5 Alasan Chang’e Adalah Support Terbaik Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang mendasari mengapa Chang'e dianggap sebagai hero mage terbaik pada meta Mobile Legends saat ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Chang’e merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang sering kali dijadikan sebagai mid laner ataupun support pada meta saat ini. Chang’e memang memiliki skill yang cocok untuk memberikan follow up damage dengan cepat kepada rekan satu tim nya. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa alasan yang sebagai dasar Chang’e Mage Terbaik Mobile Legends pada meta saat ini.

Bermain Chang’e memang dirasa cukup mudah namun tetap saja kalian harus memiliki skill mekanik yang baik untuk dapat memaksimalkan penggunaan dari setiap skill serangannya dengan baik. Chang’e sendiri sangat fleksibel karena bisa dimainkan menjadi side laner, mid laner, dan juga sebagai mage support pada meta saat ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan mengulasa mengenai alasan Chang’e Mage Support Terbaik Mobile Legends pada meta saat ini. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang mendasari mengapa Chang’e dianggap sebagai hero mage terbaik pada meta Mobile Legends saat ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alasan Chang’e Mage Support Terbaik Mobile Legends

5 Alasan Chang'e Adalah Support Terbaik Mobile Legends (ML)

Ada beberapa alasan yang menyebuatkan bahwa Chang’e merupakan mage terbaik yang  ada pada meta Season saat ini. Jika dilihat dari kegunaan hero ini memang pantas untuk menjadi salah satu mage terbaik yang ada di Mobile Legends. Esportsku sendiri telah mendapatkan beberapa alasan yang mendasari Chang’e mengapa disebut sebagai mage terbaik di meta season saat ini. Kalian bisa simak di bawah ini alasannya!

  • Sangat Fleksibel
  • Memiliki Damage yang Besar
  • Dapat Memberikan Support yang Baik
  • Memiliki Mobilitas yang Baik

Nah itulah beberapa alasan yang membuat Change dikatakan sebagai mage terbaik Mobile Legends meta saat ini. Untuk penjelasan lengkap nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

Sangat fleksibel

5 Alasan Chang'e Adalah Support Terbaik Mobile Legends (ML)

Chang’e memang menajadi salah satu hero di Mobile Legends yang sangat fleksibel sekali. Dia bisa dimankan sebagai hero mid laner, suppport, dan juga mampu menjadi offlaner. Hal ini lah yang menajadi salah satu alasan dasar Chang’e dikatakan sebagai mage terbaik pada meta saat ini. Disamping ke fleksibelannya ini ada juga beberapa alasan lain yang lebih mendukung nya.

Memiliki Damage yang Besar

Chang’e sendiri memiliki burst damage yang cukup besar dari skill ultimate nya. Tidak hanya bisa digunakan untuk melawan hero, skill ultiamte nya ini pun bisa dimanfaatkan untuk mencuri objektif lawan dengan mudah. Manfaatkan skill ultiamatenya dengan baik dan sesuai dengan situasi kondisi yang ada ya!

Dapat Memberikan Support yang Baik

Chang’e ketika dijadikan sebagi support dia mampu memberikan cover yang baik kepada rekan satu tim nya. Chang’e bisa meberikan follow up damage yang baik, memberikan efek Crowd Control kepada lawan, dan dapat melindungi hero core dengan mudah.

Memiliki Mobilitas yang Baik

Selain itu Chang’e sendiri juga dinilai memiliki mobilitas yang baik sehingga bisa membuat dirinya untuk bergerak cepat saat melakukan roaming. Selain itu ada juga tambahan movement speed yang dia dapatkan dari penggunaan skill nya. Ini menjadi alasan yang turut mendukung Chang’e untuk menjadi mage terbaik di Mobile Legends.

Nah itulah penjealsan mengenai alasan Change mage terbaik Mobile Legends yang telah Esportsku ulas. Alasan-alasan di atas menjadi dasar mengapa Chang’e pantas disebut sebagai hero mage terbaik pada meta saat ini di Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!