Prediksi 2 Tim Mobile Legends Yang Tidak Lolos Playoffs MPL ID S6 ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan prediksi 2 tim yang tidak akan lolos ke babak playoffs MPL ID Season 6. Yang mana kedua tim ini mengalami rekor yang cukup buruk dan selalu berada di juru klasemen semntara MPL ID Season 6.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 sebentar lagi akan memasuki babak playoffs. Yang mana hanya ada 6 tim yang dapat masuk ke babak berikut dengan menyisakan 2 tim saja. Nah diantara 8 tim yang bermain, berikut ini 2 tim yang diprediksikan tidak akan lolos ke babak Playoffs MPL ID Season 6.

MPL ID Season 6 saat ini akan memasuki pekan ke-7 yang mana, pada minggu sebelumnya sudah terlihat gambaran tim mana saja yang tidak lolos dalam babak playoffs. Tak hanya itu, top 6 besar juga saat ini sudah berdiri cukup jauh dari kedua tim yang akan kami sebutkan kali ini, terlebih pada klasemen sementara MPL ID Season 6 kali ini cukup banyak hal menarik yang terjadi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan prediksi 2 tim yang tidak akan lolos ke babak playoffs MPL ID Season 6. Yang mana kedua tim ini mengalami rekor yang cukup buruk dan selalu berada di juru klasemen semntara MPL ID Season 6.

Prediksi 2 Tim Yang Tidak Lolos Playoffs MPL ID S6

Akan ada dua tim yang tidak lolos ke babak playoffs MPL ID Season 6 diantaranya sebagai berikut.

Aura Fire

Prediksi 2 Tim Mobile Legends Yang Tidak Lolos Playoffs MPL ID S6 ML!

Diantara tim lainnya, Aura Fire merupakan salah satu tim yang mengalami banyak kekalahan selama 6 pekan di MPL ID Season 6. Yang mana Aura Fire dalam 11 kali pertandingannya hanya mendapatkan satu kemenangan saja, dengan 10 kali kekalahan.

Tak hanya itu saja, Aura Fire sendiri hanya mendapatkan 9% match rate dengan 5 kali kemenangan dalam game, serta 20 kekalahan. Setiap game yang dilalui oleh Aura Fire sendiri hanya menorehkan 20% Game Rate saja, dengan nilai skor -15.

Cukup sulit bagi Aura Fire untuk melaju ke babak berikutnya. Yang mana tim Aura Fire ini sendiri merupakan salah satu tim yang bisa bilang terburuk, dan menempati posisi ke-8 di MPL ID Season 6.

Hanya ada 2 pekan lagi MPL ID Season 6 akan berakhir, dalam 2 pekan tersebut, akan sangat mustahil bagi Aura Fire untuk mampu mengejar ketertinggalannya.

Geek Fam ID

Analisa Match ke-1 Bigetron Alpha ML vs Geek Fam MPL ID Season 6 Mobile Legends

Berikutnya ada Geek Fam ID yang merupakan yang merupakan tim kedua yang tidak akan lolos ke babak Playoffs berikutnya. Yang mana tim satu ini memiliki perolehan yang sama seperti Aura Fire. Ya dalam 11 pertandingan yang berlangsung Geek Fam ID hanya mampu menang 1x saja, dengan 10 kali kekalahannya.

Geek Fam ID hanya memiliki 9% match rate dengan 22% Game Rate, yang mana hanya unggul 2% dari Aura Fire. Dalam 27 game yang berlangsung (catatan: 1 pertandingan 2 atau 3 game) Geek Fam ID hanya berhasil memenangkan 6 game dan 21 kekalahan, yang mana dengan kekalahan tersebut Aura Fire hanya memiliki -15 point saja.

Hanya ada waktu 2 pekan lagi bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan. Namun yang pasti, dalam waktu sesingkat tersebut cukup mustahil bagi kedua tim tersebut agar dapat mengejar ketertinggalan.

Selain dua tim di atas, untuk 6 tim lainnya, memiliki selisih skor yang sangat jauh, dan akan sangat sulit bagi 2 tim diatas untuk mengejar 6 tim lainnya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!