5 Alasan Belerick Tidak Meta di Season 18 Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan beberapa list yang didalamnya terdapat alasan mengenai belerick yang kurang populer dan tidak meta di season 18 Mobile Legends. Penasaran apa saja alasan hero tank ini tidak meta di Mobile Legends?

Belerick adalah salah satu hero tank di Mobile Legends yang memiliki damage cukup besar dari skill serangan nya. Selain itu belerick sendiri bisa memberikan efek crowd control berupa immobilize kepada lawan nya menggunakan skill ultimate nya. Ada beberapa Alasan yang membuat Belerick tidak meta season 18 Mobile Legends.

Bermain Belerick sebenarnya cukup mudah, kalian hanya perlu memberikan cover kepada rekan setim kalian dengan mamanfaatkan setiap skill yang ada pada hero ini dengan baik. Belerick sendiri juga bisa dengan mudah untuk mengalihkan serangan lawan kepada dirinya. Dia hanya perlu menggunakan skill satu nya dan otomatis akan ada efek taunt yang dihasilkan jika skill satu nya terkena lawan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai alasan belerick tidak meta di season 18 Mobile Legends. Nah untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat hero tank satu ini kurang diminati pada meta season 18 Mobile Legends, Yuk langsung saja simak pembahasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan beberapa list yang didalamnya terdapat alasan mengenai belerick yang kurang populer dan tidak meta di season 18 Mobile Legends. Adapun list yang berisikan alasan tersebut bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Kalah Saing dengan Hero Tank Lainnya
  • Kurang Cocok untuk Menghadapi Hero yang Meta
  • Tingkat Durability Kurang Baik
  • Mudah Terkena Ganking
  • Kurang Bisa Menyesuaikan Meta

Nah itulah beberapa alasan yang membuat Belerick tidak meta di season 18 Mobile Legends. Untu penjelasan detail dari setiap alasan di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Kalah Saing dengan Hero Tank Lainnya

Di meta saat ini terdapat banyak sekali hero tank yang sangat meta dan bisa membuat tim mendapatkan kemenangan dengan mudah. Hero tank selain belerick yang sedang meta lebih dipilih untuk para player Mobile Legends mainkan karena masih sangat over power dan bisa memberikan keuntungan besar kepada tim nya dalam suatu gameplay. Belerick sendiri masih kalah saing dengan hero tank lainnya, inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa belerick kurang diminati di meta season 18 Mobile Legends.

Kurang Cocok Menghadapi Hero yang Meta

Hero yang sedang meta saat ini kemungkinan cukup sulit untuk dilawan belerick. Selain itu lebih banyak hero tank lainnya yang cocok untuk melawan hero yang sedang meta. Belerick mungkin masih bisa digunakan tetapi kurang efektif. Jadi para player Mobile Legends lebih memaksimalkan potensi yang ada pada heto tank meta di season ini.

Tingkat Durability Kurang Baik

Belerick sendiri menjadi salah satu tank di Mobile Legends yang cukup tipis HP nya saat early game. Jika dibandingkan dengan hero tank lainnya, belerick masih kalah dari segi durability nya. Ini juga yang menjadi salah satu alasan mengapa belerick menjadi hero tank tidak meta di season 18 Mobile Legends. Belerick membutuhkan build item yang cocok untuk membuat tingkat durability nya semakin lebih baik lagi.

Mudah Terkena Ganking

Selain tingkat durabiliy nya yang kurang baik, belericks sendiri juga tidak memiliki escape skill yang baik. Karena hal tersebut Belerick menjadi hero yang mudah terkena ganking lawan. Hero ini memang bisa memberikan efek crowd control tetapi hal itu saja tidak cukup untuk membuatnya bisa lolos dari serangan ganking lawan,

Kurang Bisa Menyesuaikan Meta

Nerf ML Patch 1.4.44, Nerf Hero Terbaru Season 15

Belerick sendiri dinilai menjadi salah satu hero tank yang kurang bisa menyesuaikan meta dengan baik. Walau masih bisa digunakan tetap saja hero ini akan kesulitan menghadapi hero lainnya yang sedang meta di Mobile Legends. Hal ini juga menjadi salah satu alasan yang membuat belerick kurang diminati dalam sautu gameplay.

Nah itulah penjelasan mengenai alasan belerick tidak meta di season 18 Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga Alasan di atas bisa membuat kalian paham mengapa hero satu ini kurang diminati lagi di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!