Bahkan game ini menyediakan kualitas grafik ultra HD yang membuat grafik game ini menjadi sangat detail dan semakin terkesan nyata ketika dimainkan.

Nah PUBG New State sebagai game yang dirilis pada tahun 2021 ini menawarkan kualitas grafik yang lebih tinggi lagi. Itu sudah menjadi ukuran standar kualitas grafik di era 2021 ini.

Jadi dengan menggunakan teknologi Global Illumination, PUBG New State menghadirkan kualitas grafik ultra-realistic sehingga game ini memiliki grafik yang lebih realistik ketimbang PUBG Mobile.

4. Diterbitkan oleh Pihak yang Berbeda

Perbedaan berikutnya ialah soal pihak penerbit yang berbeda. Perbedaan ini sekaligus memberitahu bahwa PUBG New State adalah game yang berbeda dari PUBG Mobile.

Seperti yang kita tahu bahwa PUBG Mobile dikembangkan dan diterbitkan oleh Tencent Games yang berasal dari China.

Nah kali ini PUBG New State yang juga merilis game versi mobile diterbitkan langsung oleh pihak PUBG Corp. lewat Krafton Inc. yang berasal dari Korea Selatan sebagai pihak pengembang.

Baca juga: Kebijakan Darah Hijau Di PUBG Mobile Versi India

Itulah 4 perbedaan PUBG Mobile dengan PUBG New State. Dari keempat perbedaan tersebut, akankah kamu ingin beralih memainkan game PUBG New State?

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie