8 Role FF dan Kombinasi di Free Fire Terbaru!

Disini kami akan memberikan struktur team dengan jenis pemain yang berbeda-beda dan sangat efektif.

Ada Role FF kombinasi wajib ada saat bermain Free Fire  yang harus kalian coba saat bermain. Kombinasi ini wajib kalian gunakan bersama dengan role free fire agar mudah booyah FF

Seperti yang kita ketahui, sama seperti game battle royale lainnya, pastinya untuk membangun team yang kuat akan ada beberapa role dan tipe gaya bermain pemain yang berbeda untuk saling melengkapi team satu sama lain. Hal ini pastinya juga berpengaruh di Free Fire.

Berbeda dengan bermain solo atau duo, bermain squad sangat dibutuhkan kerja sama yang sangat kompak dan baik dibanding skill individu di garena free fire. Dengan memiliki beberapa role dan strategi yang ciamik, bermain Free Fire dengan mode squad pastinya akan lebih mudah untuk team kalian.

Maka dari itu, pentingnya untuk mengetahui Role FF Kombinasi Wajib Ada Saat Bermain Free Fire ini adalah hal yang harus kalian ketahui. Berbagai macam role akan membuat kalian semakin efektif dalam permainan sehingga dapat saling bekerjasama dengan baik.

Disini kami akan memberikan struktur role team free fire dengan jenis pemain yang berbeda-beda dan sangat efektif. Hal ini meningkatkan kalian untuk mendapatkan booyah free fire dengan sangat cepat

Inilah role free fire (FF) berserta kombinasi yang sangat terkenal dalam squad :

Role Free Fire RUSHER

Cara Menggunakan Jota FF Jadi Killer Terbaik Free Fire!

Role FF rusher adalah tugas sebagai entry fragger free fire dan untuk memprovokasi team lawan. Rusher sangat dibutuhkan skill individu terbaik dan aim yang sangat akurat. Rusher dapat mengundang musuh untuk maju melawan dan membuat celah bagi team dirinya untuk mengepun dan menghabisi musuh.

Jadi role rusher harus diisi oleh pemain yang selalu siap dan sigap, juga memiliki keberanian tinggi untuk melawan banyak musuh sekaligus. Biasanya sebagai entry fragger, rusher akan selalu yang mendapatkan kill pertama dalam teamnya dalam setiap pertarungan.

Kombinasi Role FF karakter yang cocok untuk rusher adalah Hayato, Joseph, atau A124, atau karakter lama seperti Kla. Kalian juga bisa menggunakan Jota free fire sebagai karakter rusher yang ganas. Hal ini karena skill karakter jota free fire yang mengisi darah setiap musuh mati. Artinya, semakin banyak musuh yang kalian matikan, maka semakin banyak darah yang kalian dapatkan.

SHOOTER/AIMER

Role FF Kombinasi Wajib Ada Saat Bermain Free Fire 2020

Tugas seorang Role FF  shooter adalah sebagai second entry atau second fragger. Dengan aim yang baik, shooter dapat menghabisi musuh setelah rusher merusak tempo bermain mereka.

Shooter juga memiliki tugas sebagai sniper, yaitu membunuh musuh dengan akurat tanpa membiarkan musuh mempunyai kesempatan melawan balik.

Karakter free fire yang bisa kalian gunakan seperti Moco dan Kelly sangatlah cocok untuk role ini. Hal ini karena skill karakter free fire yang membuat mereka kuat sebagai shooter di free fire. Terlebih lagi, kelly mengalami awakening free fire febuari 2020 lalu

ROLE FF FLANKER

Role flanker free fire  adalah pemain FF sebagai lurker. Tugas flanker jika disamakan dengan game moba mungkin sangat cocok sebagai assassin.

Tugas Role FF flanker adalah memanfaatkan celah dan kesempatan yang terbuka oleh musuh dan membunuh beberapa musuh yang tidak siap.

Flanker free fire juga memiliki tugas sebagai secondary shooter/sniper dengan aim yang kuat, flanker diharapkan dapat membantu rusher dan shooter melakukan tugas mereka.

Kombinasi role karakter seperti Laura, Rafael, dan Andrew sangat cocok untuk role ini.

KOMBINASI ROLE FF SUPPORT

Role FF Kombinasi Wajib Ada Saat Bermain Free Fire 2020

Tugas seorang Role FF support mungkin dapat dikatakan sebagai tugas yang paling sering diremehkan orang, tetapi hal ini salah. Tanpa seorang support free fire sebuah team akan sangat kesulitan untuk bermain.

Support memiliki banyak tugas seperti healer, observer, intel gatherer, ataupun suppresing fire. Dengan memberi tekanan dan bantuan lainnya, support adalah pilar utama dalam sebuah team.

Karakter free fire yang cocok kalian pakai untuk role ini adalah Olivia dan Paloma. Keduanya, memiliki skill karakter yang mendukung sebagai role support di free fire ini.

Role FF Leader

Apakah Rewardff2021.com Kasih Item Dan Diamond Gratis?

Leader itu merupakan salah satu istilah untuk seorang pemimpin, sebab ini menjadi salah satu Role yang cukup penting agar bisa kalian gunakan saat bertanding didalam Squad.

Sebab Leader ini akan memimpin alur pertandingan, untuk menjadi lebih baik dan benar. Leader juga memiliki peran paling penting, jadi kalian ga boleh abaikan Role ini kalau bermain Squad nantinya.

Semua karakter bisa menjadi Role Leader, hanya tergantung sama playernya saja kalau ini.

Role Sniper

Sniper adalah senjata yang cukup kuat dalam pertandingan menghadapi para musuh dalam game tersebut. Jadi Role Sniper dalam Squad Free Fire ini, memang cukup bagus untuk kalian coba nantinya.

Tidak terlalu berfokus pada pertandingan yang dari jarak dekat, Cuma Role ini memang harus berada dijarak tempur paling aman. Sehingga kalian ini, bisa menjadi lebih baik lagi saat bertanding untuk support teman dari jarak jauh.

Laura akan menjadi lebih cocok memegang Role ini, karena skill menaikan Akurasi pada saat menembak pakai Scope paling diuntungkan.

Role Tracker

Karakter FF Mematikan Saat Pakai Sniper Free Fire!

Melacak musuh itu bisa dilakukan oleh Role lain dalam Squad, tapi jika kita mau lebih baik maka Rusher dan Hitscan bisa gunakan Role Tracker untuk penggunaan 2 Role yang bisa kalian lakukan nantinya juga.

Sebab Tracker itu sampingan dari Role Hitscan ataupun Rusher, sebab ini bertugas memberitahu lokasi dan melacak keberadaan musuh nanti. Tentu saja hal seperti ini, memang lumayan bermanfaat sekali untuk kalian pakai ya nanti.

Karakter Moco, Shirou dan Clu bisa diandalkan karena Skill mereka bisa menunjukan posisi musuh dalam pertandingan.

Role FF Hitscan

Kombinasi Karakter Chrono Terbaru Free Fire

Lalu kalia bisa mencoba Role Hitscan, untuk membuat Tim dapat memiliki damage saat bertempur. Sebab kita tau kalau Role tersebut, harus terus memberikan Damage yang besar tanpa henti kepada musuh – musuhnya.

Jadi mungkin penggunaan Role seperti ini, memang bisa dimanfaatkan dengan baik. Pastikan kalian nanti, harus bisa lebih dekat sama Role yang bernama Defender karena memang itu menjadi keunggulan Hit Scan loh.

Wolfrahh dan Kelly Awakening mampu digunakan dalam Role ini, dengan begitu kalian ga akan takut kekurangan damage pada saat bertanding melawan musuh.

Dengan kalian mengetahui role free fire ini, kalian harus tau bagaimana cara berperan dan bermain dengan baik free fire. Setelah begitu kalian bisa bermain bersama-sama teman kalian dan membagi tugas yang baik.

itulah 4 Role FF Kombinasi Wajib Ada Saat Bermain Free Fire yang bisa kalian coba. Dengan mengikuti cara-cara bermain menggunakan role tersebut kemungkinan besar akan Booyah free fire semakin besar.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie