siapa

Tips Melempar Grenade Free Fire (FF) untuk Player Pemula!

Free Fire merupakan game yang memiliki banyak utility atau perlengkapan pertempuran untuk membantu melancarkan strategi yang telah kalian bangun. Salah satu contohnya adalah Grenade atau Granat yang merupakan bom lempar. Bagaimana cara melempar Grenade Free Fire yang baik?

YT/DevAlone

Free Fire merupakan game yang memiliki banyak utility atau perlengkapan pertempuran untuk membantu melancarkan strategi yang telah kalian bangun. Salah satu contohnya adalah Grenade atau Granat yang merupakan bom lempar. Bagaimana cara melempar Grenade Free Fire yang baik?

Tidak semua player memiliki kemampuan menggunakan Grenade yang baik. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan secara sederhana kepada kalian. Untuk para player pemula, kalian wajib menyimak tips di bawah ini!

 

Tips Melempar Grenade Free Fire (FF) untuk Player Pemula!

YT/ArrowGaming

 

1. Bidik Grenade dengan Sesuai

Sebelum melempar Grenade, pastikan kalian sudah memiliki target yang akan kalian lemparkan. Sehingga Grenade yang nantinya akan kalian gunakan tidak terbuang sia-sia hanya karena meleset dari target yang kalian inginkan. Oleh karena itu, penting bagi kalian untuk mengetahui di mana posisi musuh sebelum akhirnya kalian berikan Grenade.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Bat Winter Basher Free Fire (FF)

2. Tunggu Beberapa Detik Sebelum Melempar Grenade Free Fire

Grenade membutuhkan waktu beberapa detik sebelum akhirnya meledak, jeda waktu ini biasanya dimanfaatkan oleh musuh untuk lari dari lempara Grenade kalian. Oleh karena itu, ketika menarik pelatuk Grenade jangan segera melepaskannya, namun tunggulah beberapa detik baru setelah itu kalian lempar.

Dengan cara seperti ini, Grenade bisa segera meledak ketika sampai pada titik yang telah kalian tentukan, dan pastinya musuh tidak memiliki waktu untuk melarikan diri.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Token Gold Badge Free Fire (FF)

 

3. Prediksi Persembunyian Musuh

Kalian mungkin sudah paham bahwa musuh seringkali menyembunyikan dirinya tidak jauh dari jendela bangunan, hal ini bertujuan untuk tetap bisa memantau keadaan walaupun sedang bersembunyi. Namun, sulit bagi kalian tentunya untuk menembak musuh yang sedang bersembunyi tersebut, karena memang tidak ada peluru yang bisa menembus tembok bangunan.

Cara terbaiknya adalah dengan melemparkan Grenade ke dalam sisi bangunan tersebut, pastikan kalian membidik Grenade dengan baik sehingga Grenade bisa meledak tepat pada targetnya.

Baca Juga : Diskon dan Buff Royale Spesial Era Baru Free Fire (FF)

 

4. Perbanyak Latihan

Memang membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk melempar Greande secara tepat atau tidak pernah meleset. Oleh karena itu, kalian bisa membangun skill ini dengan cara berlatih. Kalian bisa mengunjungi Training Ground di dalam in-game, dan segeralah berlatih melempar Grenade.

Walaupun terlihat sepele, namun sebenarnya skill melempar Grenade itu adalah hal yang perlu dimiliki oleh setiap player Free Fire, lho!

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Treatment Sniper Ice & Fire Free Fire (FF)

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu para player pemula Free Fire untuk lebih mudah menggunakan Grenade di dalam in-game. Selamat mencoba, dan terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie