12 Fungsi Battle Spell Mobile Legends, Penyelamat di ML!

Kali ini kita akan memberikan deretan battle spell terbaik yang ada pada game mobile Legends. Terdapat 12 battle spell yang bisa digunakan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada fungsi Battle Spell Mobile Legends yang harus pemain ML tau tentang hal ini. Seperti yang ktia ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini, pada game satu ini terdapat sebuah item berupa skin, hero, dan juga ada battle spell, nah kali ini ada deretan battle spell di Mobile Legends serta dengan rekomendasi hero yang cocok untuk menggunakannya.

Pada game Mobile Legends, tak hanya kemampuan pemain dalam mengendalikan hero, pengetahuan META dan pemilihan battle spell sangatlah penting. Karena mampu menunjang dan mengatasi hero yang dipilih. Bahkan battle spell di claim sebagai penentu kemenangan dalam Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan deretan battle spell terbaik yang ada pada game mobile Legends. Terdapat 12 battle spell yang bisa digunakan. Salah satu yang paling banyak di gandrungi adalah Retribution.

Berikut ini merupakan daftar battle spell di mobile legends yang pemain ML bisa gunakan :

Retribution

Memiliki efek yang sangat kuat, ketika kalian gunakan pada monster hutan dan mampu membuat kalian mendapatkan buff dengan cepat termasuk Turtle dan Lord membuatnya banyak digemari. Battle spell satu ini sangat dibutuhkan bagi hero Marksman dan Assassin yang akan membantunya selama permainan. Terutama dengan META hypercarry yang sedang populer saat ini.

Execute

Excute mampu memberikan efek damage tambahan. Spell ini mampu berfungsi secara maksimal jika menggunakannya di dekat lawan. Namun, battle spell satu ini kurang diminati karena memiliki damage yang tidak terlalu besar.

Adapun beberapa hero yang sangat cocok untuk menggunakan Execute di antaranya adalah Guinevere, Balmond, Karina, Uranus dan masih banyak lainnya. Hero tersebut dapat memberikan damage yang signifikan pada lawan ketika akhir pertandingan.

Sprint

Sprint mampu membuat hero yang menggunakannya mampu berlari sangat cepat ke arah lawan. Sprint bisa kalian gunakan untuk mengejar, atau pun kabur dari musuh dengan rentan waktu 7 detik tanpa mengeluarkan skill lain.

Adapun beberapa hero yang cocok untuk menggunakan battle spell sprint tersebut diantaranya Eudora, Hanzo, Aldous, yang mana dapat dengan mudah untuk melakukan serangan dan juga roaming hero tersebut.

Inspire

Memiliki fungsi sebagai peningkat serangan dari hero saat menggunakannya. Hero dengan role Marksman atau Assasin sangat membutuhkan battle spell satu itu, dengan begitu akan mudah bagi mereka untuk menghabisi lawan menggunakan kecepatan dari Inspire.

Adapun beberapa hero yang sangat cocok untuk menggunakan Inspire biasanya digunakan oleh hero Miya, Karrie, Moskov, Roger, hingga Natalia. Battle spell satu ini sangat cocok untuk tipe serangan cepat seperti hero marksman.

Aegis

Aegis sebagai battle spell yang mampu menyerap damage dari lawan. Battle spell satu ini mampu menyerap 720 hingga 1420 selama 3 detik. Dengan begitu, menjadikan Aegis sebagai battle spell paling diminati dan favorit  bahkan aegis mampu memberikan efek pada lawan sebesar 50%.

Aegis sangat cocok untuk digunakan oleh her tank, marksman ataupun fighter. Beberapa hero yang sering menggunakan Aegis diantaranya adalah Uranus, Claude, Thamuz, hingga Alucard.

Revitalize

Battle spell satu ini berfungsi sebagai pemulih bagi HP yang berada di sekeliling hero yang menggunakannya. Spell Revitalize memiliki rentan waktu 5 detik untuk melakukan pemulihan 2,5% dari max HP per 0,5 detik. Dengan menggunakannya pun akan terjadi peningkatan shield dan HP Regen dengan besar 40% bagi rekan satu tim yang berada disekitarnya.

Beberapa hero di Mobile Legends yang cocok untuk menggunakan battle spell Revitalize diantaranya adalah Hylos dan beberapa hero tank ataupun fighter lainnya.

Petrify

Sebagai Battle spell sangat berguna untuk hero fighter dan tank, karena dapat digunakan saat melakukan penahanan dari serangan musuh. Dengan begitu akan membuat lawan stun atau tidak bergerak. Efek yang ditimbulkan dari spell ini yaitu 0,7 detik. Spell Purify juga bisa memberikan magic damage pada musuh yang berada di sekeliling (AoE).

Petrify sangat cocok untuk mengharass lawan ataupun melakukan ganking pada lawan. Beberapa hero hero yang cocok menggunakan hero ini diantaranya adalah Zilong, Alucard, Karina dan hero lainnya.

Flameshot

Battle spell yang paling digemari ini, karena kemampuannya yang bisa menembakkan misil dan mengeluarkan magic damage sebesar 250 – 350 (+100%-150% Total dari Magic POwer) . Namun, tergantung dari pada jarak tembakan. Flameshot juga memiliki efek slow dengan besar 30 % dan durasi 1 detik disertai efek knockback bagi musuh yang berada didekatnya.

Flameshot menjadi battle spell terfavorit dewasa ini, banyak sekali hero yang menggunakan Flameshot, seperti hero Valir, Nana, dan mero mage lainnya.

Flicker

Flicker sebagai battle spell mampu membuat hero berpindah secara cepat ke arah yang sudah ditentukan, namun memiliki cooldown yang cukup lama sebagai battle spell. Battle spell ini merupakan favorit para tanker di Mobile Legends yang mana, saat ini banyak digunakan oleh hero Tanker untuk mendapatkan inisiasi ataupun kabur. Flicker wajib digunakan oleh Tigreal, Gatotkaca dan juga yang lainnya.

Arrival

Arrival merupakan battle spell yang mampu memiliki mobilitas dan perpindahan yang sangat cepat. Yaitu dari satu lane ke yang lainnya dengan menggunakan Turret ataupun minion tim.

Arrival sendiri sangat cocok untuk digunakan sebagai offlaner yang mana mampu dengan mudah untuk menjaga lane, adapun hero yang sangat cocok menggunakan Arrival diantaranya X.Borg, Marsha, Zilong dan yang lainnya.

Vengeance

Vengeance bisa memberikan pantulan damage pada lawan yang menyerangnya, berdasarkan dari jumlah basic attack yang diterima. Kebanyakan digunakan oleh hero tank. Battle spell satu ini mempunyai efek yang sama dengan Blade Armor

Purify

Mampu menghilangkan efek negatif dari skill lawan, Purify juga bisa menambahkan kecepatan tambahan pada hero yang menggunakannya, Spell ini lebih unggul dari Sprit, namun tidak memiliki durasi yang panjang.

BACA JUGA:

Nah itulah deretan battle spell yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends, yang mana ke 12 Battle Spell tersebut memiliki kelebihan dan keunggulannya masing-masing. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends dan berita terbaik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!