4 Pro Player Mobile Legends Yang Pensiun MPL ID Season 6!

Kali ini beberapa Pro Payer Mobile Legends yang pengumumkan pensiun di MPL ID Season 6, yang mana diantara daftar pemain berikut ini merupakan player ikonik dari tim besar yang berlaga di MPL Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Menjelang MPL ID Season 6, ada beberapa pro player yang mengumumkan pensiun di scene Esports tanah air. Akan hal tersebut tentunya kita akan merasa sedikit kehilangan akan kepergian roster tersebut. Nah berikut ini deretan pro player Mobile Legends yang pensiun menjelang MPL ID Season 6.

Para penggemar Esports tentu saja tidak ingin kehilangan pemain andalannya ketika bermain di kejuaraan bukan. Namun sayangnya hal tersebut tentu saja tidak akan bertahan lama. Ada kalanya seseorang harus pensiun dini karena memang ada kepentingan yang memang harus ia lakukan. Adapun beberapa pemain yang pensiun di MPL ID Season 6 adalah sebagai berikut.

EVOS Legends: Donkey

4 Pro Player Mobile Legends Yang Pensiun Di MPL ID Season 6!

Donkey merupakan salah satu pro player dari tim EVOS Esports yang mana sudah cukup lama mengisyaratkan bahwa dirinya akan segera pensiun di scene kompetitif Mobile Legends.

Bernama asli Yurino “Donkey”Pura Angkawijaya ini memang memiliki keluarga kecil yang memang harus diperhatikan. Karena hal itulah dirinya tidak dapat bermain dengan konsisten di Esports Mobile Legends.

Donkey menjadi salah satu Pro Player yang memutuskan karirnya dengan pensiun menjelang MPL ID Season 6. Walaupun begitu, performa yang dimilikinya memang tak perlu diragukan lagi, pasalnya Donkey merupakan player Chou terbaik di Dunia dan pemain Tank yang paling barbar di Mobile Legends!

Alter Ego: Rmitchi

4 Pro Player Mobile Legends Yang Pensiun Di MPL ID Season 6!

Nama Rmitchi tentu saja dikenal banyak player Mobile Legends. Pasalnya nick tersebut selalu hadir dalam Leaderboard Mobile Legends saat ini.

Rmitchi memutuskan untuk pensiun menjalan MPL ID Season 6 yang tim terakhir yang dibelanya adalah Alter Ego. Pemain satu ini sempat membuat tim EVOS Legends dan juga RRQ Hoshi kewalahan dibuatnya.

Dalam pertandingan terakhir, Rmitchi berhasil membawa juara tiga untuk tim Alter Ego pada turnamen MPL ID Season 5.

EVOS Legends: Luminaire

Berikutnya ada Luminaire yang merupakan mantan pemain dari EVOS Legends, dirinya mengumumkan secara resmi untuk pensiun sesudah kepergian Donkey dari EVOS Legends.

Bernama Ihsan Besarik, alasan dirinya untuk pensiun adalah karena alasan keluarga yang mana untuk menempuh pendidikan. Tentunya bagi kalian yang merupakan penggemar EVOS Legends cukup banyak kehilangan para pro playernya.

BACA JUGA:

RRQ Hoshi: Tuturu

Yang baru-baru ini hanya diperbincangkan adalah Tuturu. Menjelang babak kickoff MPL ID Season 6 ini RRQ mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan, yang mana salah satu pemain ikoniknya akan segera pensiun dan tidak akan bertanding pada MPL ID Season 6.

Pro Player yang dijuluki sebagai King of Marksman satu ini telah bermain bersama RRQ pada MPL ID Season 1 yang mana kala itu RRQ masih menyandang nama O2, dan kini harus pensiun di ranah kompetitif MPL ID Season 6

Sudah bermain selama 5 Season, kini Tuturu memutuskan untuk istirahat dari panasnya scene Esports tanah air. Atas kepergian tuturu, saat ini banyak pendukung RRQ yang sedang bersedih atas kepergian salah satu pemain terbaiknya.

Nah itulah deretan para pro player yang memutuskan pensiun menjelang dimulainya MPL ID Season 6 yang mana cukup banyak kabar yang mengejutkan dari para pemain yang ikut bermain.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!