10 Hero Yang Cocok Pakai Item Lightning Truncheon Mobile Legends (ML)

Ini deretan hero yang cocok pakai item Lightning Truncheon Mobile Legends!

Inilah deretan hero yang cocok pakai item Lightning Truncheon Mobile Legends. Para pemain game Mobile Legends harus mengetahui item mana sajakah yang cocok digunakan kepada hero andalannya saat permainan berlangsung.

Jumlah item sendiri ada banyak di Mobile Legends dengan menggunakan item yang cocok kepada tipe hero yang digunakan pemain bisa meningkatkan performa hero tersebut baik dari segi attack maupun defensive-nya.

Adapun salah satu item yang sangat populer di game Mobile Legends bernama Item Lightning Truncheon. Item ini termasuk kedalam salah satu item magic yang akan membantu penggunanya mendapatkan Burst Damage yang sangat tinggi.

Lighting Truncheon sendiri memiliki stat point kepada setiap hero penggunanya diantaranya adalah memberikan bonus damage magical secara area ketika menggunakan skill type magic.

Bonus damage ini diakumulasikan berdasarkan total mana yang dimiliki si penggunanya. Semakin besar mana yang dimilikinya maka totol bonus magic damage juga akan semakin meningkat atau besar.

Berdasarkan dari kemampuan tersebut, Lighting Truncheon sangat cocok digunakan hero mage yang memiliki burst damage dengan durasi cooldown skill yang cukup panjang. Selain itu, item ini sangat cocok digunakan oleh hero mage yang mempunyai jumlah mana yang tinggi.

Perlu diketahui juga Lighting Truncheon sangat bersinergi apabila dikombinasikan dengan item mage yang lainnya seperti Clock of Destiny, karena dengan kedua kombinasi ini raihan mana si penggunanya akan semakin besar.

Lalu siapa saja hero mage yang cocok pakai item lightning Truncheon ini? Untuk menjawab pertanyaan tersebut Esportsku sudah menyediakan deretan 10 hero yang cocok pakai item Lightning Truncheon. Simak ulasan berikut ini!

Daftar Hero Yang Cocok Pakai Item Lightning Truncheon Mobile Legends

Cecilion adalah hero mage yang sangat cocok memakai Lighting Truncheon ini. Sebab, Cecilion mempunyai pasif skill Overflowing yang bisa meningkatkan raihan mana setiap dirinya menggunakan skill ketika mengenai hero lawannya. Dengan begitu, dia bisa meningkatkan mana tanpa perlu membeli item tertentu.

Jika kemampuan ini dikombinasikan dengan pasif unik rosinate dari item Lightning Truncheon, Stack skill Overflowing akan memberikan meningkatkan jumlah damage magical yang sangat besar untuk Cecilion. Selain itu sambaran petir yang akan dihasilkan mampu bersinergi dengan skill lain yang dimiliki Cecilion yang cukup luas.

Disamping itu, Cecilion adalah hero mage yang sangat bergantung terhadap sustainability untuk menggunakan skill-Bat impact. Semakin sering digunakan untuk menyerang lawan, Raihan damage magica dari skill pertamanya ini akan ikut meningkat seiring bertambahnya mana.

Pharsa

Pharsa adalah salah satu hero mage yang mempunyai Burst Damage yang sangat mematikan. Dalam rangka meningkatkan raihan Burst Damage, Pharsa bisa sangat cocok untuk memakai item Lightning Truncheon.

Karena item tersebut, Pharsa bisa mengandalkan raihan mana untuk memberikan bonus magic damage dari serangan skill-skillnya. Dengan begitu, Pharsa dapat membunuh lawan-lawan dengan sangat cepat.

Pharsa sebenarnya memiliki skill cooldown yang cukup singkat. Meski begitu, dirinya perlu untuk meningkatkan magica power dalam waktu yang cepat di early game untuk membantu rekan hero core di dalam timnya.

Selain itu juga, pasif resonate dari item ini dapat membantunya dalam memaksimalkan serangan area pada Pharsa. Maka dari itu, tidak heran apabila Lighting Truncheon akhirnya item yang sangat cocok untuk Pharsa di awal-awal permainan.

Kagura

Meski pada season Mobile Legends kali ini, hero Kagura jarang digunakan terutama untuk mengisi posisi midline tetapi setidaknya kalian harus mengetahui bahwa hero mage yang satu ini memiliki kemampuan burst damage yang sangat besar.

Hanya dengan sekali kombo dari skill-skillnya, Kagura bisa menghabisi lawan dengan sangat efektif dan cepat. Meski begitu, Kagura tidak mempunyai sustainability yang baik, dengan begitu hero ini sering bergantung pada item Clock of Destiny ketika war.

Setelah menggunakan item Clock of Destiny, Kagura seharusnya tidak bergantung pada Lighting Truncheon untuk memaksimalkan raihan mana dari Clock of Destiny. Setelah itu untuk memaksimalkan Burst damage hero ini akan dibantu oleh pasif resonate dari item Lightning Truncheon. Dengan kedua item ini akan potensi Kagura akan semakin meningkat baik ketika by one atau teamfight berlangsung.

Odette

Odette adalah hero mage yang sangat bergantung pada item Lightning Truncheon dalam meningkatkan Burst damage miliknya. Sebagai hero mage, Odette memang menjadi hero yang bergantung pada skill-skill-nya untuk mengeksekusi lawan.

Dalam rangka memaksimalkan serangan dari magic damage yang dihasilkan, Lightning Truncheon bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi item penyerang dari Odette. Dari hal tersebut item ini menjadi item yang sangat ideal. bagi hero mage ini.

Kemampuan serangan area yang dimiliki Odette mulai dari basic attack, skill petama, skill kedua, bahkan sampai skill ultimate (Swan Song), akan memiliki damage yang sangat besar jika diserangkan kepada hero musuh. Maka tak heran apabila Lighting Truncheon bisa menjadi item utama untuk hero yang satu ini.

Odette dapat berperan bagus sebagai burst damage dalam team terutama ketika teamfight berlangsung, dengan adanya Odette serta item Lighting truncheon serangan Odette akan berkali-kali lebih besar dari sebelumnya.

Eudora

4 Alasan Mage Burst Di Mobile Legends Banyak Digunakan

Eudora adalah hero mage yang juga bergantung pada kemampuan Burst Damage yang sangat besar. Berkat Lighting Truncheon kemampuan ini bisa menjadi lebih baik lagi sehingga Eudora akan menjadi item tersebut sebagai item offensive yang ideal untuk membantunya di awal permainan.

Secara teknis, Lighting Truncheon memiliki pasif bernama Resonate yang bisa meningkatkan burst damage. Serta akan memberikan Bonus Magic Damage kepada penggunanya.

Mengetahui hal tersebut Skill-skill yang dimiliki oleh Eudora akan menjadi semakin sakit ketika pasif dari item ini telah aktif. Dengan begitu serangan dari combo skill Eudora ini bisa sangat mudah dalam membunuh lawan meski hanya dalam satu serangan kombo.

Biasanya Eudora digunakan sebagai burst damage yang bisa memberikan CC pada target serta damage yang besar yang mampu mengalahkan semua lawan dalam sekali serangannya.

Vale

Item Counter Vale Mobile Legends (ML)

Vele merupakan hero mage yang mengandalkan skill-skillnya. Untuk mengantisipasi kehabisan mana,Vale biasanya akan bergantung pada item Clock of Destiny dan Sepatu mana alias Boots Mana.

Ketika telah memiliki mana yang penuh, Vale bisanya akan langsung memakai Lighting Truncheon agar mendapatkan bonus damage magic yang lumayan tinggi dari kemampuan pasif resonate.

Kemampuan ini akan menjadikan Vale hero yang sangat kuat di awal permainan dengan raihan Burst Damage yang lumayan besar Vale bisa secara bebas untuk melakukan ganking menggunakan combo dari skill-skillnya.

Kadita

Sebagai hero mage, Kadita sangat mengandalkan jenis serangan area untuk mengalahkan lawan-lawannya. Meski begitu Kadita tidak mempunyai skill utama yang bisa mendapatkan menghasilkan magical damage yang tinggi selain memakai ultinya.

Untuk mengatasi kondisi ini, Kadita bisa memakai item Lightning Truncheon. Sebab, kemampuan dari pasif resonate bisa memberikannya magical damage bonus kepada beberapa musuh sekaligus di dalam area serangannya.

Hal tersebut akan sangat membantu Kadita yang memiliki gaya serangan area, selain itu jika ultimagenya digunakan damage yang dihasilkan pun akan semakin bertambah besar dengan area serangan yang sangat luas.

Kadita kerap dimainakn sebagai support yang mampu bergerak seperti assassin, kemampuannya sulit diketahui oleh musuh yang mana hero satu ini dengan mudah mengalahkan lawan dengan senyap.

Lunox

Lunox merupakan salah satu mage yang juga sangat bergantung pada rahan mana dan juga serangan burst damage yang sangat tinggi. Dengan menggunakan combo item clock of destiny dan juga item Lightning Truncheon akan membuat serangan dari skill-skill Lunox akan semakin efektif dan sangat tinggi.

Secara teknis item Clock of Destiny akan menjadi item yang mendorong mana Lunox semakin deras dan juga mampu meningkatkan setelah berada di raihan mana yang tinggi disinilah peran dari lighting truncheon akan aktif dan saling berkolaborasi untuk menghasilkan serangan dari skill pertamanya hingga skill ultinya meningkat.

Lunox juga merupakan hero meta yang fleksibel untuk dimainkan dalam berbagai role, hero satu ini memang sangat mengesankan karena merupakan hero yang baik sebagai offlaner, midlaner atau juga kadang sebagai tanker.

Maka tak heran jika kombo kedua item ini akan menjadi sangat ideal dan tidak dapat dipisahkan untuk hero mage yang satu ini. Jika kalian pengguna Lunox kalian pastinya sudah sangat menyadari betapa hebatnya kedua item ini dalam mendukung kemampuan Lunox saat permainan berlangsung.

Aurora

Aurora merupakan hero mage yang juga termasuk hero yang sangat cocok menggunakan item Lightning Truncheon. Dengan pasif skill yang dihasilkan dari kemampuan resonate item ini Aurora dapat menghasilkan serangan area dengan damage magical yang sangat tinggi.

Selain itu juga, Aurora merupakan hero yang sangat hebat di awal permain, mengetahui hal ini biasanya dia akan menjadi hero yang selalu memiliki kesibukan yang sangat tinggi di awal, baik untuk melakukan rotasi bersama tank dan core dia juga akan menjaga mildlaner yang sangat diandalkan.

Dengan begitu, Aurora akan sangat senang menghabiskan mana karena perannya ini selain untuk melakukan combo skill dalam mengeksekusi lawan atau membantu tim ketika menghadapi musuh yang banyak maka tak heran untuk mengatasi masalah mana ini dia akan mengkombinasikan Lighting Truncheon dan Clock of Destiny.

Aurora bisa kalian manfaatkan sebagai hero damage dealer serta CC yang mematikan, kemampuannya dapat membekukan semua lawan dan membuat tim kalian unggul. Semua hero lawan akan sulit mengalahkan hero satu ini.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Nana merupakan hero yang memiliki serangan yang sangat mematikan, berkat combo skill-skillnya Nana dapat menghasilkan damage magical yang sangat tinggi kepada lawan-lawannya. Sebagai hero yang memiliki gaya serangan area tentunya skill-skill ini memerlukan item yang bisa memaksimalkan damage serangannya.

Mengetahui hal tersebut, item Lightning Truncheon akan sangat cocok dipakai Nana. Sebab kemampuan dari item ini akan memberikan bonus magical damage yang lumayan tinggi untuk skill-skill Nana.

Selain itu juga, performa serangan Nana bisa menjadi lebih efektif lagi ketika item ini dikolaborasikan dengan item magical lainnya. Seperti Clock of Destiny dengan kedua kombinasi ini Nana akan memiliki mana dan burst damage yang konsisten di sepanjang permainan.

Nana juga kerap digunakan sebagai counter semua hero lawan, pasalnya kemampuan poke damage yang cepat akan membuat lawan terus menerus terkena serangan Molina dari skill 2 miliknya, skill ini akan membuat target terus mendapatakn efek CC Morph yang menghambat pergerakannya.

Itulah pembahasan mengenai 10 hero yang cocok pakai item Lightning Truncheon Mobile Legends. Semoga informasi ini dapat membantu teman-teman sekalian khususnya untuk para pemain Mobile Legends. Terimakasih karena sudah menyimak sampai jumpa di artikel kami selanjutnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie