esportsku
Berita Esports Indonesia

4 Role FF Kombinasi Wajib Ada Saat Bermain Free Fire 2020, Auto Booyah!

Disini kami akan memberikan struktur team dengan jenis pemain yang berbeda-beda dan sangat efektif.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Role FF kombinasi wajib ada saat bermain Free Fire 2020 yang harus kalian coba saat bermain. Seperti yang kita ketahui, sama seperti game battle royale lainnya, pastinya untuk membangun team yang kuat akan ada beberapa role dan tipe gaya bermain pemain yang berbeda untuk saling melengkapi team satu sama lain. Hal ini pastinya juga berpengaruh di Free Fire.

Berbeda dengan bermain solo atau duo, bermain squad sangat dibutuhkan kerja sama yang sangat kompak dan baik dibanding skill individu di garena free fire. Dengan memiliki beberapa role dan strategi yang ciamik, bermain Free Fire dengan mode squad pastinya akan lebih mudah untuk team kalian.

Maka dari itu, pentingnya untuk mengetahui Role FF Kombinasi Wajib Ada Saat Bermain Free Fire ini adalah hal yang harus kalian ketahui. Berbagai macam role akan membuat kalian semakin efektif dalam permainan sehingga dapat saling bekerjasama dengan baik.

Disini kami akan memberikan struktur team dengan jenis pemain yang berbeda-beda dan sangat efektif. Hal ini meningkatkan kalian untuk mendapatkan booyah free fire dengan sangat cepat

RUSHER

Cara Menggunakan Jota FF Jadi Killer Terbaik Free Fire!

Role rusher disini mempunyai tugas yang penting sebagai entry fragger dan untuk memprovokasi team lawan. Rusher sangat dibutuhkan skill individu terbaik dan aim yang sangat akurat. Rusher dapat mengundang musuh untuk maju melawan dan membuat celah bagi team dirinya untuk mengepun dan menghabisi musuh.

Jadi role rusher harus diisi oleh pemain yang selalu siap dan sigap, juga memiliki keberanian tinggi untuk melawan banyak musuh sekaligus. Biasanya sebagai entry fragger, rusher akan selalu yang mendapatkan kill pertama dalam teamnya dalam setiap pertarungan.

Karakter yang cocok untuk rusher adalah Hayato, Joseph, atau A124, atau karakter lama seperti Kla. Kalian juga bisa menggunakan Jota free fire sebagai karakter rusher yang ganas. Hal ini karena skill karakter jota free fire yang mengisi darah setiap musuh mati. Artinya, semakin banyak musuh yang kalian matikan, maka semakin banyak darah yang kalian dapatkan.

SHOOTER/AIMER

Role FF Kombinasi Wajib Ada Saat Bermain Free Fire 2020

Tugas seorang shooter adalah sebagai second entry atau second fragger. Dengan aim yang baik, shooter dapat menghabisi musuh setelah rusher merusak tempo bermain mereka. Shooter juga memiliki tugas sebagai sniper, yaitu membunuh musuh dengan akurat tanpa membiarkan musuh mempunyai kesempatan melawan balik.

Karakter free fire yang bisa kalian gunakan seperti Moco dan Kelly sangatlah cocok untuk role ini. Hal ini karena skill karakter free fire yang membuat mereka kuat sebagai shooter di free fire. Terlebih lagi, kelly mengalami awakening free fire febuari 2020 lalu

FLANKER

Flanker dapat juga disebut sebagai lurker. Tugas flanker jika disamakan dengan game moba mungkin sangat cocok sebagai assassin. Tugas flanker adalah memanfaatkan celah dan kesempatan yang terbuka oleh musuh dan membunuh beberapa musuh yang tidak siap.

Flanker juga memiliki tugas sebagai secondary shooter/sniper dengan aim yang kuat, flanker diharapkan dapat membantu rusher dan shooter melakukan tugas mereka.

Karakter sepertu Laura, Rafael, dan Andrew sangat cocok untuk role ini.

SUPPORT

Role FF Kombinasi Wajib Ada Saat Bermain Free Fire 2020

Tugas seorang support mungkin dapat dikatakan sebagai tugas yang paling sering diremehkan orang, tetapi hal ini salah. Tanpa seorang support free fire sebuah team akan sangat kesulitan untuk bermain.

Support memiliki banyak tugas seperti healer, observer, intel gatherer, ataupun suppresing fire. Dengan memberi tekanan dan bantuan lainnya, support adalah pilar utama dalam sebuah team.

Karakter free fire yang cocok kalian pakai untuk role ini adalah Olivia dan Paloma. Keduanya, memiliki skill karakter yang mendukung sebagai role support di free fire ini.

itulah 4 Role FF Kombinasi Wajib Ada Saat Bermain Free Fire 2020 yang bisa kalian coba. Dengan mengikuti cara-cara bermain menggunakan role tersebut kemungkinan besar akan Booyah free fire semakin besar.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!