5 Alasan Harus Kuasai Semua Role Di Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan alasan kenapa kalian harus kuasai semua role pada game Mobile Legends. Hal ini dapat menunjang permainan semakin kompetitif dan kalian dapat dengan mudah untuk memenangkan pertandingan dalam suatu gameplay di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Dalam game ini kalian akan dituntut untuk menguasai semua hero dan role agar disebut jago. Terdapat beberapa alasan kalian harus kuasai semua role pada game Mobile Legends. Oleh sebab itu, Esportsku akan membahas berikut ini.

Pada game Mobile Legends terdapat lima role meta dan lima role hero didalamnya. Adapu role meta diantarnaya, meta adalah Tank, Support, Hyper Carry, Jungler dan Offlaner. Sedangkan untuk role mobile legends hero dianatranya fighter, tank, marksman, mage, assassin dan support. Tentunya setiap role memiliki perbadaan masing-masing yang harus kalian ketahui.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan alasan kenapa kalian harus kuasai semua role pada game Mobile Legends. Hal ini dapat menunjang permainan semakin kompetitif dan kalian dapat dengan mudah untuk memenangkan pertandingan dalam suatu gameplay di Mobile Legends.

Sebagai gamer Mobile Legends kalian harus benar-benar kuasai semua role yang ada pada game Mobile Legends. Untuk itu, bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Wajib simak ulasan berikut ini.

Dapat Bermain Sesuai Kebutuhan

Alasan pertama kenapa kalian harus menguasai semua role di Mobile Legends adalah kalian bisa bermain sesuai dengan kebutuhan. Misalnya ketika semua tim sudah pick hero masing-masing, dan hero yang dibutuhkan hanya support atau offlaner. Kalian bisa bermain offlaner untuk memenuhi kekurangan role yang ada. Dengan begitu, kalian bisa menambah potensi kemenangan ketika bermain di Mobile Legends.

Tak Masalah Jika Bertemu Bocah Marksman!

Hero ML Yang Harus Di Revamp Mobile Legends

Berikutnya kalian tidak akan masalah jika suatu saat kalian bertemu dengan user marksman yang super menjengkelkan. Banyak bocah yang hanya mengandalkan hero core saja seperti assassin atau marksman. Kerap juga setelah pick hero tersebut, mereka meminta kalian untuk memainkan hero tank. Jika semua role kalian kuasai tentu saja hal tersebut merupakan perkara mudah.

Main Tank Juga Gak Masalah

Banyak pemain Mobile Legends yang lebih senang bermain hero core seperti assassin, atau marksman. Dan sedikit sekali yang bermain sebagai tank. Nah bagi kalian yang menguasai semua role yang ada, kalian tentunya tidak masalah ketika seseorang meminta kalian untuk bermain hero tank.

Menghindari Bullying Dalam Game

Ketika bermain tanpa role lengkap, misalnya tanpa adanya tank biasanya banyak pemain yang sudah pasrah dan kehilangan semangat, yang akhirnya pemain satu sama lain akan saling membully dan berkata toxic. Namun ketika kalian bermain dengan role lengkap maka hal tersebut bisa dihindari.

Bisa Main Semua Hero

Dengan terbiasa memainkan semua role yang ada, secara otomatis kaian dapat menguasai hero apapun yang bisa kalian mainkan. Bahkan ketika kalian mencoba hero baru, hal tersebut bisa kuasai dengan mudah dan cepat.

Nah itu saja beberapa alasan kenapa kalian harus menguasai semua role yang ada pada game Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian akan semakin jago lagi dalam bermain Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!