Ini Alasan Alter Ego ML Begitu Perkasa Di MPL ID S6 Mobie Legends!

Alter Ego memiliki persentase kemenangan paling tinggi. Nah berikut ini alasan kenapa Alter Ego begitu perkasa di MPL ID Season 6.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian memprediksikan siapa pemain yang akan menjadi pemenang di MPL ID Season 6? Jawaban pastinya banyak yang memprediksikan bahwa Alter Ego memiliki persentase kemenangan paling tinggi. Nah berikut ini alasan kenapa Alter Ego begitu perkasa di MPL ID Season 6.

Tim dengan logo kepala tiga yang cukup seram ini tengah berada dalam performa terbaiknya di MPL ID Season 6. Tak ayal, Alter Ego mampu melibas semua tim dan berdiri di puncak klasemen sementara MPL ID Season 6 dengan hasil yang signifikan dari tim lainnya.

Sejak kekalahannya di awal pekan MPL ID Season 6, Alter Ego memiliki kemampuan yang konsisten setelah masuknya Udil Subakti sebagai role support dalam ti tersebut.

Tim satu ini sudah berhasil menunjukan performa terbaiknya dari awal pekan hingga pekan ketujuh kali ini. Yang mana saat ini mereka sudah mengalahkan 6 pertandingan dengan skor sempurna 2-0.

Ini Alasan Alter Ego ML Begitu Perkasa Di MPL ID S6 Mobie Legends!

Didukung dengan roster terbaik serta strategi yang fleksibel membuat tempo permainan sangat cepat dengan eksekusi yang sempurna. Ya, Alter Ego mampu mengalahkan semua tim yang ada di MPL ID Season 6 dan berdiri di puncak klasemen.

Tak hanya itu, dengan selisih skor yang ada saat ini, Alter Ego sudah dipastikan akan mampu bertahan di puncak klasmeen walaupun dua pertandingan pekan ke 8 kalah sekalipun. Namun hal tersebut rasanya tidak mungkin, karena Alter Ego saat ini telah mendapatkan win streak pertandingan.

Strategi yang dilancarkan Alter Ego terbilang sangat efektif, tak hanya itu dalam update patch terbaru Project Next kemarin yang merupakan semua gameplay yang ada, Alter Ego masih bisa tampil sangat baik.

Dalam pertandingan dengan EVOS Legends kamrin, Tim satu ini telah menghadirkan meta terbaru yakni dengan menggunakan 3 hero assasin sekaligus dan berhasil mendapatkan kemenangan atas EVOS LEgends.

Alasan Alter Ego sang sangat kuat dan perkasa di MPL ID Season 6 pun sempat dikatakan oleh Celiboy yang merupakan pemain role hyper carry di Alter Ego.

Celiboy mengungkapkan semua pemain di Alter Ego pernah bermain sebagai core, yang mana hal tersebut membuat strategi tim Alter Ego sangat beragam.

Memang benar dengan kemampuan semua pemain sebagai core dan mempu mem menggunakan semua hero yang ada. Pemain tersebut bisa mendapatkan chemistry yang sangat tinggi terdapat core utama.

Dengan begitu, tingkat kemenangan akan bisa didapatkan dengan mudah, karena semua pemain paham betul apa saja kekurangan dari core baik lawan maupun tim sendiri.

Nah pada update patch terbaru Mobile Legends sekalipun. Mereka mampu beradaptasi dengan sangat cepat dan mampu menemukan momentum yang sangat baik mulai dari meta, hingga aspek lainnya sebagai penentu kemenangan.

Dengan sederet kelebihan tersebut lah, Alter Ego menjadi penguasa di MPL ID Season 6. Dan tentunya akan sangat menarik lagi bagi kalian untuk menanti strategi apa saja yang sudah disiapkan oleh tim satu ini di pertandingan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!