esportsku
Berita Esports Indonesia

5 Assassin ML Terbaik Desember 2019

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Didalam game Mobile Legends ini, hero Marksman merupakan salah satu hero yang bisa memberikan damage besar dari jarak yang jauh. Damage yang dihasilkan dari Hero bertipe ini juga sangat besar meskipun memberikan damage dari jarak yang jauh sekalipun. Biasanya Marksman menjadi salah satu hero yang bisa mendominasi pada saat War.

Bukan Role Marksman saja, ada satu Role lagi yang sering dimainkan dan dijadikan sebagai Role andalan mereka pada saat sedang bermain Rank. Tipe hero kedua yang di gemari oleh para Player adalah Hero Bertype Assassin. Hal ini karena Damage output yang di hasilkan dari para hero bertype assassin ini luar biasa dan dapat menghabisi musuh dengan cepat jika benar menggunakan skill nya.

Ada banyak Hero Assassin yang berada di Land of Dawn sampai sekarang ini, namun hanya ada beberapa Hero Assassins yang menjadi sangat berbahaya sampai Bulan Desember ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan pada artikel dibawah ini ya.

 

5 Hero Assassin terbaik Di Bulan Desember 2019

  1. Gusion

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Memang dari dulu Assassin yang satu ini menjadi salah satu Assassin paling kuat di Mobile Legends. Kemampuan yang dimiliki oleh Gusion sangat berbahaya sekali jika digunakan oleh orang yang tepat, sekarang ini Gusion menjadi salah satu Hero yang sering Dibanned dari Epic hingga Mythic.

Burst Damage yang diberikan oleh Gusion sangat besar dan bisa membuat Tank menjadi sekarat dalam waktu yang cepat, Gusion juga bisa membunuh Marksman tanpa perlu hitungan detik.

 

  1. Helcurt

Assassin yang satu ini sering sekali dianggap sebagai hero yang lemah, namun ternyata Helcurt mempunyai kemampuan yang sangat mematikan sekali dan bisa dibilang sebagai Assassin yang sempurna. Helcurt mempunyai Burst damage yang sangat besar dan juga bisa memberikan efek Silence.

Selain itu juga, Helcurt mempunyai Skill Ultimate yang menjadi Counter semua Marksman di Mobile Legends. Helcurt akan membutakan semua pandangan Musuh dalam beberapa detik saja, selain itu juga Helcurt akan mendapatkan Movement Speed dan Attack Speed tambahan sebagai bonusnya.

 

  1. Ling

Buff Dan Nerf ML Pada Server Advanced Mobile Legends

Hero Assassin selanjutnya ini hampir sama seperti Gusion. Meskipun Ling merupakan Pendatang baru di Mobile Legends, tapi kemampuan yang dia miliki tidak boleh kalian remehkan. Ling menjadi salah satu hero yang sering di Banned di rank Legends dan Mythic.

Burst Damage yang dihasilkan dari Skill 2 miliknya sangat besar, kalian juga bisa menggunakan Skill 1 untuk menaiki Tembok dan jika menekan Basic Attack maka kalian akan melakukan Blink di belakang musuh. Ultimate dari Hero ini juga bisa membuatnya kebal dan akan memberikan efek Knockup kepada musuh yang berada ditengahnya.

 

  1. Fanny

Setelah mendapatkan Sebuah buff, Fanny menjadi salah satu hero Assassin paling ganas yang ada di Land Of Dawn sekarang ini. Kemampuan yang dimiliki oleh Fanny juga sangat unik, Fanny ini merupakan salah satu dari Hero yang sangat Lincah.

Fanny bisa membunuh musuh dengan cepat tanpa perlu basa – basi lagi. Marksman yang tidak mempunyai kemampuan melarikan diri akan menjadi salah satu mangsa paling mudah untuk dibunuh oleh Fanny didalam pertempuran nanti.

 

  1. Selena

Selena merupakan salah satu hero Assassin dengan kemampuan yang sangat menyebalkan, karena Selena bisa memberikan efek stun dalam beberapa Detik. Selena juga bisa memberikan damage yang sangat besar dan juga bisa membunuh musuh dengan sekali Kombo saja.

Selena ini merupakan salah satu hero Assassin yang cukup unggul di Early Game. Dia juga bisa menghabisi musuh dengan mudah untuk membunuh musuh diawal permainan tentunya. Selena juga bisa membuat musuh tidak bisa farming dengan bebas.

 

Itulah 5 Hero Assassin paling kuat pada Bulan Desember kali ini. Siapa hero Assassin kesukaan kalian di Mobile Legends?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie