5 Bintang Baru Telah Lahir di PMPL ID Season 2 PUBG Mobile

PMPL ID Season 2 telah berakhir dan kita bisa melihat bagaimana pemain-pemain berkembang. Dan akhirnya lahirlah 5 bintang baru di PMPL ID Season 2 yang menunjukkan permainan ganasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia telah selesai. Dari berminggu-minggu permainan kita bisa lihat bagaimana kehebatan para pro player bermain di game. Setidaknya 5 bintang baru telah lahir di PMPL ID Season 2 lalu yang berhasil menunjukkan kehebatan permainannya dan berikut ini info lengkapnya.

Berminggu-minggu terakhir kita lewati bersama dengan PMPL ID Season 2. Enam minggu berjalan di Regular Season dan meloloskan 24 tim terbaik ke Grand Final PMPL ID Season 2. Bigetron RA berhasil memenangkan Regular Season ini dan berkesempatan bermain di PMPL SEA Final esok.

Berikutnya Grand Final PMPL ID Season 2 digelar selama tiga hari. Sebanyak 16 tim unjuk gigi di tiga hari penentuan ini. Akhirnya Aerowolf, Aura, dan Boom menjadi juara 1, 2, dan 3 di Grand Final PMPL ID Season 2. Aerowolf dan Aura pun berhak maju ke PMPL SEA Final esok.

Baca juga: Sejarah Senjata UMP-9 di PUBG Mobile

Selain melihat bagaimana hasil dari permainan 24 tim yang berlaga di turnamen ini, menarik juga untuk kita simak bagaimana para pemain di setiap timnya menunjukkan kehebatannya. Akhirnya ada 5 pemain baru yang bermain sangat baik di PMPL ID Season 2 lalu. Berikut ini infonya.

5 Bintang Baru Telah Lahir di PMPL ID Season 2

View this post on Instagram

🌟 NEW STARS ARE BORN 🌟 PMPL ID Season 2 ini bisa dibilang adalah panggung nya para newcomers. Hampir seluruh tim memiliki Rookie player di rosternya. Di sini kami memilih 5 New Stars terbaik dari PMPL ID Season 2: 🌟 Siren Audry @pedrolomirihi_ Body System yang baik serta tidak kenal takut. Rusher satu ini dijamin akan jadi incaran tim-tim besar untuk Season 3. Siren harus berhati-hati kalau tidak mau Aimstar nya kabur 👀 🌟 Morph Zaay @morph.zay Muda, beda dan berbahaya! Sempat mencicipi kerasnya PMWL meskipun jarang diturunkan, tapi di PMPL ID S2, Zaay menjelma jadi sosok yang ditakuti sampai harus dituduh macam-macam. Morph beruntung memiliki bintang baru seperti Zaay 💥 🌟 RRQ Mildway @rrq_mildway Pemain yang sempat dikatakan “Akan jadi pembeda” oleh Pundit @flo.wolfy. Dan nyatanya, meski tidak full memainkan 72 Ronde di Regular Season, tapi Mildway tetap memiliki peran yang krusial serta statistik yang tak kalah dari pemain inti RRQ Ryu. The Future is bright for the Yellow Dragon 🤩 🌟 Onic Cleon @onic.cleon Our Finals MVP. Rookie satu ini merupakan duet yang pas untuk @onic.nikk sebagai ujung tombak landak kuning. Sempat mencicipi beberapa role sebelumnya, jadi keunggulan Cleon. Onic harus berhati-hati agar Cleon tidak diendus oleh tim lain 👀 🌟 Aura Steve @aura_stevee The one and only, CaiCai! Mengidolakan seorang @btr_ryzen dan kini bisa menemani idolanya bermain di kancah SEA. What a lovely story to have… CaiCai sempat diragukan oleh orang-orang namun berkat tangan dingin @alexanderentruv, Bocah Ajaib ini adalah salah satu pemain yang bisa jadi Top Global nantinya. Believe me 👊🏻 Itu dia 5 New Stars yang lahir di PMPL ID Season 2. Kalian punya pilihan New Stars lainnya? Tulis di kolom komentar! 🔥 #PMPLIDS2 #DreamHigherBeTheOne #PUBGMobile #PUBGMobileIndonesia

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

1. Siren Audry

Selama pertandingannya bersama Siren Esports di PMPL ID Season 2 lalu, Siren Audry berhasil mendapatkan 111 kill dengan 19 headshot. Damage yang diperoleh Rusher dari Siren Esports ini sampai sebesar 28336 damage.

2. Morph Zaay

Selanjutnya ada Morph Zaay yang sepanjang PMPL ID Season 2 berjalan berhasil mendapatkan 102 kill dengan 28 headshot. Damage yang ia kumpulkan sebesar 26490. Pemain dari Morph Team memang menunjukkan performa ganasnya di PMPL ID Season 2.

Bahkan di Regular Season lalu, Morph Team pernah tiba-tiba melesat ke peringkat pertama klasemen mingguan dan juga naik sekian peringkat di Global Leaderboard. Kemenangan besar Morph saat itu salah satu faktor terbesarnya ialah berkat permainan hebat Morph Zaay ini. Bahkan ada saja yang nyinyir dan menuduh Morph bermain curang saat itu.

3. RRQ Mildway

Selanjutnya datang dari RRQ Ryu, yakni dari pemain kelima RRQ Mildway. Selama PMPL ID Season 2 ini berlangsung, ia berhasil mendapatkan 84 kill dengan 29 headshot! Total damage yang ia kumpulkan sebesar 18646.

Kehebatan RRQ Mildway semakin diakui setelah ia berhasil masuk ke 10 MVP di Grand Final PMPL ID Season 2. RRQ Mildway menjadi MVP ke 10 dengan rating sebesar 1.9 di Grand Final PMPL ID Season 2.

4. Aura Steve

Berikutnya ada dari tim yang berhasil lolos ke PMPL SEA Final karena telah menjadi runner up di Grand Final PMPL ID Season 2, yakni Aura Esports. Aura Steve dinobatkan menjadi bintang baru di PMPL ID Season 2. Secara statistik Aura Steve berhail mengumpulkan 107 kill dengan 26 headshot dan 24457 damage.

5. Onic Cleon

Yang terakhir datang dari tim Onic Esports. Iya, Onic Cleon menunjukkan kehebatannya di PMPL ID Season 2. Kehebatan Onic Cleon semakin nampak di laga Grand Final PMPL ID Season 2. Pasalnya ia menjadi MVP pertama di Grand Final dengan rating sebesar 2.13 mengalahkan nama besar lain seperti ION RedFacen hingga BTR Zuxxy.

Tidak hanya itu, Onic Cleon pun berhasil masuk ke jajaran 5 pemain dengan peraihan kill terbanyak di Grand Final PMPL ID Season 2. Ia berhasil menjadi pemain kedua dengan kill terbanyak di Grand Final dengan total 28 kill.

Baca juga: Pemain-Pemain Terbaik di Grand Final PMPL ID Season 2

Itulah 5 bintang baru yang akan jadi incaran sekaligus harus diwaspadai di PMPL ID Season 3 mendatang. Kehadiran 5 pemain ini bisa menjadi bukti kalau perkembangan dunia esports PUBG Mobile semakin baik di Indonesia. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!