5 Alasan Vale Menjadi Support Paling Meta Season 18 Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan alasan kenapa Vale menjadi hero paling meta di Season 18 Mobile Legends. Bagi kalian user Vale di Mobile Legends. Pastinya paham jika hero satu ini sangat OP banget kali ini.

Vale merupakan salah satu hero support yang saat menjadi meta terbaru di Mobile Legends. Setelah sebelumnya Valir yang mendominasi, kini giliran Vale yang unjuk gigi menjadi hero Support paling meta di season 18 Mobile Legends.

Hero mage satu ini memang menjadi meta di turnamen MPL ID Season 6 dan sering dijadikan sebagai support. Salah satu pemain yang kerap menggunakan Vale adalah Udil. Dengan menggunakan Vale, Udil memberikan combo skill yang sulit dilawan oleh musuh. Terdapat alasan kenapa Vale menjadi hero yang paling meta di season 18 Mobile Legends. Apa saja alasannya?

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan alasan kenapa Vale menjadi hero paling meta di Season 18 Mobile Legends. Bagi kalian user Vale di Mobile Legends. Pastinya paham jika hero satu ini sangat OP banget kali ini.

Alasan Vale Support Paling Meta Season 18 Mobile Legends

5 Alasan Vale Menjadi Support Paling Meta Season 18 Mobile Legends (ML)

Sebagai hero mage yang aktif dimainkan sebagai support, Vale memiliki berbagai kelebihan yang membuat hero satu ini menjadi hero support paling meta di Season 18 Mobile Legends. Adapun alasannya sebagai berikut.

Mendapatkan Buff Pada Update Terbaru

Pada update terbaru Mobile Legends, Moonton memberikan buff pada hero Vale yang sangat signifikan, buff tersebut hampir 2x dari kemampuan Vale sebelumnya, mulai dari efek slow yang ditingkatkan hingga base damage yang dulunya hanya 960 – 1440 menjadi 1200 – 1800. Tentu saja hal tersebut merupakan buff yang paling tinggi yang diberikan pada Vale.

Crowd Control dan Burst Damage Tinggi

Vale merupakan mage yang memiliki Crowd Control sekaligus Burst damage yang cukup tinggi di Mobile Legends. Vale dapat membuat lawan kewalahan serta di iringi dengan burst damage yang sangat tinggi. Dengan hanya combo skill yang dimilikinya saja, Vale sanggup membuat satu tim lawan kalah seketika.

Mudah Untuk Dimainkan

Untuk memainkan hero Vale sangatlah mudah. Hero satu ini tidak mengharuskan kalian untuk menguasai skill khusus dalam memainkannya. Kalian hanya perlu mengeluarkan combo skill yang tidak begitu rumit, namun dapat memberikan efek serangan yang sangat besar.

Cocok Untuk Teamfight

Vale sangat cocok untuk teamfight dalam suatu gameplay di Mobile Legends. Oleh karena itulah hero satu ini dijadikan sebagai support karena dapat selalu hadir dalam setiap team fight. Combo serangan Vale dapat memberikan damage dealer tinggi dari hero mage lainnya.

Skill Combo Yang Mematikan

Combos Skill Vale bisa kalian mulai dengan skill 2 + Ultimate + Skill 1. Dengan combo tersebut dapat membuat lawan terkena knock up, suppressed, serta memberikan burst damage yang tinggi. Dengan build yang lengkap, siapapun yang terkena combo serangan Vale dengan selamat.

Nah itu saja beberapa alasan kenapa Vale menjadi hero support paling meta pada season 18 Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Vale di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!