5 Alasan Alpha Jarang Dimainkan di Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas Alasan Alpha Jarang dimainkan di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan apa saja alasan yang membuat Alpha kurang diminati pada meta Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alpha adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang kurang di minati pada meta saat ini. Alpha sendiri memang hero fighter yang sangat kuat apalagi telah mendapatkan buff yang membuat seranganya menjadi lebih sakit. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa alasan Alpha jarang dimainkan di Mobile Legends dan membuat nya kurang populer di kalangan player.

Bermain Alpha sebenarnya cukup mudah dan biasanya Alpha dijadikan sebagai offlaner. Alpha memiliki tingkat durability yang baik serta memiliki kemampuan untuk meregen Hp nya. Namun ada beberapa hal yang menurut kebanyakan player cukup sulit untuk menggunakan Alpha di meta Mobile Legends season saat ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas Alasan Alpha Jarang dimainkan di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan apa saja alasan yang membuat Alpha kurang diminati pada meta Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan beberapa list mengenai alasan Alpha yang jarang dimainkan di Mobile Legends. Untuk list alasan  nya bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

  • Masih Banyak Hero Offlaner Lain yang Over Power
  • Sulit Menyesuaikan Meta Baru
  • Kurang Cocok untuk Tim Fight
  • Terlalu Mengandalkan Skill
  • Sulit untuk Memberikan Burst Damage

Nah itulah beberapa alasan yang membuat Alpha kurang diminati dan jarang digunakan lagi oleh para player Mobile Legends. Untuk penjelasan detail dari setiap alasan di atas bisa kalian simak di bawah ini!

Masih Banyak Hero Ofllaner Lain yang Over Power

5 Alasan Alpha Jarang Dimainkan di Mobile Legends (ML)

Banyaknya pilihan hero offlaner yang over power membuat Alpha kalah saing degan hero lainnya. Hero seperti Yu Zhong, Ruby, Uranus, Esmeralda, dan Barats lah yang sedang sangat populer saat ini. Hero lain tersebut pun jauh lebih kuat daripada Alpha.

Sulit Menyesuaikan Meta Baru

5 Alasan Alpha Jarang Dimainkan di Mobile Legends (ML)

Alpha sendiri dikatakan sulit untuk menyesuaikan meta baru karena hero ini bisa di counter dengan mudah oleh hero lain nya. Mungkin masih bisa dimainkan sebagai offlaner untuk menjalankan tugas nya, tetapi masih tetep kurang efektif.

Kurang Cocok Untuk Fight

Walaupun memiliki Skil Ultimate untuk memberikan Stun dan bisa menajadi initiator hero ini masih tetap sulit untuk tim fight. Alpha terlalu mengandalkan skill nya dan saat jeda cooldown bisa dicounter balik oleh hero musuh dengan mudah.

Terlalu Mengandalkan Skill

Alpha menjadi hero yang kuat saat resource skill yang ada padanya masih bisa digunakan semua nya. Hero ini terlalu mengandalkan skill nya dan itu menjadi kurang efektif di meta saat ini. Alpha terlalu lemah untuk melawan hero offlaner yang lainnya.

Sulit untuk Memberikan Burst Damage

Untuk memberikan burst damage kepada lawan nya dia memerlukan kombo skill nya dengan baik. Skill ultimate nya cukup sulit untuk digunakan karena bisa dihindari dengan mudah, Hal ini lah yang membuat nya sulit menjalankan kombo skill untuk memberikan burst damage.

Nah itulah penjelasan mengenai alasan Alpha jarang dimainakan di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Kalian masih tetap bisa menggunakan Alpha tapi harus sesuai dengan kondisi ya agar lebih mudah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!