esportsku
Media Esports Indonesia

4 Tips Auto Booyah Launchpad Free Fire

Di game ini, fitur-fitur yang sudah di sediakan adalah Fitur Karakter dan Fitur Pet yang bisa kalian akses di dalam game tersebut, kalian juga bisa memiliki pet dari fitur-fitur itu loh.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada game Free Fire, fitur-fitur yang ada di game tersebut dapat menarik banyak perhatian para player tentunya, Fitur-Fitur ini berbeda dari game lain Seperti PUBG Mobile maupun Rule Of Survival.Di game ini, fitur-fitur yang sudah di sediakan adalah Fitur Karakter dan Fitur Pet yang bisa kalian akses di dalam game tersebut, kalian juga bisa memiliki pet dari fitur-fitur itu loh. Ada Fitur launchpad, kalian harus tau 4 Tips Auto Booyah Launchpad Free Fire

Tapi, ada satu fitur yang menjadi daya tarik dan ini adalah fitur yang cukup membuat banyak player yang selalu penasaran untuk mencoba fitur ini di area pertempuran. Fitur apakah itu?

Fitur ini adalah Launchpad, Fitur ini bisa kalian temukan di map atau area pertempuran yang ada di Free Fire.

Tips Auto Booyah Launchpad Free Fire

Namun, Fitur ini juga sudah banyak sekali player yang di buat bingung oleh fitur yang satu ini. Ada beberapa isu jika hal ini adalah sebuah kendaraan, memperkuat item armor da nada juga isu yang mengatakan bahwa ini akan memberikan kecepatan yang sangat tinggi untuk sesaat saja.

Semua isu tersebut ternyata adalah salah atau tidak benar. Kegunaan dari Launchpad ini sendiri adalah meluncurkan pemain ke arah yang di inginkan nya dengan sangat cepat seperti manusia dalam meriam yang di tembak keluar. Pada saat kalian sedang menggunakan fitur ini, kalian akan menggunakan skateboard yang di pakai pada saat kalian meluncur di udara.

Pada kali ini, kami akan memberikan Tips agar kalian bisa menggunakan Launchpad dengan baik dan benar, ini dia tips nya!

4 Tips Auto Booyah Launchpad Free Fire

  1. Pakai AUV agar bisa memantau tujuan kalian terlebih dahulu

Hal ini adalah hal yang cukup penting jika kalian ingin menggunakan Launch Pad. Karena jika kalian asal menggunakan Lauchpad ke daerah yang kalian anggap sepi tapi ternyata malah ternyata ramai dengan musuh, kalian akan menjadi sasaran empuk oleh para musuh itu.

Gunakanlah UAV dulu sebelum pergi ke tempat tujuan yang ingin kalian tuju, jika sepi kalian bisa langsung pergi ke tempat itu. Tapi jika tempat itu ramai, pikirkan lagi tempat lain yang ingin kalian tuju.

 

  1. Bisa di pakai untuk menjadi umpan

Selain itu, kalian bisa menggunakan Launchpad untuk memancing musuh yang ada di daerah kalian hinggapi.

Awasi saja tempat Launchpad tersebut dari jarak yang cukup jauh, tapi di sarankan jarak menengah saja. Jika ada musuh yang mendekati Launchpad tersebut dana sedang menyesuaikan posisi yang ingin mereka tuju, ini adalah kesempatan kalian untuk menghabisi mereka.

  1. Atur posisi kemiringan kalian agar lontaran Launchpad tepat

Kalian bisa mengatur ketinggian Launchpad sesuai kemauan kalian sendiri, hal ini bisa membuat diri kalian terlontar tinggi dan jauh.

Jika kalian ingin pergi ke tempat yang cukup jauh sekali, atur posisi kemiringan nya menjadi 90derajat. Jika kalian ingin pergi ke tempat yang cukup dekat, jangan atur posisi Launchpad itu tinggi-tinggi.

  1. Bisa di gunakan untuk pergi ke bangunan yang tinggi

Kegunaan yang bisa kalian pakai dengan Launchpad adalah kalian bisa pergi ke bangunan yang tinggi.

Hal ini tentunya berguna sekali untuk kalian yang ingin pergi ke atas bangunan yang tidak bisa di naiki oleh para player Free Fire ini.

Ingat, gunakan Launchpad dengan baik dan benar, jangan asal-asalan. Jika kalian tidak mengatur nya dengan benar, kalian malah akan meluncur keluar dari zona aman.

Demikianlah Tips Auto Booyah Launchpad Free Fire, kalian bisa mempraktekan ini agar selalu memenangkan pertempuran ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!