5 Battle Spell Paling Gak Laku Mobile Legends (ML)

Deretan battle spell ini paling jarang dimainkan oleh para gamer Mobile Legends khususnya pada beberapa season terakhir.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki banyak battle spell yang bisa kalian gunakan, diantaranya battle spell tersebut ada yang populer dan ada battle spell paling gak laku Mobile Legends.

Seperti namanya, Battle Spell merupakan salah satu spell yang bisa kalian gunakan selama battle berlangsung, Battle Spell berupa skill aktif yang memiliki waktu cooldown dalam suatu pertandingan, kalian bisa menggunakan Battle Spell untuk membantu pertandingan.

Nah Esportsku kali ini akan memberikan daftar beberapa battle spell paling gak laku Mobile Legends, deretan battle spell ini paling jarang dimainkan oleh para gamer Mobile Legends khususnya pada beberapa season terakhir.

Battle Spell Paling Gak Laku Mobile Legends

battle spell paling gak laku Mobile Legends

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini deretan battle spell paling gak laku Mobile Legends.

Vengeance

Pertama adalah Vengeance yang merupakan salah satu battle spell yang cocok digunakan oleh Tank yang bertipe Magic, item ini hanya efektif digunakan oleh Gatotkaca dan juga Belerick, kedua hero tersebut memiliki skill pasif yang meningkat setelah mendapatkan serangan.

Dengan menggunakan Vengeance, kedua hero tersebut dapat meningkatkan Magic Damage setelah menerima damage dari lawan, karena kemampuan yang cenderung berlaku pada beberapa hero saja, Vengeance cukup jarang untuk digunakan.

Arrival

Berikutnya adalah Arrival yang merupakan salah satu battle spell yang bisa kalian gunakan untuk melakukan teleport ke tempat yang ditentukan, penggunaan battle spell ini sangat mirip dengan ultimate Luo Yi.

Kalian bisa menggunakan battle spell arrival untuk melakukan teleport ke minion terjauh dan juga ke turret yang ada di Mobile Legends, battle spell spell ini sangat cocok digunakan offlaner, namun sayangnya, banyak offlaner yang malah menggunakan flicker.

Petrify

Petrify merupakan salah satu battle spell yang berguna untuk digunakan sebagai pengganti CC berupa stun. Kalian bisa menggunakan Purify untuk mengganti CC yang absen pada hero kalian, namun sayangnya battle spell ini juga tidak laku digunakan.

Kemampuan Petrify sendiri sangat cocok untuk kalian gunakan bagi hero yang tidak memiliki CC yang cukup, misalnya Akai, Ziling, dan bahkan Alucard, namun sayangnya Petrify jarang digunakan saat ini.

Inspire

Berikutnya adalah inspire yang merupakan salah satu battle spell yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan attack speed, yang mana battle spell ini cocok digunakan oleh hero marksman di Mobile Legends.

Namun dalam meta yang kompetitif saat ini, Inspire cukup banyak diacuhkan, pasalnya hero marksman kerap digunakan sebagai hero core jadi battle spell yang digunakan adalah Retribution atau Flicker.

Sprint

Terakhir adalah Sprint yang merupakan salah satu battle spell yang mampu meningkatkan movement speed pada suatu pertandingan. Lari hero kalian akan semakin cepat dan cocok untuk mengejar dan melarikan diri.

Namun penggunaan Sprint terbilang tidak begitu efektif untuk digunakan dalam suatu temafight, yang mana para pemain lebih memilih flicker daripada Sprint yang mana kedua battle spell ini memiliki fungsi yang sama.

Nah itu saja untuk informasi mengenai battle spell paling gak laku Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie