Meta Estes Mobile Legends (ML), Ini Cara dan Tips Bermainnya!

Ini cara dan tips agar kalian bisa menggunakan hero Estes yang sedang meta pada bulan Juni 2021 di Mobile Legends.

Setelah hadirnya update terbaru Project Next Phase 2 pada tanggal 15 Juni 2021 kemarin. Moonton memberikan revamp pada Build item yang menjadikan salah satu hero Estes kin bersinar, Meta Estes kini kembali di Mobile Legends, ini cara dan tips bermainnya.

Estes menjadi salah satu hero yang kerap mendapatkan banned setelah hadirnya patch note terbaru kemarin, hal ini karena memang hero Estes kembali meta dan sulit dikalahkan bahkan dengan menggunakan item counternya yakni Sea Halberd, Necklace of Durance dan Dominance Ice.

Ketiga item tersebut dapat mengurangi efek dari heal Estes, namun kali ini, ketiga item tersebut harus bungkang dengan adanya salah satu item roaming yang dapat memberikan efek healing untuk menambah durability Estes.

Bagi kalian yang ingin mencoba, nah berikut ini Esportsku akan memberikan beberapa cara dan tips agar kalian bisa menggunakan hero Estes yang sedang meta pada bulan Juni 2021 di Mobile Legends.

Cara dan Tips Bermain Meta Estes Mobile Legends

Untuk gameplay bermainnya seperti biasa, Estes akan bermain sebagai support dan melakukan roaming ke setiap lane untuk membantu rekan setimnya. Namun yang berbeda adalah hadirnya item roaming yang akan membantunya menjadi sangat OP.

Gunakan Item Roam Favor

Meta Estes Mobile Legends (ML), Ini Cara dan Tips Bermainnya!

Hadirnya efek roaming baru bernama Favor akan meningkatkan Healing penggunanya, Estes sendiri memang memiliki kemampuan healing, dengan tambahan efek Favor bisa dibilang akan membuat Estes menjadi immortal, terlebih kalian bisa menggunakan beberapa tips selanjutnya.

Efek Favor akan memberikan memberikan shield dan healing sebesar 380 HP – 1200 HP yang berskala dengan level, Favor juga akan memberikan healing pada hero di dekatnya yang memiliki HP paling sedikit. kemampuan ini akan di combo dengan efek skill dan pasif Estes.

Sehingga bisa dibilang adanya skill pasif, skill aktif dan Favor menjadi Estes Immortal dengan kemampuan Healing terus menerus.

Gunakan Item Tank

Meta Estes Mobile Legends (ML), Ini Cara dan Tips Bermainnya!

Kedua yakni dengan menggunakan build tank, build tank akan memberikan Estes sangat kuat diserang oleh lawan, sehingga dengan efek healing yang tinggi, ditambah dengan durability Estes yang tinggi berkat item defense akan membuat Estes sangat kuat dan sulit dikalahkan.

Layaknya seperti hero tank pada umumnya, Estes akan sangat kebal dari berbagai serangan, selain itu, berkat adanya efek heal yang tinggi tadi membuatnya bisa dibilang immortal atau abadi dan sulit dikalahkan.

Gunakan item seperti HP Regen atau meningkatkan HP dan juga Magic Defense dan Physical Defense agar bisa menangkal semua serangan hero.

Gunakan Emblem Support

Dengan dua diatas sejatinya sudah membuat Estes berasa immortal, kalian juga bisa menambah Emblem Support agar Estes memiliki mobilitas yang tinggi dan juga beberapa efek yang bisa membantu rekan timnya dalam pertandingan.

Jika tidak ada emblem support, kalian bisa mencoba untuk menggunakan emblem tanker di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk tips dan cara menggunakan meta estes di patch note terbaru Mobile Legends. Hero ini semakin kuat dan sulit dikalahkan bahkan jika menggunakan item counternya sekalipun.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie